5 IDOL INI TERLIHAT DINGIN KARENA WAJAHNYA?

by 07.36 0 komentar
halloooo gaesssssss!!!!!!

Oke ini judulnya rada nganu banget yah. Wkwkwk
Gak papa, yang penting kalau kalian sudah disini jangan lupa buat baca sampe habis!

Jadi kali ini aku mau berbagi beberapa idol yang kharismanya.. auranya/cie aura/ nya itu kelihatan dingin, cuek dll

Mungkin ada beberapa idol yang juga kita sepemikiran.
Jadi cus langsung aja

Note : INI BUKAN RANK!!! Dan ini hanya opiniku, jika ada yang menurut kalia  juga masuk kedalam jajaran idol yang terlihat dingin. Silahkan berkomentar dan berbagi yah.. biar nanti aku kepoin😙


1. GDragon







Kalau ada yang tanya "idol mana sih yang keliatan badboy?" GD itu ada diurutan nomor wahid menurutku. Dia itu keliatannya sangar dan badboy banget. Matanya kayak cuek dan dingin.

Eitss.. tapi jangan salah. Hati GD tidak sesangar dan sedingin kalo pas doi ada dizonanya.
GD juga pernah bilang kalau dia bersyukur karena dibesarkan dengan penuh kasih sayang. (Ngomong gini pas konser kalo gak salah. Tapi di backstage)
Jadi GD itu cowok yang penyayang. Bisa dilihat interaksi dia sama anak kecil atau pas di Varietyshow yang beda banget sama diatas stage.

Sama pacarnya pun kayaknya sosweet *ehh jadi inget😢

Dan GD kalau senyum juga manis. Kalo dia senyum dia punya lengkungan giyu disekitar pipinya. Nah itu tuh tanda orang yang ramah. Wkwkwk

2. SUGA






Dia ini dari jaman debut terkenal sebagai idol yang kasar dan dingin. Itu biasanya apa yang dipakai haters buat mengolok-olok Suga.
Tapi ini kayak "apa yang kamu tanam itu yang akan kamu dapatkan".

Suga ini kayaknya type cowok yang kali dibaikin dia bakal lebih baik. Tapi kalau dijahatin, dia bakal lebih jahat.😂

Kalo urusan kasar nya.. omongan dia emang blak-blakkan gaes. Dan komentarnya lumayan pedas kalo udah menyinggung sesuatu. Tapi dia gak akan ngomong yang gak sesuai logika.
Di mixtape nya pun atau beberapa lagunya. Suga ini gak akan segan buat nyantumin umpatan. Dia ini Sarkas menurutku.
Dia cowok kuat yang mau segimanapun haters menghadangnya dia bakal bilang "i don't give a shit! I don't give a fuck!", " I DON'T CARE!"

Member BTS pun terutama Jungkook suka gak mau ngeganggu suga. Dia agak cuek tapi dimoment-moment tertentu. Suga bisa berubah jadi imut dan ceria mengikuti kegesrekan member BTS lainnya (ini kayak dia punya dua kepribadian) serius! Coba liat video dia yang lagi cuek dan dia yang lagi gesrek.. omg!!
Suga juga dikenal dengan lil meoww meow kalo lagi dalam modr manjahhhh

Note : 98% suga selca dengan fose gitu gitu aja sambil senyum

3. LEO





Pas pertama nonton doi di variety show. Doi kok gak banyak omong yah. Dan karena garis matanya dia jadi terlihat cuek juga.
Tapi satu yang aku tangkep. Dia itu mudah tersipu malu. Ya gak sih??

Leo gampang malu dan kalo malu dia kayak salting gimana gitu. Kayak gak mau ketawa tapi pengen ketawa.
Makannya pas di weekly idol sunggyu sampe bingung sama sikap cuek leo. Mungkinkah itu hanya didepan kamera?

Dan disaat kumenemukan senyuman leo itu udah kayak ada malaikat turun ke bumi. Manisss tiada tara!!!! Kapan kapan otw bikin kompilasi senyuman LEO!!!

4. JUNHOE






Awal pertama liat dia, kesanku kayak.. ohh dia cool banget. Kayak yang cuek gak banyak omong. Tampang-tampang anak kota yang gak perduli sama sekitar.

But you know what??? Ternyata junhoe ini cowok puitis. Dia malah ingin membuat buku puisinya sendiri.
Dia bikin puisi disaat dia liat apa yang ada disekitarnya. Mau itu manusia atau alam kayak hujan dll. Manis gak sihhh???


5. Wonwoo





Wajah wajah aktor pemeran antagonis nih ehehehe
Tapi denger-denger katanya wonwoo ini receh juga yah? Woaaa.. satu kata pas aku stalk foto-foto dia. Ni orang cakep ya. Matanya cantik. Ngingetin aku sama sunggyu. Wkwkwk berwajah dingin tapi berhati baik yah


Nahhb udah gaess.. itu 5 idol menurutku. Kalian bisa komen 5 idol menurut kalian dan juga alasannya kenapa. Bisa share dan follow juga yah.

See u🖤



Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar