BTS MENGGANTI NAMA DAN LOGO MEREKA?

by 02.28 0 komentar










Annyeonghaseo , aku yakin yang baca ini pasti ARMY yang lagi penasaran kkk~
Ya memang lagi-lagi bighit bikin army terkejut dengan sebuah video yang durasinya kurang dari 30 detik yang diberi judul “LOGO ANIMATION”.

Pas ada notif itu aku gak ada bayangan itu bakal video apa soalnya hitam semua.

Saat di play aku pikir ahhh ini pintu . pintu yang terbuka lalu semakin dekat dan mulai terang . yang tadinya hitam jadi putih , lalu pintu tertutup dan menampilkan dua logo berbeda .


Dan ternyata pintu terbuka itu diibaratkan BTS
Dan pintu tertutup itu adalah ARMY .
Lalu ada suara Rap Monster ...
Setelah itu selesai dan aku kayak .... APA INI???? TEORI LAGI???

Dan dalam sekejap header dan photo profile BTS di twitter udah pada berubah . semuanya serba hitam
Memikirkan 1001 teori di kegelapan bener-bener horor . bighit apa rencanamu?!!!!!

Inilah keunikannya kalau kalian jadi pengikut BTS/?/ xD kalau 10 detik aja kalian beranjak dari depan laptop atau kalian nutup data di hp kalian . beuhhh udah 10 berita tentang mereka ketinggalan . hiperbola sih tapi diibartkannya gitu...

Dan ternyata aku dapat info lagi kalau itu Logo Animation itu adalah logo baru BTS.

LOGO BARU

LOGO BARU

LOGO BARU!!!!


Rest in Peace logo lama . dan alhamdulillah logo baru gampang digambar , dan selamat jalan logo rompi anti peluru . dan setelah logo BTS juga mengganti nama internasional mereka dari Bulletproof Boy Scout hari ini sudah beralih menjadi BEYOND THE SCENE.

ada yang menyebutkan juga kalau logo itu adalah sebuah perisai . tak berbeda jauh dengan logo yang lama sebuah rompi tentara anti peluru . keduanya baik logo lama maupun logo baru sepertinya saling berkaitan. perisai dan anti peluru , namun disini kedua logo army dan bts disatukan dan membentuk perisai. bts (anti peluru) army (perisai) seperti army dan bts bersama-sama membentuk sebuah pertahanan atau perisai itu sendiri . perisai dari apa? jika dulu bts menggunakan rompi anti peluru sekarang mereka sudah tak membutuhkannya lagi dan berdiri bersama army .

Bighit selalu punya ide yang baru dan fresh nama baru bts nya juga jadi lebih memiliki banyak makna . papa bang kayaknya sayang banget sama bts dan army.

so buat kalian yang gak nerima bts ganti logo dan nama , apalagi sampe nangis. jujur aku ga berpikir kalau ini adalah berita buruk . justru aku semangat banget .. wahh apa maksudnya apa maknanya . dan aku seneng karena lagi-lagi bighit peduli dengan army .. dia memikirkan army.

ga bisa move on lah atau malah jadi bahas suka bts yang dulu lah . oh please guys , what's wrong?? logo lama dan logo baru saling berkaitan tak ada bedanya sebelas dua belas. untuk nama , bts sepertinya lebih menunjukan siapa mereka saat ini . army harus selalu mendukung mereka dan juga bighit , jangan sampe kita ngejelekin agensi yang karena mereka jugalah bts ada , menurut aku jarang ada loh agensi idol yang sampe mikirin fans nya apalagi sampe buatin logo untuk fandom. well, sejauh ini aku perhatiin bighit dan bts lah yang selalu bawa army kemana-mana belum lagi pesan-pesan dari mereka yang penuh makna yang ingin mereka sampaikan .

bighit itu jenius penuh dengan berbagai macam teori dan army gak kalah jeniusnya mereka punya 1001 macam cara yang beragam untuk memecahkan teorinya . bener-bener cocok .. (y)

sebenernya logo yang kemarinpun bagus . aku masih gak tahu alasan apa yang bighit pakai dengan mengganti nama inter dan logo bts. tapi lebih dari itu sebenernya kita gak perlu lupain logo lama karena kedua logo itu saling berkaitan , well logo yang lama itu unik dan yang baru simple .. jadi yang suka ngegambar bakal gampag ngegambarnya muehehehe.

intinya bts dan army itu saling melengkapi     
 



Dan ini adalah tanggal keramat 5 juli 2017 ditetap sebagai kelahiran logo baru BTS dan ARMY juga nama internasional yang baru untuk BTS . nama korea nya masih sama dengan nama Bangtan Sonyeondan.

Aku mikir lagi . apa cuman ARMY fandom yang memiliki logo sendiri? Apa cuman ARMY yang logo fandomnya dibikin sendiri sama agensi? Ya dari sinilah kita bisa lihat betapa bighit dan BTS sangat menyayangi ARMY . kemanapun dan dimanapun mereka akan selalu membawa nama ARMY . dan logo ini katanya dikerjakan selama kurang lebih satu tahun dengan penuh pengamatan antara hubungan BTS dengan ARMY .

SUDAH BANGGA KAH MENJADI ARMY???

Bighit mengatakan kalau arti dari Beyond The Scene adalah pemuda yang membuka pintu dan bergerak maju . mungkin sejenis para pemuda yang membuka mimpi-mimpinya terus berjuang untuk mimpinya dan takkan menyerah untuk mimpinya, ya kita akan menemukan jalan masuk kita sendiri. Well, BTS memang entah dalam lagu atau apapun selalu menyisipkan pesan untuk para anak-anak muda terkhususkan para fansnya.

Ingat kata RM cintailah diri kamu sendiri BE YOUR SELF!!


Aku suka logo barunya yang kalau disatuin kaya puzzle dan itu mengibaratkan bts dan army yang saling terhubung . ya, logo itu mewakili hubungan istimewa antara BTS dengan ARMY . tidak akan ada BTS tanpa ARMY.

oh ya , soal lagu come back home yang bts remake itu awalnya aku gak denger part jin disana . keesokan harinya aku dengerin lagi nah baru nemu suara jin . butuh seharian buat fokus denger dimana suara jin .

jin makin kesini makin sedikit part nya . dan jin gak merasa baik-baik aja ia khawatir karena partnya sedikit tapi aku salut sama jin , dia mencoba untuk mengerti dan kalau ada lagu yang cocok sama suaranya dia pasti dapat part yang banyak.

dan lagi..... aku tunggu mixtapenya hoseokkkkkk!!! setelah sekian lama tiba-tiba ada yang upload foto mas husuk mungkin lagi bikin musiknya . dan v yang fotoin huwahhh kutunggu pokoknya

dengan ini kuyakin bts akan lebih sukses lagi   

pict aku dapat dari google. see u


Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar