FF/I'AM SORRY TO LOVING YOU/WOOGYU/YAOI/ONESHOT

by 22.49 0 komentar



Cast : WooGyu and other
Genre : sad , romance
Rate : T
Author : Kim Miwa

YAOI , BOYxBOY .
DON’T LIKE DON’T READ !!!!!
.
.
.
Kenapa cinta itu buta ? kenapa aku harus mencintai sahabatku sendiri
Kenapa cinta tidak berpihak kepadaku? Bahkan jika aku tahu bahwa cintaku akan sesakit ini
Aku berharap tidak ingin pernah mengenalmu
Tapi , kenapa aku tetap mencintai sampai sedalam ini
Maafkan aku .. maafkan aku karna telah mencintaimu

Sunggyu POV

Libur telah tiba .. libur telah tiba
Hatiku gembira
Sekarang aku akan bersiap-siap untuk memasuki sekolah baruku
Dan akan menjadi siswa SMA
Ahh aku sudah mengharapkan momen ini terjadi
Mereka bilang , masa SMA adalah masa yang istimewa

Karena liburnya lumayan panjang
Aku bosan dirumah seharian
Tapi aku tidak bisa pergi kemana-mana
Bisa dibilang aku sedikit anti sosial , aku lebih suka
Berdiam diri dirumah atau tiduran dikamar , mendengarkan musik
Atau berselancar di sosial media
Dan aku juga lebih nyaman berinteraksi dengan teman-teman media sosialku dari pada di dunia nyata
Ya begitulah aku . apa itu bisa disebut anti sosial ? entahlah...

Kulirik handphoneku yang terlihat sepi
Oh ayolah aku mengharapkan pesan dari siapa?
Ku ambil benda kesayanganku itu
Aku melihat-lihat kontal di handphoneku
Masih ada , ternyata kontaknya masih tersimpan di hpku

Ku tekan nomor itu dan ...
Sedikit menunggu namun beberapa lama kemudian aku mendengar suara seseorang di seberang sana
Suara yang sangat aku rindukan
Aku tidak percaya bisa mendengarnya lagi

“yeoboseo..”
Aku masih diam , aku tidak tahu apa yang harus aku katakan
“nuguya?” Lagi-lagi aku diam
“aku akan menutup telponnya”
“chakkaman...”
“eoh , nuguya?”
“s..su..sunggyu ..  suggyu imnida”
“eoh , sunggyu hyung waeyo ? kau kemana saja ? kenapa baru menghubungiku sekarang”
“mi..mianhae..”
“ah iya , ada apa kau menelponku hyung?”
“mmm... bagaimana sekolahmu apa kau lulus?”
“aisss , apa kau mengejekku hyung , tentu saja aku lulus”
“woonyun , kau akan melanjutkan sekolahmu kemana?”
“entahlah , mungkin aku akan melanjutkan sekolahku di seoul hyung”
“ji..jinja? ke seoul?”
“hmm , kau sendiri akan melanjutkan sekolah dimana hyung?”
“ah , aku hanya akan bersekolah disekolah sekitar sini saja”
“oh begitu hyung , semoga kau sukses nde”
“mm .. woohyun , kau kan akan bersekolah di seoul dan kita sudah lama tidak bertemu . bagaimana jika kau datang kerumahku sebelum kepergianmu ke seoul . entah kenapa aku merasa kita akan sangat sulit untuk bertemu”
“ne , tentu saja . aku akan kerumahmu hyung .. tapi hyung ajak yang lainnya oke”
“ahh oke . sekarang?”
“ne , aku akan kesana sekarang dengan adikku myungso”
“ne oke aku akan menunggu mu”

Aku cecengiran sendiri.. hihi akan bertemu dengan woohyun , dirumahku
Dia akan kerumah ku ? aku senang karena ini akan jadi kunjungan pertamanya kerumahku
Rumah kami memang cukup jauh dan jarang bertemu
Sebelumnya biar aku ceritakan bagaimana aku seorang kim sunggyu bisa bertemu dengan sosok nam woohyun . sosok yang sekarang bisa dibilang sahabatku .. dan aku mencintai sahabatku sendiri

4 tahun yang lalu aku harus terpaksa pindah sekolah
Aku yang saat itu masih dibangku sekolah dasar sedikit merasa takut dengan nama ‘pindah sekolah’
Aku membayangkan .. bagaimana sekolah baruku? Bagaimana jika aku tidak mempunyai teman?
Aku yang sebentar lagi akan lulus sekolah dasar justru harus pindah sekolah
Ya mau gak mau aku harus pindah sekolah karena akupun pindah rumah
Pindah kerumah ayahku .. sejak kecil aku memang tinggal bersama nenekku

Saat masuk sekolah baru dan kelas baru aku benar-benar gugup melihat wajah-wajah asing itu
Disekolahku yang dulu aku tidak mempunyai banyak teman dan sering jadi bahan bullyan apa disini aku juga akan seperti itu?

Semua pikiran-pikiran negativku hilang .. mereka memperlakukanku dengan baik
Mereka semua sosok yang friendly
Dan hari itu aku ada pelajaran olahraga
Dan jadwal olahragaku sama dengan kelas sebelah

Aku ikut bermain volly dengan sungyeol dan satu orang lagi yang entah aku tidak tahu siapa namanya
Aku suka bermain volly walau tidak ahli
BUUUKKK
Aku tersungkur dan jatuh kelantai dari semenitu saat ada bola yang dengan kerasnya menghantam wajahku
Rupanya pria yang tidak aku ketahui namanya itu mengsmash bola vollynya
Aku yang memang tidak terlalu pandai bermain volly harus rela wajahku menjadi pendaran bola vollynya

Aku menangis .. mengingat aku adalah siswa baru dan pria itu menyakitiku . aku takut
Sungyeol yang sudah menjadi teman baikku terus berusaha menenangkaku dan membawa ku kekelas
Pria itu pun mengikuti kami
“YAK! Woohyun-ah kau harus bertanggung jawab!” bentak sungyeol pada pria itu
Rupanya dia bernama woohyun . aku yang masih sesegukan sepertinya membuatnya tidak enak dan merasa bersalah
“mianhae .. jeongmal mianhae . aku tidak sengaja melakukan itu .. wajahmu tidak apa-apakan sunggyu-hyung?”
DEGG
Aku sedikit tersentak saat tangannya menyentuh pipiku
Tatapan khawatirnya membuat wajahlu memerah sekarang
Aku melupakan fakta bahwa ternyata pria ini sudah mengetahui namaku

“k..kau tahu . n..namaku?”
“tentu saja , berita ada anak baru disekolah ini sudah menyebar luas bagaimana bisa aku tidak mengetahui namamu hyung” ucapnya dengan senyuman yang ..rrrr... sangat manis
“kita berada ditingkatan yang sama , tapi kelas kita berbeda . karena umurku lebih muda beberapa bulan darimu jadi aku memanggilmu hyung . sunggyu hyung” lanjutnya lagi

Pertemuan pertama kaliku dengannya benar-benar berkesan kkk
Aku teringat kembali kalau hari ini woohyun akan berkujung kerumahku
Aku memencet beberapa nomor di hpku dan menunggu jawaban dari sosok disebrang sana

“yeoboseo..”
“key ... ini aku kim sunggyu”
“YAK! Kau pikir aku tidak mengenalimu hah? Aku masih menyimpan nomormu”
“hehe .. mianhae , apa kau sibuk key?”
“ani , waeyo hyung?”
“apa kau mau datang kerumahku?”
“memangnya ada acara apa hyung?”
“tidak ada apa-apa , hanya ingin bertemu teman-temanku . oh nde , kau masih ingat nam woohyunkan ? mantamu saat di sekolah dasar dulu kkk dia mau datang kerumahku . kau datang juga yah”
“w..wohyun ? ah nde aku akan segera kesana hehe”
“hey kim kibum , kenapa kau terdengar sangat bahagia . apa kau senang akan bertemu dengan mantamu kkk”
“isss , aku tidak senang karena itu lagi pula aku sudah mempunyai pacar”
“jinjaa? Siapa namja chingu mu?”
“rahasia ...kkkk”
“yak! Kau harus menceritakannya padaku saat kau sudah sampai dirumahku”
Pip

Kim kibum , aku penasaran siapa pacar barunya
Ya , dia memang sempat menjalin hubungan dengan woohyun tapi itu dulu
Jadi aku tidak terlalu mempemasalahkannya karena dia adalah masalalunya woohyun sekarang
Dan akupun lebih dekat dengan woohyun dari pada dia
Aku dan woohyun sering berbagi cerita dan aku masih ingat saat dia meminta bantuanku dulu

Flashback
Hujan .. aku yang setiap hari pulang jalan kaki haru rela jika kejadian alam seperti ini menimpaku
Aku kehujanan!!!
Setidak nya aku tidak sendirian , aku bersama key dan sungyeol . ya kami tetap bersama .
Setelah lulus sekolah dasar kami melanjutkan sekolah disekolah yang sama.

Namun dijalan aku bertemu dengan seseorang , seseorang yang sangat aku kenal
Seseorang yang aku panggil nammo saat aku sedang kesal dengannya
Dia menyadari keberadaanku dan melemparkan senyumannya padaku
Ya tuhan ,,, tak apa aku harus kehujanan setiap hari . asal aku tetap bertemu dengannya.
Setelah lulus sekolah dasar , aku dan woohyun memang berpisah . kami melanjutkan sekolah di sekolah yang berbeda.

“hyung , senang bisa bertemu denganmu” ucap woohyun sembari merangkul tubuhku yang sudah basah kuyup.
“hey, itu ada gubuk.. bagaimana kalau kita berteduh disana dulu untuk sementara” ucap sungyeol
Kamipun segera berlari kegubuk itu

“woohyun , bagaimana kabarmu?” tanya key
“aku baik key” jawab woohyun singkat . kami semua duduk dan woohyun duduk disamping key
Mereka membicarakan sesuatu yang entah apa . aku tidak ingin memperhatikannya . aku pun beranjak dari dudukku dan berdiri sembari memandagi rintik-rintik hujan
“hyung..” aku terkejut saat mendengar suara woohyun yang sekarang memegangi bahuku
Ternyata dia berdiri di belakangku
“hyung , kau ganti nomor yah?” tanyanya dengan nada yang sulit aku tebak
“iya .. aku mengganti nomorku”
“aiss , kenapa hyung tidak memberitahuku”
Aku hanya diam , antara gugup dan cemburu karena tadi dia bercngkrama hangat dengan key . iss PABOYA!
“hyung , tulis nomormu” ucapnya yang kini menyodorkan hp nya kearahku
Akupun mengambil hpnya dan mengetik beberapa nomorku
“sudah” ucapku singkat
“gomawo hyung...” woohyun sekarang berdiri disampingku . aku mulai salah tingkah
“hyung , rumahku didekat sini .. apa kau ingin mampir . eomma pasti akan sangat senang jika hyung berkunjung kerumahku”
“aniya , mungkin lain kali”
“aiss hyung , kau tahu adikku kan .. myungso waktu itu dia merengek-rengek ingin berbicara denganmu ditelpon lagi tapi karena nomormu tidak aktiv . aku bisa apa”
“mianhae .. sampaikan salamku untuk adikmu dan eommamu”
Jawabku mencoba untuk sesopan mungkin.

“hujan nya sudah reda , ayo kita pulang” ajak sungyeol akupun melangkahkan kakiku meninggalkan woohyun tanpa mengucapkan selamat tinggal atau apapun

End flashback

Setelah menunggu beberapa jam akhirnya key datang lebih dulu dari pada woohyun
Dia datang bersama sungyeol kami pun berpelukan
Ya , merasa rindukah?
“key , cepat katakan siapa pacarmu ?” tanyaku yang langsung mengintrogasi nya
“hyung , nanti kau juga akan tahu sendiri” goda key
“sungyeol , apa kau tahu kekasih key?” tanyaku pada sungyeol yang sibuk dengan smartphonenya
“katakan , siapa kekasihnya?”
“jangan kasih tahu sunggyu hyung” teriak key sambil terawa .isssss menyebalkan
“yak key kenapa kau pelit sekali eoh? Apa aku mengenal namja itu?”
Key mengangguk .. ais siapa namja itu? Dongwoo ? dongwoo kan kekasihnya hoya
Atau myungso? Tapi myungso kan terlalu muda lagipula myungso pernah bilang padaku kalau ia menyukai sungyeol . jadi tidak mungkin .. sungjong ? tidak-tidak .. diak mungkin sungjong . atau.....
“hyung , aku ingin ketoilet .. dimana toiletnya?” tanyannya menghancurkan lamunanku
“ada dibelakang kau cari saja” key langsung bergegas mencari toilet

Aku mengambil handphone key , aku benar-benar penasaran
Aku buka kotak pesan nya dan ada nama woohyun disana . aku buka pesan itu
Dan rasanya tubuhku lemas sekarang .. aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat , aku baca setiap pesannya
‘chagiya  .. apa kau sudah makan?’
‘tentu saja..’
‘benarkah? Aku tidak percaya . kau kan tidak suka sarapan’
‘tapi aku sudah sarapan . 2 piring’
‘hihi... key , kau tahu? Hanya kau yang bisa sarapan sampai 2 piring’
‘isss , waeyo? Apa masalahnya’
‘kalau kau gendut bagaimana?’
‘tidak apa-apa . memangnya kenapa? Apa kau tidak mau melihat badanku gemuk . apa kau tidak akan mencintaiku lagi kalau badanku gemuk L ?’
‘mianhae , aku hanya becanda .. aku akan tetap mencintaimu bagaimanapun rupamu . kau malaikatku kim kibum .. saranghae ({})’

Apa ini? Woohyun.. apa woohyun kembali menjalin hubungan dengan key?
Rasanya dadaku sesak saat itu juga . aku ingin menangis... tapi bagaimana bisa?
Key dan sungyeol akan curiga jika sampai aku menangis
Apa aku kuat ?
Nam woohyun .. dia akan kerumahku .
Dan apa aku rela melihatnya bermesraan dengan key nanti

“hyung , kenapa kau melamun?” tanya sungyeol
“ah aniyo , aku tidak melamun . oh nde , apa woohyun adalah kekasih key”
“kkk kau sudah tahu hyung? Pasti kau membaca pesannya .. ya mereka memang kembali berhubungan . mungkin cinta lama bersemi kembali . hmm entahlah mereka sangat lebay hyung . mereka bahkan berani berciuman didepanku  . benar-benar sialan”
DEGG
Berciuman ? aku bahkan tidak pernah berpikir kalau woohyun akan melakukan itu walau itu pada kekasihnya
Ya tuhan .. bagaimana jika nanti dia berciuman didepan mataku?

“annyeonghaseo...”
DEG
Dadaku berdetak lebih cepat dari pada sebelumnya
Dia .. woohyun kini berada didepanku . tuhan , kuatkan aku
Dia tersenyum manis seperti biasanya dan kami bersalaman
“a..an..anyeong”
“mian aku terlambat , aku tadi menunggu myungso tapi karena dia ada urusan mendadak disekolahnya jadi tidak bisa ikut”
“jinjaa...??? myungso tidak ikut? Aisss aku kecewa” lirih sungyeol

Aku hanya mendudukan diriku .. tubuhku bergetar menahan tangis
“woohyun , kau sudah datang”
Key langsung berlari dan memeluk tubuh woohyun
Tuhan ... butakan aku sekarang juga
“kau datang sendirian?”
“iya , aku membawa motorku sendiri”
“baguslah kkk...” mereka duduk berdampingan . key menggenggam erat tangan woohyun
Key , harus kah aku menganggap kau sainganku?

Aku tidak kuat lagi .. air mataku keluar saking panasnya
“hyung , kau kenapa? Kau menagis?” tanya sungyeol bingung
“a..aniyo.. aku tidak menangis. Mataku perih karena terkena debu” ucapku bohong dengan senyuman palsuku
“hyung kau tidak apa-apa? Wajahmu pucat” tanya woohyun khawatir
“gwaencanha... nam , aku tidak apa-apa”
“hyung , jika kau sakit katakan saja.. mungkin kau perlu beristirahat” key berpindah duduk disampingku

Iyaa key .. aku sakit
Hatiku sakit . bolehkah aku berharap kau berpisah dengannya key?
Bolehkah ? apa aku egois ?
Kau sudah mendapatkannya dulu . dan sekarang kau mendapatkannya lagi

“mianhae .. aku memang sedikit tidak enak badan”
“yak hyung .. kau harus nya beristirahat saja dikamar . aku tahu kau kesepian tapi kita bisa berkumpul lagi lain waktu” ucap key
“iyaa , hyung aku akan kembali berkunjung kerumahmu lain waktu , sebaiknya sekarang hyung tidur” ucap sungyeol sembari menuntunku ke kamar . air mataku kembali mengalir
“aku pergi dulu hyung” ucap sungyeol lagi

Aku menutup wajahku dengan kedua tanganku
Merasa bersalah karena telah membuat mereka kecewa
Tapi hatiku akan terluka semakin dalam jika tetap melihat kemesraan woohyun dan key lebih lama
“hyung...” kulihat ada seseorang yang mendekatiku . woohyun
“maafkan aku ..” kenapa kau meminta maaf woohyun? Apa  kau tahu aku terluka karena mu?
“semoga hyung cepat sembuh , sampai jumpa hyung” dia melangkahkan kakinya keluar dari kamarku
Dan aku benar-benar sendiri sekarang . dengan rasa sakit ini
-------
Malam harinya hatiku masih berduka
Bagaimana bisa cinta membuatku segalau ini
Drrrrttt Drttttt
Sungyeol menelponku
“yeoboseo..”
“hyung , kau sudah merasa baikan?”
“ne , aku merasa lebih baik yeoly”
“hyung , aku tahu kenapa kau menangis”
DEGG
“hyung .. apa hatimu sakit? Apa dadamu terasa sesak”
Air mataku mulai mengalir aku hanya mengangguk lemah walau sungyeol tidak bisa melihatnya
“hyung , aku tahu dari dulu kau mencintai woohyun..”
“dia milik key.. woohyun mencintai key”
“hyung , setidaknya woohyun harus tahu kalau kau mencintainya”
“aniya sungyeolly. Aku tidak mau memperumit keadaan”
“tapi hyung ,, ini sudah 4 tahun . sampai kapan kau akan tetap memendam perasannmu . kau juga berhak bahagia hyung , woohyun harus tahu kau mencintainya .. lagi pula bukankah selama ini kau hyung selalu ada saat woohyun menghadapi masa-masa buruknya”
“gomawo .... atas nasihatnya”
“hyung , aku tidak tega melihat kau terus seperti ini”
“ne , aku akan mempertimbangkannya .. “

Pip

Ini memang aneh .. aku baik-baik saja saat woohyun menjalin hubungan dengan orang lain
Tapi saat tahu kalau woohyun kembali menjalin hubungan dengan key . entah kenapa aku tidak rela
Belum lagi key itu adalah sahabatku sendiri . membuatku canggung jika harus menganggapnya sainganku atau apa aku harus memencinya karena dia telah mengambil woohyunku?

Woohyun.. cinta pertamaku .
Ck apa pantas disebut cinta pertama . mungkin lebih tepatnya masa laluku yang kelam
Tapi sampai sekarang aku masih mencintainya
Apa aku harus menuruti nasihat sungyeol
Memberitahu woohyun kalau selama ini aku mencintainya
Arrrggggg... kenapa cinta sangat membigungkan
Aku juga tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan seperti ini

-------

Sudah seminggu dan aku masih tetap menangisi cintaku pada woohyun
Aku benar-benar seperti mayat hidup
Terus mengurung diriku dikamar
Eomma dan appaku sampai mengkhawatirkan kesehatanku karena aku jarang makan
Aku menghapus nomor woohyun agar aku tidak menghubunginya
Tapi , tetap saja aku berteman dengannya di line

Aku tidak kuat lagi
Aku tidak bisa seperti ini terus
Woohyun harus tahu

To : Nam Woohyun
Nam , bisakah kita bertemu?

From : Nam Woohyun
Ne hyung , aku mencemaskanmu karena kau tidak menghubungiku setelah aku pulang dari rumahmu
To : Nam Woohyun
Ayo kita bertemu ditaman kota , sekarang aku menunggumu

From : Nam Woohyun
Nde , hyung aku kesana sekarang

***
“hyung..” aku melihatnya berlari mendekatiku
“hyung , aku merindukanmu” woohyun langsung mendekap tubuhku
“duduklah..”
“hyung , kenapa kau mengajakku bertemu disini?”
“nam , apa kau tahu kenapa waktu itu aku menangis?”
“tidak hyung , memangnya kau kenapa hyung ? kau tidak apa-apa kan ? kau tidak sakit kan hyung?”
Tanya woohyung , woohyun terlihat panik sekarang
“sakit ?.. hatiku sakit nam” aku mulai menitikan air mata
“kenapa dengan hatimu ? hyung apa seseorang sudah mencampakkanmu?”
“aku mencintaimu nam .. aku sakit karena aku mencintaimu” tubuhku bergetar air mataku mengalir semakin deras
“hyung , apa kau becanda?” woohyung sepertinya terkejut mendengar pengakuan bodohku
“iyaa nam , aku menyukaimu , ah ani . aku mencintaimu bukan sebagai seorang sahabat .. tapi aku mencintaimu dengan hatiku . atas dasar ingin memiliki.. aku mencintaimu sejak pertama kita bertemu . aku mencintaimu nam woohyun”
“hyung , kau tahu kan ? aku milik key , sahabat mu sendiri”
“aku tahu itu nam .. tapi apa aku salah jika mengatakan ini? Apa aku salah karena memiliki rasa ini . aku tidak tahu bagaimana bisa aku mencintaimu sampai sedalam ni nam woohyun”
Woohyun memeluk tubuhku
“hyung , aku ingin tetap bersamamu .. aku tidak ingin kita menjadi jauh . tapi hyung , selama ini aku nyaman denganmu sebagai seorang sahabat . maaf hyung , aku tidak bisa menyayangimu lebih dari seorang sahabat”
Dadaku semakin sesak ... harusnya aku tahu kalau ini akan terjadi
“hyung , hari ini aku akan pergi ke seoul . aku tidak ingin kita berakhir seperti ini . tetaplah menjadi sahabatku hyung , kau pasti akan menemukan namja yang lebih baik dari padaku aku . mianhae hyung”

Aku masih tetap menangis
Kenapa cinta itu buta ? kenapa aku harus mencintai sahabatku sendiri
Kenapa cinta tidak berpihak kepadaku? Bahkan jika aku tahu bahwa cintaku akan sesakit ini
Aku berharap tidak ingin pernah mengenalmu
Tapi , kenapa aku tetap mencintai sampai sedalam ini
Maafkan aku .. maafkan aku karna telah mencintaimu

END

Maaf karena endingnya kayak gini . maaf juga kalau kurang greget karena sebenarnya ini adalah pengalaman pribadiku sendiri yang aku tambahkan sedikit bumbu-bumbu fiksi
Jangan lupa read , like dan share .... gomawo

Apa itu cinta ? jika cinta membuat seseorang merasa nyaman
Mengapa harus ada orang yang tersakiti ?
Cinta itu tidak akan bertahan lama jika masih ada seseorang yang tersakiti

EPILOG

Kulihat key sedang menggandeng seorang namja , bisa kupastikan namja itu bukanlah woohyun
“key , siapa namja yang bersamamu?”
“hyung , senang bertemu denganmu disini . dia jinki kekasihku .. chagiya kenalkan dia teman sekolahku”
“kim sunggyu”
“lee jinki” kami bersalaman
“kau tidak bersama woohyun lagi?”
“tidak hyung , entahlah dia jarang menghubungiku dan itu membuatku muak . kami sudah putus sekitar 2 bulan yang lalu”
“oh begitu ... kau lanjutkan saja perjalananmu . annyeong”

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar