KAU DATANG KEMBALI/WooGyu/MyungGyu/INFINITE/PART 1

by 18.29 0 komentar



 Author : @kim_miwa
Cast :
 - Nam Woohyun (41)
- Kim Sunggyu (18)
- Kim Myungsoo (17) , and other
Genre : Family , Boyslove , little sad and romance
Rate : 15+

Note : fanfic ini adalah sequel dari fanfic “YOU ARE MY ANGEL”
Terinspirasi dari salah satu komentar fanfic “YOU ARE MY ANGEL” di facebook
Hosaka Kaname Akimoto Hiiikkksssssss
Sedih banget
Gyu Oppa semoga bertemu di kehidupan selanjutnya dengan woohyu
n”

semoga ini tidak akan mengecewakan readers ^^
NO COPY PASTE!! DON’T READ , IF YOU DON’T LIKE DON’T BASH!!

HAPPY READING...........

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Seorang namja bermarga nam terlihat sudah hampir 2 jam berdiam diri disamping
Makam yang terlihat masih baru itu
Dengan air mata yang sedari tadi membanjiri pipinya itu
Ia berbicara seolah-olah akan didengarkan oleh jasad yang sudah terkubur didalam sana

“beristirahatlah dengan tenang disana , na anae..”

Mengusap air matanya , menyunggingkan senyuman pilu dan segera berlalu dari tempat itu

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.- 1 tahun kemudian

“myungie .. bangun chagi kau harus pergi kesekolah sekarang!”

Seorang namja dewasa sibuk membangunkan anak semata wayangnya itu

“appa .. 5 menit lagi nde” ucap namja remaja yang masih menggeliat diatas kasurnya
Dan menarik kembali selimut yang tadi ditarik oleh appanya

“hey, myungsoo cepatlah.. appa harus berangkat pagi sekarang!”

Namja yang dipanggilnya myungsoo itu tetap tidak bergeming

“YAK!! Arraseo , kalau begitu .. kau berangkat sendiri kesekolahmu. Kau bisa naik bus dan jangan lupa sarapan!”

Namja dewasa itu nampak kesal dengan tingkah anak remajanya itu
Sama sekali belum mandiri
Bahkan setiap pagi harus selalu dibangunkan
Karena alrm tidak berhasil membangunkan anaknya itu

“appa .. chakkamaneyo !! aku mandi sekarang, aku tidak mau naik bus, appa harus mengantarku!!”

Myungsoo berlari mengambil handuknya dan segera memasuki kamar mandi
Sang appa hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya

“anak remaja benar-benar labil” desis nya

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“pagi chagia...”

Sapa namja tampan itu sembari memeluk dari belakang namja manis didepannya

“lepaskan nam myungsoo” namja manis bermata sipit itu tampak risih dan mencoba melepaskan pelukan myungsoo

“chagi , kenapa kau kesal eoh saat aku memelukmu?” tanya myungsoo yang kini memajukan bibirnya dan melipat kedua tangannya didepan dadanya

“ada 2 hal yang harus kau ingat myungsoo-ya!”

Namja manis itu menghadap kearah myungsoo

“apa itu chagi?”

Myungsoo melemparkan senyuman manisnya kepada namja manis didepannya

“pertama aku bukan namja chingumu!!”
“lalu yang satunya lagi apa chagiya??”
“berhentilah memanggilku ‘chagi’ karena kau bukan kekasihku!!”

“hmm , oke sunggyu hyung .. tapi aku ingin memanggilmu ‘chagi’ lalu bagaimana?”
“kau harus menyebut ‘chagi’ kepada kekasihmu saja”
ucap sunggyu seseduktif mungkin

“keure .. kalau begitu. Kenapa kau tidak menjadi kekasihku saja gyu hyung??”

DEG

Sunggyu terpaku mendengar ucapan myungsoo barusan
Ia tidak menyangka jika selama ini teman yang terkadang bersikap berlebihan kepadanya
Ternyata menginginkan lebih dari sekedar teman

“bagaimana gyuie? Kau maukan menjadi kekasihku??”

Teng Teng Teng

“a..aahh.. bel sudah berbunyi , aku harus segera masuk kekelasku. Sampai jumpa myungsoo-ya”

Sunggyu segera berlari menuju kelasnya
Sebenarnya dia agak sedikit salah tingkah tadi

“keke.. aku yakin kau pasti menaruh hati padaku gyuie” desis myungsoo

Ia bisa membaca gerak-gerik sunggyu yang salah tingkah tadi

Terjebak dalam friendzone mungkin

Myungsoo dan suggyu sudah berteman bahkan mungkin bisa dikatakan sahabat

Sejak 1 tahun yang lalu
Saat myungsoo mulai menjadi murid kelas 10 di woolim high school
Dan sunggyu yang saat itu duduk dibangku kelas 11
Umur mereka hanya berbeda 1 tahun

Myungsoo nyaman berada didekat sunggyu karena sikap ‘keibuan’ sunggyu

Merasa aneh dengan kata tadi?

Sejak eomma myungsoo meninggal , myungsoo selalu murung
Dan saat itulah myungsoo melihat sikap ke’ibuan’ sunggyu padanya

Sunggyu selalu menasihati myungsoo
Bahwa kehilangan seorang eomma bukan berarti kehilangan dunia

Myungsoo mulai menemukan fakta bahwa saat itu sunggyu sudah menjadi yatim piatu sejak
Orang tuanya tewas beberapa tahun lalu dalam sebuah kecelakaan pesawat

Myungsoo menyayangi , ah ani
Ia sangat mencintai sosok kim sunggyu

Sosok yang ramah dan manis walau bisa sangat cerewet jika sedang kesal

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“appa .. apa kau sudah selesai dengan pekerjaanmu?”

Myungsoo mendekati meja kerja appanya
Langit seoul memang sudah dihiasi bintang-bintang
Tetapi masih tetap saja ada yang tekun dengan pekerjaannya

“mm , sedikit lagi myungie .. wae apa kau lapar?”

Tanya sang appa yang masih sibuk dengan komputernya kepada myungsoo

“aniyo , aku sudah makan .. aku hanya ingin bercerita kepada appa”

“bercerita ?? bercerita apa.. apa kau mendapat masalah disekolahmu? Katakanlah appa akan mendengarkannya”

Myungsoo duduk disofa dan mulai bercerita
“appa .. aku mempunyai teman yang sangat baik kepadaku”
“benarkah? Dia namja atau yeoja?” tanya sang appa lagi
“dia namja tetapi dia sangat manis apalagi mata segarisnya itu sangat cantik”

Myungsoo mulai senyum-senyum sendiri saat menbayangkan wajah teman tercintanya itu

“uwahh , apa anak appa sedang jatuh cinta?”

Myungsoo mengangguk “mm , sepertinya begitu”

“kenalkan namja itu kepada appa, bagaimanapun appa harus tau tampang kekasih anak appa”
“nde appa , besok aku akan mengajaknya kerumahku. Otte?”
“itu bagus.. tapi appa mungkin akan pulang sedikit malam”
“hmm , apa appa tidak bisa pulang cepat? Setidaknya hanya untuk makan malam bersama”

Myungsoo mendekati appanya dan mulai menunjukan puppy eyesnya

“otte ? makan malam bersama nde..” ucap myungsoo lagi
“hmm , oke .. appa usahakan nde”

“yeayyyy ... appa berjanji kan?”

Sang appa mengangguk

“sudah sebaiknya skarang kau pergi kekamarmu. Appa harus menyelesaikan pekerjaan appa”
“oke , jaljja ...”

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.- Woohyun POV
Hari ini aku sengaja pulang cepat dari kantorku
Karena aku sudah berjaji kepada myungsoo kalau aku akan makan malam bersamanya dan kekasihnya ku rasa
Hhh .. key anak kita sudah besar ternyata

Tidak ada siapapun dirumah
Sepertinya myungsoo dan kekasihnya itu belum datang

Aku menepuk keningku pelan

Bagaimana bisa aku lupa?

Kami akan makan malam dan aku harusnya sedang memasak untuk makan malam nanti
Eoh , sedikit merepotkan ternyata jika tidak memiliki seorang pembantu

Aku melangkahkan kakiku kedapur dan mulai memasak
Setelah key meninggal entah kenapa aku jadi bisa memasak
Mungkin karena tuntutan seorang orang tua tunggal sekarang

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.- Sunggyu POV

Myungsoo terus memaksaku untuk berkunjung dan makan malam dirumahnya
Bersama appanya
Aku menolaknya karena aku canggung jika harus berkunjung kerumah orang lain
Walau itu temanku sendiri

Dan disinilah aku sekarang , didepan sebuah rumah yang cukup megah

“jja , masuk” ajak myungsoo

Yah , pada akhirnya dia berhasil memaksaku untuk makan malam dirumahnya
Anak itu benar-benar keras kepala!!
Apa keluarganya juga sekeras kepala myungsoo

Aku pikir ya.. bukankah sikap anak itu terkadang diwarisi oleh orang tuanya
CLEKK

“appa..”

Myungsoo berteriak-teriak memanggil appanya
Seperti dihutan saja

“nde..”

 aku mendengar suara namja yang bisa kupastikan itu pasti appa myungsoo
Aku sedikit gugup entah kenapa aku juga tidak tahu

“kau duduk disini dulu nde , aku akan mengganti pakaianku dulu”
Aku mengangguk setelah itu myungsoo meninggalkanku duduk disofa sendirian

“teman myungsoo sudah datang yah”

Aku mendengar suara namja dari belakangku
Aku pun segera berdiri dan berbalik untuk memberi salam kepada appa myungsoo

“annyeonghaseo .. sunggyu imnida”
salamku sembari memmbungkuk memberisalam

“s..sun..gyu”

Aku mendengar appa myungsoo menyebutkan namaku terbata
Aku pun melihat kearah wajahnya

DEG

Dia .. bukankah dia woohyun
Ya , aku tidak mungkin dia memang woohyun . nam woohyun

“ah gyu hyung .. kau sudah bertemu dengan appaku”

Myungsoo menghampiri kami dan merangkul tubuhku

“appa .. ini teman baikku namanya kim sunggyu yang sebentar lagi akan menjadi kekasihku”
Myungsoo tertawa kecil
Aku langsung mencubit pinggangnya

“aww, appo .. kekeke , sunggyu hyung ini appaku namanya woohyun”

DEG

Woohyun , jadi woohyun adalah appa dari myungsoo

“senang bertemu dengan teman anakku. Jja appa sudah selesai memasak . sebaiknya kita segera makan dan berbincang-bincang disana”

Woohyun berjalan kerah meja makan

Kulihat dari sorot matanya ia seperti terkejut melihatku

Hyunie , apa kau masih mengingatku?
Apa kau masih mengingat nam sunggyumu??
Rasanya aku ingin menangis sekarang
Tetapi sebuah tangan menggengam tanganku

“jja kita makan”

 myungsoo memberikan senyuman tulusnya
‘kenapa bisa seperti ini?’ batinku

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.- Woohyun POV

Kim sunggyu
Aku kembali bertemu dengannya

Apa reinkarnasi itu benar-benar ada?

Sunggyu , kenapa aku bisa melihat sunggyu lain disini
Ah ani , gyuyie bahkan paras nya sama denganmu

Aku melirik kearah sunggyu , teman myungsoo
Ia terus menunduk , suasana hening

“appa , bagaimana menurutmu calon kekasihku ini?”

Tanya myungsoo ceria

“ah nde .. ia terlihat  baik myugyie”

 jawabku yang masih tetap memperhatikannya

“sunggyu hyung , kenapa kau diam saja eoh? Apa kau tidak enak badan”

Tanya myungsoo pada sunggyu

Melihat dari sikap dan tatapan myungsoo kepada sunggyu
Sepertinya ia sangat mencintai sunggyu

“ah..a...aniyo , aku hanya canggung”

Ucap sunggyu , mata kami bertemu
Aku tersenyum dan berusaha bersikap normal layaknya
Seorang appa

“sunggyu-ya , kau tidak usah canggung anggap saja kita keluarga sendiri”

Sunggyu mengangguk dan kembali memakan makanannya

“berapa usiamu?” tanyaku
“usiaku 18 tahun”

DEG

Lagi , 18 tahun yang lalu  bukankah 18 tahun yang lalu sunggyu-ku meninggal
Kerena sebuah penyakit yang merengut nyawanya

“apa pekerjaan orang tuamu?”

oke kini sepertinya pertanyaanku mulai sedikit aneh

“appa .. pertanyaan appa itu aneh”

Myungsoo menatap tajam kearahku

“gwaencanha myungsoo , orang tuaku .. mereka tewas karena kecelakaan pesawat beberapa tahun yang lalu” lirihnya
“ah mianhae”

Orang tuanya meninggal karena kecelakaan pesawat beberapa tahun yang lalu
Dan orang tua sunggyu-ku meninggal beberapa bulan setelah kematian sunggyu karena kecelakan mobil

Kenapa kejadiannya hampir sama?
Sunggyu .. apa ini kau?

“sunggyu hyung , malam ini kau menginap dirumahku nde”
“ti..tidak usah myungsoo , aku harus pulang aku tidak ingin merepotkanmu”
“ayolah , besok kan hari libur kita bisa jalan-jalan bersama appaku , iyaa kan appa? Appa  besok liburkan?”

Tanya myungsoo dengan raut wajah bahagianya padaku

“nde , besok appa libur .. benar kata myungsoo sebaiknya kau menginap saja. Lagi pula ini sudah malam”
“tapi.....”
“yeyy ... kau akan menginap dirumahku hyung”

Ucap myungsoo girang sembari memeluk sunggyu
Entah kenapa aku merasa tidak nyaman melihat myungsoo memeluk sunggyu seperti itu

Ah , kendalikan pikiranmu nam woohyun

Kau adalah appa dari nam myungsoo dan kim sunggyu adalah teman anakmu sekaligus namja yang dicintai oleh anakmu
Hanya karena wajah dan nama mereka mirip kau tidak boleh tebawa perasaan seperti ini
Mereka orang yang berbeda

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.- Sunggyu POV

Aku tidak bisa tidur

Myungsoo tidur dengan tangan yang memelukku
Aku sedikit takut saat tahu ternyata aku tidur seranjang dengan myungsoo

Tapi syukurlah myungsoo namja yang baik

Aku mengangkat tangan myungsoo yang memelukku dengan hati-hati

Kuperbaiki selimutnya
Dan berjalan kearah dapur

Aku haus

“sunggyu ...”
Tiba-tiba seseorang memanggilku saat aku selesai minum

“ah..ahjussi”

Gugup mulai menyerangku saat mengetahui ternyata woohyun berdiri didepan sana
Apa sedari tadi dia memperhatikanku?

“bisa kita berbicara sebentar?”
“nde woohyun ahjussi..”

TBC

tadinya mau dibikin oneshot tapi karena kepanjangan jadi dibuat beberapa part.mumpung ada niat buat nulis
Tolong hargai tulisanku dengan memberikan komentar , Oke

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar