5 IDOL KPOP INI MEMILIKI VISUAL MEMATIKAN!!

by 21.26 0 komentar



Annyeonghaseo semuanya... i'm back setelah betapa bertahun-tahun lamanya.
Judulnya alay banget gak sih? Kayaknya sih iya
Tapi itu bener-bener menggambarkan perasaan aku sekarang hahaha

Pernah liat orang ganteng kan?
Pernah dong...
Kalo kalian gak pernah liat orang ganteng, aku bakal kasih kalian asupan defini dari orang-orang UNREAL dengan visualnya yang bikin kalian jatuh hati😂


1. TAEYONG (NCT)








Dia ini wajah-wajah yang mau diapain juga ganteng. Mau dia pake baju gembel pun dia bakal tetep ganteng😭
Gen emak bapaknya bagus banget kali yah sampe anaknya mirip tokoh fiksi gini duhhh jadi pengen.


2. V (BTS)









Si peringkat 1 dunia ngalahin worldwide (jin). Si V ini ada beberapa sisi (sudut kamera) yang bikin aku berpikir kayak.. wahhh dia manusia??? Kayak gini manusia???? Angelic banget dan dia ini cowo 4D yang gak jaim sama kegantengannya. Sebelas dua belas sama Sungjae BTOB. Orang ganteng tapi sikapnya agak gesrek dan suka ngelawak wkwkwk


3. EUNWOO (ASTRO)








Definisi dari wajah wajah ramah itu ya kayak si eunwoo ini. Mau dilihat 1000x sehari pun gak bakal bosen deh. Bener-bener gen yang bagus.
Sumpah yah.. aku bukan penggemar astro. Cuman tahu aja tapi pas search foto-foto dia kayak pengen terusss terusss terusss!!!!

4. DANIEL (WANNA ONE)








Ini nih yang bikin para noona falling in love. Wajah-wajah charming. Dan kalo senyum itu kegantengannya nambah berlipat-lipat. Senyumnya dia bikin yang disenyumin ikutan senyum ahaha


5. SEHUN (EXO)








Definisi dari hotguy. Sekali liat aja aku udah mikir kayak.. wahhh ni cowok sexy yah. Hahaha
Dan untuk ukuran maknae. Dia tinggi ya cuy




Well.. itulah 5 visual yang mematikan menurut aku.
Mana nih favorit kalian? Atau idol yang bikin kalian jatuh cinta gak berhenti-henti?
Bagi-bagi dikomentar yah.

Next... aku bikin tentang boyband-boyband yang penuh dengan visual. Jangan lupa buat kembali


Oh ya.. ini bonus. Cowok yang bikin mimin jatuh hati sama dia lahir batin wkwkwkwk



Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar