MIANHAE/WooGyu/INFINITE/[ONE SHOT]

by 05.33 0 komentar




Author : @kim_miwa
Cast :
- Kim Sunggyu
- Nam Woohyun
- Kim Myungsoo
- Kim Kibum (key-shinee)

Rate : T
Genre : Little angst , Romance , Boyslove

WARNING !!

Typo bertebaran dan bahasa tidak sesuai EYD . FF GAJE . so don’t bash if you don’t like don’t read!!

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“Apa maksudmu kau ingin berpisah denganku hah?”
Bentak namja berparas tampan itu kepada namja manis didepannya
“kau sudah berubah nam , kau bukan nam woohyunku yang dulu”
Jawab namja manis itu kepada namja bernama nam woohyun dengan tubuh bergetar
Karena sedikit ketakutan melihat amarah namja didepannya

“cihh!! Bilang saja kau sudah mempunyai namja lain diluar sana!!”
“aku bukan namja seperti itu nam !!”
“lalu apalagi hah?? Aku tahu kau sangat mencintaiku begitupun aku . untuk apa kau ingin berpisah denganku jika bukan karena namja barumu . namja jalang!!”

“hentikan itu nam!! Jaga ucapanmu , sudah kubilang aku bukan namja seperti itu.
aku ingin berpisah denganmu karena kau tidak berniat menjagaku lagi. Kau hanya ingin memilikki tubuhku” namja bermata sipit itu tidak sanggup lagi menahan tangis dipelupuk matanya

BUGGH

“egghhh..” sedikit meringis saat namja bermarga nam itu mendorongnya hingga membentur dinding dan mencengkram erat kedua tangannya

“kim sunggyu , dengarkan ini .. akan kupastikan kau menyesal dengan keputusanmu ini!!”
Berlalu begitu saja , setelah memberikan sebuah ancaman kepada namja manis yang kini resmi berstatus sebagai mantan namja chingunya itu

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“sunggyu hyung , waeyo kenapa kau menangis?”
Sunggyu berlari memeluk dongsaeng tersayangnya
“hyung , waeyo?” tanya kim myungsoo dongsaeng dari kim sunggyu itu

Myungsoo khawatir saat melihat hyungnya pulang dengan keadaan yang kacau
“hiks .. hiks”
Dan hanya isakan yang keluar dari bibir hyungnya itu

“hyung , uljjima ... ayo aku antarkau kekamarmu dan aku akan membawakan kau makanan . sepertinya kau tidak sedang baik sekarang”
“aniyo .. hajima . aku tidak lapar”

Sunggyu melangkah pergi kekamarnya
Berlalu meninggalkan dongsaeng nya yang masih terheran dengan sikap hyung nya saat ini

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“hyung” myungsoo perlahan membuka knop pintu kamar hyungnya itu
Sudah sejak tadi siang hyungnya tidak keluar dari kamar
Seharusnya sunggyu tidak lupa untuk makan malam bersama dongsaengnya

“hmmm..” sunggyu hanya berdehem
Tetap meringkuk ditempatnya tanpa berniat menoleh kepada dongsaengnya
“hyung apa terjadi sesuatu antara kau dan ..” myungsoo menggantungkan pertanyaannya
Myungsoo takut jika nanti ia salah bicara dan membuat hyungnya tersinggung

“mianhae , tappi apa kau sedang bertengkar dengan woohyun hyung?” tanya myungsoo
TES
Air mata sunggyu kembali membanjiri pipi chubbynya
“hyung , berhentilah menangis .. apa kau ingin membuat dongsaengmu ini menderita?”

“myungsoo-ya”
“eoh ne gyu hyung”
“aku dan woohyun .. kami ...” sunggyu menggantungkan ucapannya ia ragu
Apa ia harus menceritakan soal ini pada myungsoo?

“hyung , terbukalah denganku” pinta myungsoo yang sudah sangat khawatir
“aku dan woohyun , kami sudah tidak ada hubungan apapun lagi”
“MWO?” myungsoo . bukankah selama ini hubungan sunggyu hyung dan woohyun hyung baik-baik saja pikir myungsoo

“apa dia berselingkuh hyung?”
“ani”
“lalu bagaimana bisa?”
“aku .. mmm sebenarnya ini sebuah aib myungie”
“jujurlah padaku hyung”

“dia selalu bersikap kasar padaku , bahkan ketika kami melakukan ‘itu’”
“itu?” myungsoo tidak mengerti dengan yang dimaksud hyungnya
Sunggyu menundukan kepalanya dan kembali menangis
Jujur dalam hati kecilnya ia masih sangat mencintai sosok nam woohyun
Andai woohyun lebih bisa memahami sunggyu

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Sunggyu merasa ada yang aneh saat ia memasuki kampusnya
Semua orang memandanginya dengan tampang seolah ‘jijik’ melihat sunggyu
Namun sunggyu mencoba untuk bersikap biasa saja dan tidak ingin terlalu perduli

Saat akan masuk kekelasnya
Sunggyu bertemu dengan woohyun disana
Woohyun menatap sunggyu sinis dan membisikan sesuatu sebelum woohyun berlalu
“habiskau pelacur!!”

DEGG

Dada sunggyu terasa sesak saat woohyun mengatakan itu
‘pelacur’ !! apa baginya sunggyu selama ini adalah seorang ‘pelacur’

TESS

Lagi dan lagi sunggyu tidak mampu menahan air matanya
Sunggyu merasa ia terlalu lemah
Kenapa cintanya semenyakitkan ini?!!

“sunggyu hyung!!!!!”
Teriak myungsoo sembari berlari mendekati hyungnya itu

Ya sunggyu dan myungsoo memang berkuliah ditempat yang sama
Fakultas yang sama walau tingkatan yang berbeda
Tentu saja sunggyu senior disini

Sunggyu segera menghapus air matanya
“wae...eohhh”
Sunggyu tersentak saat dengan tiba-tiba myungsoo menariknya
Keparkiran
“parkiran” gumam sunggyu

“hyung , kita pulang saja sekarang” myungsoo memasukan sunggyu kedalam mobil mereka secara paksa
Sunggyu masih bingung dengan tindakan myungsoo itu
Sunggyu hanya bisa menuruti

“wae kenapa kita harus pulang myungsoo-ya ? mata kuliahku belum mulai”
“aku tidak ingin key dan gengnya itu melukaimu hyung” lirih myungsoo yang kini mulai menjalankan mobilnya

“wae , memangnya ada apa?”
“kau lihat foto-foto dibelakang itu hyung”

Sunggyu mengambil foto-foto yang myungsoo maksudkan itu
Begitu banyak dan sebagian sudah sobek
“apa in,,”
Mata sipit sunggyu sedikit membesar saat melihat lembar demi lembar foto itu

Itu adalah foto-foto sunggyu yang sedang telanjang dan ‘kepanasan’
“kenapa ada foto-foto ini myungie?”
“entahlah .. seseorang menempelnya disemua mading . aku langsung mencopotnya dan hyung jawab pertanyaanku”
“nde” sunggyu menelan salivanya tenggoroknnya sangat kering , rasanya

“apa itu fotomu yang tengah bercinta dengan woohyun hyung?” tanya myungsoo seduktif
Dan mulai meghentikan mobilnya dipinggir jalan
Mulai fokus menatap hyungnya dan ingin mendengar jawaban dari hyungnya

“i..iia ... itu aku dan aku hanya melakukan itu dengan woohyun”
Sunggyu mulai berkaca-kaca namun kali ini ia sekuat mungkin ingin menahan air matanya
Ia tidak ingin menangis didepan dongsaengnya karena hal ini

“BRENGSEK!!” myungsoo memukul setir kemudi itu
Ia sangat marah
“key cemburu dan sekarang dia pasti sedag memikirkan sesuatu untuk menghancurkanmu hyung!”
“memang apa hubungannya dengan key?”
“tadi key bilang padaku kalau woohyun adalah kekasihnya hyung”

DEG

Bagaikan dihujam ribuan anak panah
Hati sunggyu benar-benar sakit
Key kekasih woohyun ? bagaimana bisa ??


-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Saat sampai dirumah sunggyu langsung berlari masuk kekamarnya mendahului myungsoo
“ck! Apa yang harus aku lakukan pada namja brengsek itu!!” gumam myungsoo

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Woohyun tengah menikmati makan siangnya bersama key
Raga nya ada disana tapi pikirannya ..
Woohyun merasa bersalah

“hyuniee..”
“emmm”
“soal kau dan sunggyu , apa kau ingin menjelaskannya padaku?” tanya key
“tidak”
“sebenarnya ada hubungan apa kau dengannya? Kenapa kau bercinta dengannya?”
“tidak ada alasan!”
“apa kau mencintainya??” pertanyaan key yang satu itu membuat woohyun mendongakkan kepalanya
Ia berdiri dari duduknya
Dan berlalu pergi
Tetapi tangan key menahannya

“hyunie , katakan apa kau mencintainya?” lirih key
Woohyun mengambil nafas dalam-dalam seolah merasa sesak
“tidak!” jawab woohyun singkat dan melepaskan tangannya dari genggaman key

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“hyung .. aku membawa kan makananmu”
Dengan membawa nampan berisi makanan untuk hyungnya
Myungsoo mencoba untuk membangunkan hyung nya dari tidurnya

“eghhh” sedikit menggeliat saat mendengar ucapan nam dongsaengnya
“hyung , gwaenchanha??”
Myungsoo khawatir saat melihat mata sembab hyungnya itu
“nan gwaenchanha myungsoo-ya”
“ini hyung , sebaiknya kau makan dulu”

Sunggyu melirik makanan yang dibawaka myungsoo
Ia tidak berselera
“aku tidak berselera makan apapun , myungie” desis sunggyu
“ayolah hyung , jangan menyakiti dirimu sendiri”

Karena iba melihat dongsaengnya yang memelas seperti itu
Sunggyu pun mngambil makanan yang myungsoo bawakan
Satu suapan tapi rasanya itu sudah membuat perut sunggyu terasa penuh
“eggghhhh” sunggyu menutup mulutnya segera
Saat merasa makanan itu akan keluar kembali

“hyung..”

Sunggyu segera berlari ketoiletnya
“hoeekkkkkk ..”

“hyung , gwaencanha ??”
“nan gwae,, hooekkk can eghh ha ... myungsoo-ya”

Pening dan lemas mulai menjalar keseluruh tubuh sunggyu
Hingga semuanya mulai terasa gelap

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

PLAAKKK

“myungsoo , apa yang kau lakukan?!!”
Kepala key memanas kekasal saat dengan tiba-tiba myungsoo menghampiri dirinya dan woohyun
Dan dengan tiba-tiba myungsoo menampar pipi woohyun

“kau ikut denganku nam woohyun!!”
Myungsoo menarik tangan woohyun
Tapi key menahan tubuh kekasihnya itu

“myungsoo , apa maksudmu melakukan ini? Bersikaplah sopan kepada seniormu!!”
“kim kibum , sebaiknya kau jangan ikut campur jika tidak ingin wajahmu itu aku cabik-cabik!!”
Mendengar ancaman myungsoo key langsung menangkup kedua pipinya
Ia cukup takut dengan ucapan myungsoo

“ayoo ..”
Myungsoo akhirnya berhasil membawa woohyun masuk kedalam mobilnya
Dan bergegas menuju suatu tempat

“kau akan membawaku kemana myungsoo-ya?”
Myungsoo tidak bergeming apapun
“YAK!! Kim myungsoo , apa kau sedang mempermainkan ku hah?”
“hyungku ada di rumah sakit, kita akan pergi kesana!”
“hyungmu? Maksudmu kim sunggyu ??”
Woohyun menatap wajah serius myungsoo

‘apa yang terjadi dengan sunggyu hyung , kenapa myugsoo terlihat panik?’ tanya woohyun dalam hati

“hentikan mobil ini!” titah woohyun
Yang tidak mendapat balasan apapun dari myungsoo
“KU BILANG HENTIKAN MOBILNYA!!”
“tidak sebelum aku sampai dirumah sakit”
“kenapa kau membawaku hah ? aku sudah tak ada hubungan apapun lagi dengannya!”
“kau harus bertanggung jawab!”

Woohyun mengeryitkan dahinya
‘tanggung jawab apa?’

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Kini mereka sudah sampai dirumah sakit tempat sunggyu dirawat
“ayo keluar”
“tidak , aku tidak ingin menemuinya!!” ucap woohyun dingin
“kau tidak ingin menemuinya?? Bahkan setelah ada janin yang tubuh 2 bulan dalam kandungannya?”
“Mwoo??”

“kumohon temui hyungku , aku sangat membencimu karena telah menyakiti hyungku
tapi saat mengetahui hal ini aku mencoba untuk meredam egoku
kurasa kau berhak tahu karena aku yakin , kau kan .. appa dari janin yang hyungku kandung?
setelah apa yang kau berikan pada sunggyu hyung .. hingga sunggyu hyung lelah dan dengan terpaksa melepaskanmu. Sunggyu hyung masih tetap mencintaimu . dia selalu menangis saat berada dikamarnya.
dan saat sunggyu hyung tau kau adalah kekasih key , sunggyu hyung menangis .. sunggyu hyung masih sangat mencintaimu woohyun hyung”

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Woohyun tidak bisa berkata apapun saat mendengar pernyataan myungsoo
Yang notabene adalah adik dari sunggyu dan sangat mengetahui keseharian sunggyu
‘apa sunggyu hyung masih mencintaiku?’

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Dada woohyun sesak saat melihat tubuh lemah sunggyu yang terbaring dikasurnya
Sunggyu tidak tidur
Hanya menatap langit-langit dengan tatapan kosongnya
Bahkan ia tidak menyadari kehadiran woohyun disana

Woohyun mendekati sunggyu dan mengenggam tangan dingin itu
Hati keras woohyun benar-benar luluh sekarang
Ia mengakui semua kesalahannya

Merasa tangannya digenggam seseorang
Sunggyu melirik orang itu
Masih dengan tatapan kosongnya
Sunggyu menarik tangannya dari genggaman
Yang ternyata orang yang menggenggam tangannya itu adalah woohyun
Mantan namja chingunya

“hyung..”

Woohyun mencoba untuk memulai percakapan
Namun sunggyu malah memalingkan wajahnya
Woohyun kembali mengenggam tangan sunggyu
Dan sunggyu kembali menepis tangan woohyun

“mianhae..”

“sunggyu hyung , mianhae .. jeongmal mianhae”
Perlahan namun pasti
Air mata itu mulai membajiri kulit pipi woohyun dan sunggyu
Sesak terasa didalam dada mereka

“hyung , aku mengakui kesalahanku . aku sadar atas kesalahanku itu .. dan aku sadar aku masih mencintaimu hyung . hyung tolong maafkan aku . hyung maafkan aku karena aku membuatmu semenderita ini”

“kau puas nam woohyun?” sunggyu menatap tajam kearah woohyun

Woohyun menggelengkan kepalanya
“hyung , aku memang tidak pantas untuk dimaafkan . tapi hyung .. aku ingin memperbaiki semuanya.
aku ingin menjagamu dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku . dan aku akan menjaga calon aegya kita hyung..”

“kita??”

“nde hyung , aegya kita”

“cih .. semudah itu kau mengatakan ini aegya’kita’?” sunggyu tersenyum miris
“bukankah kau tidak pernah mencintaiku?? Kau hanya menginginkan tubuhku! Jadi ini adalah anakku .. bukan anakmu nam!!”

“a..ani hyung . aku akan bertanggung jawab hyung ..ak”
“jangan katakan apapun lagi nam , aku bisa hidup tanpamu .. calon aegyaku bisa tumbuh tanpa kehadiran appanya!” potong sunggyu

“hyung jebal , jangan katakan itu jangan menyakiti dirimu sendiri! Mianhae” woohyun kembali menggenggam tangan sunggyu dan sesekali mengecupnya

“aku sudah memaafkanmu nam ..” kini sunggyu mulai bersikap lembut dan sudah tak ada air mata lagi

Mendengar sunggyu sudah memaafkannya
Woohyun tersenyum
“nde hyung , jadi bisakah aku memperbaiki semuanya hyung?”

“mian nam , aku sudah tidak mencintaimu”

DEGG

Ucapan sunggyu benar-benar membuat nyeri ulu hatinnya

“hyung , jangan membohongi dirimu seperti itu . bukankah kau sangat mencintaiku hyung”

“jangan sesombong itu nam , jangan kau  pikir semua orang menyukaimu!!”

“bukan itu maksudku hyung”

“aku sudah tidak mencintaimu”  tegas sunggyu lagi
Sepertinya sunggyu memang sudah benar-benar lelah

“d..demi calon aegya kita .. bisakan kita bersama hyung?”

“tidak nam ..”
“ah nde .. kau boleh mengakui ini sebagai anakmu , karena bagaimanapun kau adalah appanya . tapi aku tidak bisa kembali padamu”

“hyung ..” lirih woohyun

“mianhae...” woohyun benar-benar tidak percaya
Jika ia sudah tidak memiliki harapan apapun lagi bersama sunggyu

Woohyun mencoba untuk meyakinkan dirinya
‘mungkin saat ini sunggyu hyung tidak bisa menerimanya , tapi seiring berjalannya waktu aku yakin .. kita bisa kembali seperti saat kita pertama bertemu hyung . aku mencintaimu dengan hatiku.. bukan nafsuku.. mianhae’

END

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar