FF/YES YOU'RE MY BOYFRIEND/WOOGYU/ONESHOOT/YAOI

by 07.21 0 komentar


 

Cast :- Nam Woohyun  (23)

           -Kim Sunggyu (25)

           -Kim Myungsoo (22)
Rate : 17+ NC(dikit)
Genre : Romance , sad , drama (maybe)
Halloooo…. Aku bawa ff couple fav aku
Sebelumnya aku mau ngasih tau kalau ff ini bakalan bener-bener gaje
 Asli imajinasi ku NO COPY PASTE!!! . jadi kalau ada kesamaan yang tidak disengaja maafkan aku
Dan kalian harus lebih focus lagi karena akan banyak typo bertebaran
Ini YAOI !! BOYxBOY!!!
 yang gak suka JANGAN NEKAT!!  bisa langsung tekan tombol kembali
Oke langsung saja TAAADDAAAAAAAAA……………
----Kim Miwa-----

                                “memang  apa yang salah dengannya ? dia menyebalkan
                                                Aku tahu itu.tapi dia tetaplah kekasihku”
Woohyun POV
Ckk benar-benar hari yang melelahkan . padahal aku baru selesai dengan pekerjaanku
Tapi dengan entengnya dia memaksaku untuk menemaninya makan malam . menyebalkan, aku ingin kenapa ia tidak pernah mau mengerti keadaanku
Flashback
Menjadi seorang manager disalah satu perusahaan terkenal d i seoul
Siapa yang tidak ingin . namun aku tidak menyangka  jika aku akan bekerja sekeras ini
07:45 pm
Ddrrrrrttt ddrrrtt
Handphoneku bergetar segera ku raih benda kesayanganku itu
Dan ternyata ada panggilan dari kekasihku
“yeoboseo”
“hyunie , apa kau lembur lagi eoh?”
“aniyo , aku akan segera pulang”
“nde baguslah , temani aku makan malam ne?”
“hyung, apa kau tidak bisa melakukannya sendiri eoh?”
“anio.. pokoknya kau harus kesini aku menunggumu. Aku sendirian
 I miss  you”
Pip
Dia mematikan telponnya secara sepihak ck benar-benar menyebalkan
Flashback  end

Tok Tok Tok
Kuketuk pintu dari kayu didepanku
Ckleek..
“woohyunie.. akhirnya kau datang”
Ucapnya ,  yang kini telah memelukku erat . ku lepaskan pelukannya perlahan
“jja kita makan , aku pikir kau tidak akan datang” dia menarik lenganku dan membawaku ke ruangmakannya .
Aku melepaskan tangannya yang kini mengenggam tanganku
“wae hyuni, apa kau tidak suka?” ia sekarang memasang  mimik seolah-olah telah aku sakiti
“cepat makan..” aku menarik kursi dan mendudukan tubuhku
Sunggyu POV
Woohyun terus saja dingin , bahkan ia tidak melirik makananku yang sengaja aku buat untuknnya
“hyunie .. apa kau tidak ingin makan malam?”
“bukankah aku hanya menemanimu makan malam”
“aniyo hyunie aku sud..”
“cepatlah makan hyung , aku ingin segera pulang!
Dia menatap tajam mataku , rasanya sesak saat ia membentak seperti itu
Sejak woohyun bekerja di perusahaan barunya saat itu juga sikapnya berubah
Ia jarang sekali mempunyai waktu denganku . ya mungkin dia sibuk aku maklumi itu
Tapi kini ia juga kasar dan sering membentakku . aku selalu menahannya .. menahan sisi lemah dalam diriku
Mungkin ini cobaan dalam hubungan kami . hubungan yang sudah 2 tahun kami jalani
Aku tidak ingin berakhir sia-sia terlebih aku sangat mencintainya.

Aku sudah menghabiskan makananku. Suasana hening sedari tadi dan woohyun sibuk dengan smartphonenya , akupun
Enggan membuka suara karena takut woohyun akan maembentak ku lagi.
“kau sudah selesai.?.”
“ne”
Woohyun beranjak dari duduknya . apa dia akan pulang sekarang
Greeeppp
Aku memeluknya dari belakang , rasanya ingin sekali aku menagis .. aku rindu sosok nam woohyun yang dulu
Sosok yang hangat dan selalu menjagaku.
“apa kau tidak ingin menginap dirumahku hyunie?”
“tidak , tolong lepaskan pelukanmu hyung .. aku lelah . aku ingin segera beristirahat
Dan besok aku ada meeting pagi”
Aku pun menurutinya , melepaskan pelukanku
“kalau begitu tunggu sebentar  aku sudah menyiapkan makan malam untukmu
Karena tadi kau tidak memakannya. Kaubisa membawanya dan memakannya diapartemenmu.
Aku tahu kau pastibelum makan malam”
Sreeettt blaamm
Woohyun mencengkram erat bahuku dan mendorongku hingga membentur dinding
Aku bisa merasakan aura amarahnya . dia kini menatapku mataku tajam dan aku hanya
Bisa menunduk berharap sosok didepanku tidak akan menyakiti hatiku
“kenapa kau sangat cerewet eoh?”
“aniyo hyunie aku han...”
“DE- NGAR  ini baik-baik . aku ingin pulang dan beristirahat . jangan ganggu aku
Untuk hari ini dan hari – hari berikut nya!!!! ARRA”
Tubuh ku bergidik ngeri rasanya . woohyun berbicara penuh penekanan didekat telingku
Aku hanya mengangguk lemah. Berusaha meyakinkan diriku sendiri untuk selalu
Berpikir posoitiv tentangnya.
BRRRUUKK
Dia pergi dan menutup pintu dengan kasar .
Tess
Ini cukup menyakitkan bukan ? bagaimana reaksimu jika orang yang kau cintai
Berubah menjadi sosok yang benar-benar berbeda. Dan
Ya, tempat tinggalku dan woohyun memang berbeda setelah woohyun menjadi seorang manager
Dulu kita pernah tinggal bersama , dirumahku
Karena aku anak yatim piatu dan adikku memilih tinggal bersama nenek kami
Woohyun menemaniku tinggal dirumah ini
Namun saat woohyun menjadi manager dia memilih tinggal di apartemen mewah
Ia pernah mengajakku tapi aku menolakya

Flashback

“hyung..”
“eumm waeyo nammo?”
Aku bersandar dibahunya menikmati semilir angin musim semi di tepi danau.ku lihat
Paras tampannya seperti ragu untuk mengatakan sesuatu
“katakan saja nam “
Cupp .. ku kecup lembut bibir kekasihku itu
Berharap keraguannya akan hilang
“aku sudah membeli apartemen hyung”
“nde?”
“ya , aku sudah membeli sebuah apartemen untuk kita . kau dan aku
Kau mau kan tinggal bersamaku hyung?”
Aku menatap mata tulusnya
“aniya , aku aka tetap tinggal dirumahku hyunie”
“tapi hyung, aku sengaja membeli apartemen itu untuk kau dan aku
Rasanya sia sia jika kau tidak tinggal disana”
Aku menggenggam tanggannya “hyun”
“euummmm...”
“aku harus tetap tinggal dirumahku
Kau tahukan kalau rumahku itu adalah peninggalan eomma dan appaku”
Dia mengangguk “jjadi , aku ingin tetap tingal disana “ lanjutku lagi
“hyung .. aku ingin selalu didekatmu”
Aku memeluk tubuh kokohnya
“ne , aku tahu .. meskipun tempat tinggal kita berbeda . kita kan masih
Bisa bertemu. Dan kau bisa menginap dirumahku sesekali . otte?”
“hmm ne hyung . aku mengerti”
Flashback end
Hari ini entah kenapa aku ingin pergi ke kantornya woohyun
Dan aku juga ingin meminta maaf atas kejadian semalam . isss aku tidak bisa
Tidur karena terus memikirkan hal itu
10:34 AM
Kini aku sudah di depan ruangan woohyun . staf perempuan yang tadi bilang kalau woohyun
Baru selesai meeting dan mungkin sekarang sedang free
Ckleekk
Kubuka knop pintu itu dan .. aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat sekarang.
“Nam woohyun...” desisku pelan


Woohyun POV
Aku bersyukur kerena meeting tadi lancar , dewi keberuntungan ternayata senang bersamaku
Cleekk
“woohyun-ssi..” kudengar ada seseorang yang memanggilku
“ah myungso .. duduk lah “
“terimakasih woohyun-ssi”
“paggil aku hyung saja myung”
“apa boleh?”
“tentu saja .. ne , ada apa kau kerunganku?”
“ah iya hyung .. aku ingin memberikan berkas ini”
“berkas apa ini?”
“itu profil perusahaan yang akan bekerja sama dengan kita nanti”
“ah ya terimakasih”
“jika sudah selesai , ayo kita keluar dan makan siang.. hyung” dia menggaruk kepalanya yang tidak gatal . aku rasa
“ayo kita lakukan sekarang saja”
Aku bangkit dari dudukku dan ia pun melakukan hal yang sama
Namun entah karena ia terburu-buru untuk berdiri , kakinya menabrak sudut mejaku
Hingga membuat tubuh rampingnya jatuh kearahku.
Fyuhh untunglah aku sedikit kuat hingga kami tidak jatuh kelantai yang rasanya pasti akan sangat menyakitkan
Namun aku merasa ada benda lembab yang menyentuh pipiku
Cleeekkk
“nam woohyun” kulihat seseorang yang aku kenal berdiri terpaku ditempatnya
Aku dan myungso segera memperbaiki posisi kami
“mian .. mianhae woohyun-ssi tadi aku tidak hati-hati”
Myungso seperitinya merasa bersalah
“ah gwencanha .. myung”
Kulihat sosok manis yang baru masuk tadi kembali keluar dengan sedikit berlari
“myung, aku harus pergi dulu”
“ne hyung , sekali lagi aku minta maaf”
Aku mengangguk dan mengejar sosok manis tadi
Setelah sampai diluar aku berhasil menarik tangan-nya dan membawanya masuk kedalam mobilku diparkiran. Dia memberontak namun aku menggegnggam tangannya cukup kuat agar ia tidak melarikan diri.
“apa yang kau lakukan dengannya hah?” aku sedikit tersentak saat ia tiba-tiba berteriak histeris sambil menangis
“dengar, itu tidak seperti yang kau pikirkan” kataku santai , aku benar kan? Jelas-jelas aku tidak melakukan apapun . hanya membantu karyawanku yang hampir terjatuh
“kau pikir aku tidak melihatnya nam ! dia menciummu dan kalian berpelukan”
Sunggyu sekarang memukul-mukul dadaku . ku genggam tangannya erat
“aku hanya menolongnya , dia hampir terjatuh tadi”
“Bohong!! Kau jahat nam”
Plaaakkk
Tanganku secara refleks menampar pipi chuby nya
“hiks.. hiks..”
“kenapa kau keras kepala kim sunggyu ?! sudah kubilangkan itu tidak seperti yang kau pikirkan”
“lalu apa?” dia memegang pipinya yang kemerahan karena tamparanku tadi
“kau selingkuh kan ? dia selingkuhanmu kan? Jadi selama ini sikapmu berubah padaku karena kau berselingkuh dengan namja lain dibelakangku!!!” lanjutnya

Sunggyu pov
Plaaakkk
Lagi-lagi tamparan dari tangannya yang aku terima
Tidak tahukah dia kalau selama ini aku sangat teluka
“jaga ucapanmu KIM SUNGGYU” bentaknya lagi
“ke..kenapa nam? hiks.. kenapa kau tega menamparku?”
“itu karena kau sangat menyebalkan hyung!” woohyun mengacak-acak rambutnya prustasi
“sebaiknya kita sudahi saja hyung”
DEEGG
Aku menatap matanya , pandangannya lurus kedepan
“kita bepisah mulai hari ini”
Aku menangis sejadi-jadi
“apa karena dia nam?” tanyaku lirih ditengah-tengah tangisanku
“bukan hyung, sepertinya kita memang sudah tidak cocok” dia mulai menatapku
“Tidak cocok ? lalu untuk apa kita selama 2 tahun ini NAM WOOHYUN?..”
“Tidak untuk apa-apa . sudahlah hyung .. sekarang sebaiknya kau pulang . tidak ada gunanya kau disini sekarang”
“tapi nam aku sangat mencintaimu..”
Aku memeluk tubuhnya namun dia berusaha melepaskannya
“sudahlah hyung , semua nya sudah berubah”
“apa kau tidak mencintaiku nam?”
“hambar hyung .. rasanya hambar . tingkahmu membuatku muak”
“mianhae.. aku akan berubah . aku akan berubah menjadi yang kau inginkan .. tapi tolong jangan tinggalkan aku . mianhae” aku menggenggam erat tangannya
Aku memang benar-benar sudah jatuh terlalu dalam kedalam cintanya

Sekarang aku rela nam
Aku rela kau bersikap kasar padaku
Aku rela kau menamparku
Aku rela kau marah padaku
Aku rela kau mencari namja lain lagi
Aku rela.... asal jangan tinggalkan aku

“berhenti memohon seperti itu , aku tidak suka pengemis hyung , kau menyedihkan”
“jangan tinggalkan aku nam”
“kita sudah PU-TUS ” katanyadengan penuh penekanan pada kata terakhirnya.
“tapi aku sedang mengandung anakmu nam..hiks.. je..bal . jangan ti..nggalkan aku”
“MWO?”
Kulihat ia membelalakkan matanya karena terkejut akan pengakuanku

Flashback
hyung.. aku lelah”
Kami berbaring diatas ranjangku . kebetulan woohyun pulang cepat
Jadi ia mampir ke tempatku dulu.
“ada masalah eumm?”
Dia mengangguk dan memelukku
“ceritakan saja nam , aku akan mendengarkannya”
Kataku mengusap rambut  kepalanya
Sepertinya manjanya sedang kumat . sudah lama rasanya woohyun tidak semanis ini
Sekarang ia sangat hangat dan lembut
“ada teman kantorku yang menyebalkan hyung”
“dia atasanmu? Siapa yang berani kurang ajar pada seorang manager”
“dia bawahanku , sepertinya ia tidak menyukaiku.
Dia bilang aku tidak pantas menjadi manager”
“jangan dengarkan ucapan orang yang menbencimu
Dia hanya ingin menjatuhkanmu”
 Tanpa aku sadari ternyata tangannya mulai masuk kedalambajuku dan
Sekarang  ia mengusp-usap perut datarku.
Dia menatapku dan tersenyum
Ahhh senyuman itu
“hyung , bolehyah?”
Dia mulai mengeluarkan mata kucingnya
“nam  ini masih sore..”
“tapi aku ingin sekarang..eugghhh”
Dia mulai naik mencium leherku dan membuat  tanda kemerahan disana
Sementara tangannya kini mulai nakal memainkan titik sensitiv didadaku
“euugghh...sshhhh..nam . “
Aku merasa ia mulai menjilat-jilati telingaku  bisa kudengar deru nafasnya
Sepertiya ia sudah benar-benar ‘kepanasan’
Cupp
Dia mengecupku namun kecupan itu mulai berubah menjadi lumatan
“aaggghh..hyuni”
Ia menggigit bibiku hinggan dengan refleks aku membuka mulutku memberikan
Akses untuk lidahnya masuk kedalam mulutku
Dia melepaskan ciuman ‘panas’nya itu saat aku mulai kehabisan nafas.
“hyung , kau sangat sexy”
Ia mengedipkan sebelah matanya . gahh dia menggodaku
Dia membuka  baju dan celanaku dan kini aku benar-benar naked
Dia melihat tubuhku dengan seksama . pipi ku pasti sudah memerah sekarang.
Posisinya sekarang sudah diatasku , ia kembali menerjangku mengecup wajahku bertubu-tubi dan terkadang menjilatnya.
Dan sekarang jilatanya semakin turun kedadaku menghisap titik sensitivku
“sssshhhh...euggg nam”
Aku tidak bisa menahan desahanku saat tangannya menggerayangi pahaku dan mulai memainkan milikku ku . dan ia mulai mengocoknya dengan irama yang tidak bisa dibilang pelan.
Namun tiba-tiba dia menghentikan permainannya . aku menatapnya kecewa .. aku kan belum puas
“kenapa berhenti hyunie..?”
Ia tidak menjawabku . dan kini ia malah membuka seluruh pakaiannya . terakhir celana dalamnyya
Pipiku memerah lagi rasanya saat melihat miliknya yang sudah menegang.
“aaaggggghhhhh.... appoo”
Aku tersentak dan meringis kesakitan saat dua jari tangannya sekaligus masuk kedalam holeku. Rasanya masih asing.. “euggghhh hyunie ..” woohyun mulai menambah satu jarinya lagi dan kini tiga jarinya sedang bermain didalam holeku
Mataku membulat saat aku merasa ada sesuatu yang lain sedang bergesekan dengan holeku.
“woohyun...” kataku sedikit  takut jika ia akan melakukannya . jujur selama kami berhubungan kami tidak pernah seintim ini. Apa woohyun akan melakukannya sekarang

“hyunie jangann...” lirihku dengan mata sayu
Namun ia kembali melumat bibirku
“agggghhhh ... shitt appo nam “
Aku berteriak saat miliknya mulaimenerobos holeku. Dan aku mulai menitikan air mata saking sakitnya .
  saat aku berteriak tadi menjadi kesempatan untuk lidahnya masuk kedalam mulutku
“appo hyuniee” kataku disela-sela ciuman paanas kami
Tangannya kembali mengocok milikku . sakit dan nikmat aku rasakan saat itu juga
“ssshhhhh...” aku mendesah saat aku merasakan miliknya menyentuh titikku
“apa kau menyukaimya hyung.?.”
Ia mengusap rambutku dan mengusap air mataku
“eghhh.. more..hyu ghh nie ... disana”
Aku memajukan pinggulku agar miliknya masuk lebih dalam
Milik Woohyun keluar masuk semakin cepat dan iapun mengocok milikku cepat . hingga rasanya aku tidak tahan
“ssshhhhhh..ggh”
Akhirnya aku mengeluarkan bebanku , hingga membasahi perutku
Woohyun masih terus memaju mundurkan miliknya di lubangku , sampai aku merasa miliknya berkedut didalam sana
“ssshhhh..gghhh”
Dia mengeluarkan cairannya didalamku . hangatt dan aku merasa lubangku penuh oleh cairan kental itu hingga sebagian menetes keluar
Dia mengeluarkan miliknya yang sudah melemas maenciumku dan membisikkan kata-kata cinta yang membuatku melayang. Lalu kami tertidur
Flashback  end
“kau ingatkan 2 minggu yang lalu kita melakukan itu untuk pertama kalinya..” lirihku dengan air mata yang tetap saja mengalir
“kau pasti berbohong kim sunggyu” woohyun menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya
“kau pasti berbohong karena tidak ingin berpisah denganku kan” lanjutnya lagi yang kini menatapku sinis
“aniyo.. hyunie . mianhae hiks jebal .. aku tidak berbohong . tolong  jangan tinggalkan aku”
“tapi aku sudah tidak mencintaimu hyung”
“demi janin ini hyun .. demi anakmu yang ada dalam kandunganku, aku mohon”
“aarrrrgggghhhhhhhh .... “ woohyun memukul dasbor mobilnya membuatku bergidik ngeri
“nam woohyun , jangan tinggalkan aku” aku mengguncang-guncangkan tubuhnya
Plaaakkk
Lagi dan lagi sebuah tamparan yang aku terima darinya
“aku .. hiks aku men...cintaimu” lirihku lagii
“keluar dari mobilku sekarang”
“shireo , sebelum kau berjanji tidak akan meninggalkanku”
Dia keluar dari mobilnya membuka pintu mobil disampingku dan menarikku keluar dengan paksa
Dan kenapa disini sepii ,!!!
Grebbb
Dia mendorongku hingga tubuhku terasa sakit karena membentur badan mobilnya
Mencengkram bahuku kuat dan seolah-olah membunuhku dengan tatapan tajamnya
“jangan pernah membual , dan dengar ini baik-baik AKU TIDAK MENCINTAIMU LAGI KIM SUNGGYU!”
“kalau begitu belajar mencintaiku lagi hyun , tolong”
“SIALAN!!”
BRUKK
Dia mendorongku kuat hingga aku terjatuh cukup keras kelantai semen ini
“agghh appo”
Aku merasakan sakit yang teramat sagat dibagian pinggul dan perutku

Woohyun POV
“kalau begitu belajar mencintaiku lagi,tolong” lirihnya membuat ku semaki muak
“SIALAN!!”
Aku mendorong tubuhnya hingga dia terjatuh cukup keras
“agghh appo”
Aku melihatt ekspresi wajahnya yang kesakitan sambil memegangi perutnya
“appo.. nam tolong”
Dia terus meringis kesakitan tanpa mencoba untuk berdiri
Mataku membulat dua kali lipat dari biasanya saat melihat jeans putihnya  seperti ada darah yang mengalir
Masa iya karena aku dorong dia sampai terluka seperti itu
Aku mendekatinya dan mencoba membangunkannya
“to-long ,aku...n”
Sebelum menyelesaikan ucapannya dia langsung tak sadarkan diri
Astaga .. dia kenapa?
Aku gelabakan dan langsung membawanya masuk kedalam mobilku dan segera pegi ke rumah sakit
Aku duduk diruang tunggu dengan perasaan bersalah dan rasa khawatir yang mengkecamuk dipikiranku
Yatuhan.. kenapa belum ada satupun dokter atau suster yang keluar dari ruangan ICU itu
Padahal ini sudah hampir 2 jamlebih
Clekkk
“dokter..” aku lega saat ada dokter yang keluar
“apa kau keluarganya?”
“i.iya dok . apa dia tidak apa-apa?”
“mari ikut keruanganku”
Aku pun mengikutinya
Setelah sampai diruangannya aku segera melontarkan banyak pertanyaan tentang keadaan sunggyu hyung
“dok , apa dia baik-baik saja?”
“kenapa dokter sangat lama?”
“tidak ada yang seriuskan?”
“saya khawatir”
Dokter itu menepuk pelan bahuku
“aku mengerti sebagai keluarga tentunya akan sangat khawatir saat ada salah satu anggota keluarganya yang mengalami hal seperti keluarga anda tersebut.
Sebelum nya saya mohon maaf karena tidak memberitahu anda , saudara kim sunggyu harus segera kami operasi untuk pengangkatan janin yang sudah meninggal  di rahimnya”
“janin??” aku masih mencerna perkataan dokter tadi “jadi maksud dokter..” aku tidak sanggup melanjutkan perkataanku . apa ini sungguhan . apa benar apa yang aku oikirkan dari perkataan dokter tadi rasanya kakiku lemas
“iya , saudara kim sunggyu mengalami keguguran karena benturan yang cukup keras”
DEGG
Jadi sunggyu hyung benar-benar hamil
Janin itu adalah darah dagingku
Dan sekarang dia keguguran
Dan aku yang telah membunuh darah dagingku sendiri
“janinnya masih berusia 13 hari memang sangat rentan mengalami keguguran” lanjutnya lagi
“permisi dok , saya ingin melihat keadaannya”
“iya silahkan”

Aku menatap wajah damainya yang masih belum juga sadar
Astaga , aku benar-benar kejam
“sunggyu hyung , maaf kan aku ..”
Aku tidak bisa menahan tangisku , aku menggenggam tangan dinginnya
“maaf kan aku hyung , aku tidak mempercayaimu dan tidak mendengarkanmu
a..aku ... aku menyesal hyung . aku sadar selama ini aku jahat padamu maafkan aku hyung kau pasti telah menderita selama ini dan aku malam menambah lebih berat penderitaan mu
aku hyung . aku penyebabnya! Aku bukan namja yang baik . mianhae gyuyie”
ku kecup tangannya
memang  apa yang salah dengannya ? dia menyebalkan
Aku tahu itu.tapi dia tetaplah kekasihku
Selama ini aku telah mnyia-nyiakan cinta tulusnya
Kau bersikap seperti itu karena cintamu yang sangat besar padaku
Aarrrggghhh... kenapa aku terlambat menyadarinya
Sunggyu gyung aku mohon bangunlah

Sunggyu POV
“dimana ini kenapa banyak kabut?”
Aku melirik sekitarku seperti nya aku berada didalam ruangan yang kosong
Dari mana asalnya kabut-kabut itu
Dan kenapa aku memakai pakaian serba putih seperti ini
“hyunie ... kau dimana?”
Aku berteriak memanggil namja yang teramat sangat aku cintai
Aku takut disini . aku takut sendirian .. apa jangan memang benar nam woohyun itu akan meninggalkan ku
“nam woo...eugh”
Aku menutup mataku dan mengahalangi sinar yang sangat terang itu sedang telapal tanganku
“eomma..”
DEGG
Kenapa dadaku berdebar? Siapa itu? Apa dia memanggilku?
“eomma .. gyu eomma..”
DEEGG
Aku melihat sesosok gadis kecil dari sinar yang menyilaukan tadi
Kabutpun berngsur-angsur menghilang
“gyu eomma”
Dia terus memanggilku dengan senyuman manis dibibir mungilnya
“hiks..hiks..”
Entah kenapa rasanya hatiku sakit . kenapa perasaanku sangat sedih?
Hatiku benar-benar sakit . lututku lemas dan aku terduduk sekarang
Gadis kecil itu mendekatiku
Gadis manis , dan sangat cantik
“gyu eomma, waeyo? Uljima”
Gadis itu mendekatiku dan mengusap air mataku
GREPP
Aku memeluk gadis itu erat , aku tidak ingin kehilangannya .
Tapi pirasatku mengatakan kalau gadis ini akan meninggalkanku
“aegi gwaencanhayo?”
“ne eomma gwaencanha..”
“ayo chagi kita pulang?” kataku mulai menarik tangannya tapi tiba-tiba ekspresinya berubah
“aegi kenapa ? kenapa aegi sedih?” tanyaku sambil menangkup kedua pipi nya yang sedikit chubby itu
“aegi ingin pulang bersama gyu eomma , tapi aegi tidak bisa..hiks”
“jangan menangis aegi , kita bisa pulang eomma akan bersamamu jangan takut”
“aegi tidak bisa eomma hiks...”
Wussssshhhhhh
“eugh..” angin kencangan tiba-tiba datang menerpa kami dan caya yang 2 kali lebih terang dari yang tadi membuat tanganku refleks melepaskan genggamanku dari gadis kecil itu dan menutupi mataku karena silau
“eommmaaaaa...”
Gadis itu berteriak histeris saat ada pintu yang seolah-olah menghisap tubunya
“aegiii....”
Aku mencoba berlari dan ingin menggapai tangannya yang meminta bantuanku tetapi aku tidak bisa seolah ada dinding transparan yang menghalangi langkahku
“eommma...” gadis itu masih memanggilku tapi aku hanya bisa menangis histeris karena tidak bisa menyelamatkannya. Hingga akhirnya gadis itu menghilang bersamaan dengan tertutupnya pintu itu.
“anakku... dia anakku.. hiks”
Woohyun POV
“aegiii..... anakku ... dia anakku.. hiks.. “
“gyu... gyu hyung ireona”
Aku mengguncang-guncangkan tubuhnya saat ia mulai berteriak sepertinya sunggyu hyung mengalami mimpi buruk.
Sunggyu membuka  matanya , matanya sangat merah seperti terlalu menangis
Ia menatapku datar lalu menundukan dirinya
Sepertinya sunggyuhyung masih berusaha mengumpulkan kesadarannya
GREPP
“hyung , mianhae..”
Aku yang sudah tidak tahan langsung memeluknya , sunggyu hyung masih tetap diam
“mianhae..”
Ucapku lagi
“aegii... “ tangannya mengusap perutnya yang sudah tidak janin itu
“aegii ku tidak apa-apa kan?”
Dia mendongakkan wajahya menatap mataku tajam
“mianhae hyung..” dia masih menatapku tajan dan perlahan namun pasti air mata tu membanjiri pipi chubby nya
“kenapa kau melakukan itu nam? Kenapa kau menghukumku sesakit ini.. aku sudah kehilangan cintamu.. kenapa kau membunuh calon aegii ku.. kenapa nam? Kau jahat nam”
Dia langsung memukul-mukul dadaku
Aku menahan kedua tangannya dan membawanya kedalam pelukanku lagi
“maafkan aku hyug , aku menyesal”
“kenapa kau tidak membunuhku juga nam woohyun... aku sudah hancur sekarang .. bunuh aku nam hiks”
“aniyo hyung .. jebal jangan berkata seperti itu . aku mencintaimu . aku akan selalu berada disampingmu maafkan aku . selama ini aku buta .. aku sangat menyayangimu hyung. Aku akan menjagaku. Jebal mianhae” aku mengecup kepala nya
“aegii ku nam.. aegii kita.. hiks”
“iya hyung , au mengerti akupun sangat sedih dan menyesal telah membunuh darah dagingku sendiri ini semua salahku.maafkan aku”
“jangan tinggalkan aku hyunie.hiks”
“ne hyung tidak akan.. tidak akan pernah lagi”
END
Huaaaa akhirnya selesai . 3,574 kata dan huwahhh lega
Ditulis 17 maret 2016 dan selesai 23 maret 2016
Gimana feel nya dapet? Pasti gaje . cerita ini sempat ditunda .. aku sedikit lupa awalnya dan males baca ulang tapi . semoga ini nyambung lah..
Btw add facebook aku Kim Miwa atau follow twitter dan instagram aku di @kim_miwa. Thanks for read dan mohon tinggalkan jejak , kritik dan saran untuk mrmperbaiki tulisanku kedepannya.
 cinta itu adalah anugrah , dan kita harus menjaga orang-orang yang mencintai kita
Terkadang sikap seseorang yang terkesan berlebihan dalam menjagamu justru itu karena ia terlalu sayang . dan jangan pernah menyia-nyiakan cinta yang tulus
Saat ada orang yang mencintaimu dengan tulus ia adalah cinta sejatimu . cinta yang tulus itu sangat langka . maka jagalah agar cinta itu tetap ada dan jangan sampai menjadi sebuah penyesalan.
--- Kim Miwa ---








Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar