PRAY AND HOPE || WOOGYU || INFINITE || FANFICTION || 1S

by 00.01 0 komentar





Main Cast :
Kim Sunggyu (INFINITE) , Nam Woohyun (INFINITE)

Pairing :
WOOGYU

Genre :
Hurt/Comfort

Rate : T

Author :

KIM MIWA  (please call me miwa , because miwa is my real name ^^)

Caution :

DON’T COPY PASTE ! DON’T BE A SILENT READER !

***
06 Juni 2016

Seorang namja manis bernama Kim Sunggyu berdiri disamping sahabatnya yang kini sedang melangsungkan acara pertunangannya .

Nam Woohyun

Sebagai seorang sahabat yang baik sunggyu tentu hadir dalam acara penting sahabatnya Nam woohyun yang kini berstatus sebagai tunangan Kim Kibum atau biasa mereka panggil Key

Walau sunggyu adalah sahabat woohyun
Namun ia tidak tahu menahu soal key

Sunggyu tidak tahu kapan woohyun dan key saling mengenal
Sunggyu tidak tahu kapan mereka mulai berhubungan

Woohyun tidak pernah menceritakannya

Apa woohyun tahu kalau sunggyu memang tidak ingin mengetahuinya?

Sunggyu tahu ini salah . ya , menurutnya ini salah !!

Sunggyu memiliki cinta terpendam kepada woohyun dimasa sekolah dulu
Bahkan sunggyu dan woohyun pernah menjalin hubungan-pacaran-saat pertama masuk SMA

Namun hubungan itu hanya bertahan 2 bulan

Mungkin karena mereka sudah bersahabat sejak kecil dan keduanya merasa aneh jika harus berpacaran
Itu adalah alasan kenapa mereka sepakat untuk putus dan kembali berhubungan sebagai sahabat

Saat mereka berpacaranpun sunggyu jadi lebih kaku pada woohyun dari pada biasanya
Hubungan merekapun haya berawal dari sebuah permainan truth or dare

Woohyun ditantang oleh teman-temannya untuk mengencani salah satu dari mereka.

Dan woohyun memilih sunggyu yang saat itu tidak ikut bermain

Karena tidak ignin mengecewakan woohyun
Sunggyupun menerima woohyun

Ya seperti diawal
Saat itu bagi sunggyu kencannya dengan woohyun hanya sebuah permainan

 _Back To Story_

Sunggyu memperhatikan woohyun yang kini berdampingan dengan tunangannya –key- dan memberi salam kepada tamu-tamu undangan

Mendengar bahwa woohyun akan menggelar acara pertunangan dan akan segera menikah setelah menemukan tanggal yang pas membuat hati sunggyu sesak
Tapi sunggyu hanya tersenyum dan membatin
“aku harap woohyun bahagia”

*** 

11 Agustus 2016

Sunggyu datang kerumah woohyun siang ini
Sebelumnya sunggyu mendapatkan pesan singkat dari woohyun agar sunggyu datang kerumahnya

Woohyun ingin memberikan contoh undangan pernikahan yang akan dicetak kepada sunggyu dan meminta pendapatnya

Sunggyu tersenum pahit menggenggam undangan itu
‘Nam Woohyun & Kim Kibum’
Juga ada foto prawedding mereka disana

Sunggyu menghembuskan nafasnya berat

Padahal sunggyu pernah berpikir bahwa suatu hari dalam undangan pernikahannya ada namanya dan woohyun disampul depan undangan itu

Woohyun menyadari bahwa sedari tadi sunggyu terlihat melamun dan badan sunggyupun serasa lebih kurus dari sebelumnya
Sunggyu tidak seceria biasanya

“sunggyu , apa kau ada masalah?”
Tanya woohyun

Sunggyu tersenyum semanis mungkin

“masalah ? tentu tidak .. aku baik-baik saja”

Woohyun hanya mengangguk paham
Sebenarnya ia tak yakin dengan jawaban sunggyu tadi

“oh ya , undangan ini bagus , tapi menurutku kau harus mengganti warnaya dengan warna yang lebih muda dan lembut agar terlihat manis”

Sunggyu mengomentari rencana undangan woohyun

“em , aku akan menggantinya jika menurutmu seperti itu . aku percaya padamu dan....”
“ya?”
“aku harap kau datang di pernikahanku nanti”

Sunggyu terdiam sesaat mendengar ucapan woohyun

“ah ya , tentu saja aku datang. Mana mungkin aku tidak bisa datang. Waaahhh.... woohyun yang cengeng sekarang mendahuluiku menikah”

Sunggyu menendang kecil pelan kaki woohyun dan tertawa ceria

“hey itu kan dulu ! sekarang aku tidak seperti itu”

Sunggyu menghentikan tawanya dan beralih menatap woohyun
Attapan yang sulit untuk diartikan

“em , sekarang aku harus menemui key . hari ini kami akan mencoba baju pernikahan kami”
“oke , aku juka harus kembali ke kantor”
“hati-hati”
“kau juga .. hyunie”

Sunggyu tersenyum dan melambaikantangannya sebelum beranjak pergi dari rumah woohyun . sakit sangat sakit

***

18 Agustus 2016

Sunggyu terbaring lemah diatas kasur rumah sakit
Sunggyu koma

Ia mengidap penyakit kanker darah stadium akhir
Kecil harapan untuk kesembuhan sunggyu

Sunggyu membutuhkan alat bantu untuk bertahan
Karena semua fungsi organ dalamnya sudah bisa dikatakan ‘Mati’
Hanya pendengaran dan otaknya saja yang masih berfungsi

Woohyun tentu syok melihat keadaan sunggyu
Sudah 2 hari sunggyu terbaring dikasur itu
Woohyun selalu menemani sunggyu
Bahkan ia rela menunda acara pernikahannya demi sunggyu

Sunggyu adalah sosok yang penting bagi woohyun
Ia ingin sunggyu juga hadir sebagai tamu penting di pernikahan woohyun

***
21 Agustus 2016

Keluarga KIM setuju untuk memberikan suntik mati bagi sunggyu
Dan mereka sudah menandatangani sungtik mati sunggyu

Keluarga KIM terutama sang eomma sudah tidak kuat lagi melihat penderitaan sunggyu
Mungkin dengan cara ini sunggyu bisa lepas dari segala penderitaannya

*** 

Besoknya semua keluarga KIM sudah ikhlas dan sungtik mati akan segera dilaksanakan hari ini

Namun woohyun memohon kepada dokter dan orang tua sunggyu
Agar ia diberi kesempatan berbiacara kepada sunggyu untuk yang terakhir kalinya

Woohyun menatap sunggyu yang selalu bersamanya
Ia mendekat dan berbisik ditelinga sunggyu

“Kim Sunggyu , kumohon dengarkana aku , kau benar aku adalah Nam Woohyun yang cengeng . dulu saat kecil aku menangis karena mobil mainanku rusan dan kau mengejekku . kau bilang aku seperti wanita dewasa yang baru diputuskan kekasihnya”

Woohyun menarik dan menghembuskan nafasnya , mencoba menahan sesuatu yang ingin keluar dari pelupuk matanya

“saat sekolah , kau selalu memarahiku setelah aku dihukum . haha aku selalu jadi langganan hukuman kan? Karena aku nakal”

“gyu buka matamu aku mohon sembuhlah .. aku ingin selalu melihat senyumanmu. Aku ingin selalu melihat mata sipitmu yang cantik saat terenyum. Apa kau tega meninggalkan aku?!!”

Woohyun tak dapat menahan dirinya lagi . ia biarkan air matanya menetes
Tanpa woohyun ssadari sunggyupun mengeluarkan airmatanya dan membasahi pipinya

“gyu , kau sangat berarti bagiku . aku tidak setuju kau disuntik mati . aku ingin kau hidup . kenapa ? karena aku sangat mencintaimu gyu aku tidak ingin kau pergi”

“aku selalu menahan perasaan ini karena menurutku ini tidak mungkin . kau akan menolakku karena aku tahu kau tidak mencintaiku dan kau sangat menghargai persahabatan kita”

“aku ingin kau hidup , tetaplah hdiup gyu ... kumohon!!! Dengarkan aku ... bangunlah !!!”

Woohyun menangis dan ia menggenggam kuat tangan dingin sunggyu

“gyu , aku selalu berdoa untuk kesembuhanmu . aku berharap kau sembuh total . aku tidak kuat melihat pemakamanmu besok . jadi kumohon bangunlah gyu .. aku mencintaimu . apa kau tidak menyayangiku lagi?”

“aku dijodohkan dengan key gyu , andai kau mengatakan kalau kau mencintaiku .. aku pasti akan menolak perjodohan itu”

Woohyun mengcup pelan dahi sunggyu
“aku sayang kamu , aku mencintaimu”
Suaranya terdengar sedikit parau karena tangisannya

Dan apa yang terjadi

3 jam setelah kejadian itu atau lebih tepatnya 1 jam sebelum suntik mati sunggyu dilangsungkan
Dokter menemukan tanda-tanda kehidupan dari sunggyu

Jari tangan sunggyu bergerk dan semua organ tubuhnya kembali bekerja
Sunggyu melewati masa komanya

Dan dokter masih tidak mempercayai keajaiban ini
Sunggyu dinyatakan bersih dari kankernya setelah hasil labnya keluar

Mendengar itu woohyun menangis lega dan bahagia

Dokter lalu menhubungi keluarga KIM

30 Agustus 2016

Woohyun mendampingi sunggyu kekamarnya
Sudah 3 hari setelah sunggyu kelaur dari rumah sakit
Woohyun selalu berada disamping sunggyu

“aku senang kau bisa bangun gyu”

Woohyun tidak bisa menaham dirinya untuk tidak memeluk namja manis disampingnya

“kau yang memintaku bangun , kau bilang kau mencintaiku”
Sunggyu menatap manic-manic woohyun

“sunggyu...”
“apa benar kau mencintaiku ?”
“gyu , aku mohon jangan tinggalkan aku .. aku sangat mencintaimu”

Woohyun kembali memeluk erat sunggyu
“ya  aku sangat mencintaimu juga hyunie”

Cinta sejati jarang bisa dinalar dengan pikiran dan logika . ia ada dan tumbuh terus didalam hati dengan munajat cinta kepadaNya

-Dear True Love-

FINISH



TADA!! YYOOOOOOO
 Aku kembali , mianhae kalau FF nya jelek . tapi please baca yah kkkkk dan jangan lupa komennya . aku akan sangat senang walau itu hanya sekedar “ :) "



Kim Miwa

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar