YOUR MY ANGEL

by 01.54 0 komentar



Cast : Kim Sunggyu
        Nam Woohyun , and other
Genre : Sad
Rate : Teen
.
..
...
....

Sunggyu POV

Disinilah aku sekarang
Duduk sendirian ditaman belakang rumahku
Aku tak mampu untuk melihat bintang dilangit , dan
Dingin ini cukup menusuk tubuh lemahku
Aku membuka selembar kertas yang sedari tadi aku genggam

Kertas itu adalah hasil tes kesehatanku
Pantaskan aku bilang itu adalah ‘Tes Kesehatan’
Lebih tepatnya hasil vonis dari dokter
Leukemia
Kau tahu apa itu leukemia ?

Leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sum-sum tulang (bone marrow).
sum-sum tulang ini dalam tubuh manusia memproduksi 3 tipe sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi) , sel darah merah ( berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) , dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).
dan pada kasus leukemia , sel darah putih tidak merespon tanda/signal (kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali) yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sum-sum tulang dan dapat ditemukan didalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya.

Dan yang ada dalam tubuhku sudah mencapai tahap akut dan kronis
Aku beruntung bisa bertahan lebih lama
Stadium 4 kah? Aku berharap akan ada stadium-stadium yang lain
“Tuhan , kenapa kau tak mengambil nyawaku sekarang saja! Aku lelah tuhan
Jika kematian yang terbaik untukku aku siap tuhan!! Aku siap!!”

Tess
Aku tidak bisa menahan tangisku
Mengingat bisa saja tuhan memanggilku saat ini atau besok atau lusa . mollayo
Tapi aku teringat dengan orang-orang yang aku cintai disini

Appa .. yang harus rela bekerja lebih keras lagi siang malam untuk membiayai pengobatanku
Aku teringat saat appa memarahiku dengan air matanya
Saat itu aku bilang pada appa , lebih tepatnya mengungkapkan isi hatiku
“appa .. aku sakit, dan obat-obatan itu tidak enak . untuk apa aku minum obat kalau pada akhirnya aku akan mati juga appa”
Appa  melirikku tajam dan mulai meneteskan air matanya
“sunggyu-ya . kau pikir kau siapa hah? Kau satu-satunya anak appa dan dengan entengnya kau berbicara seperti itu kepada appa . kau tahu perasaan appa ?
Jangan buat pengorbanan appa sia-sia . appa tahu kau kuat dan kau tidak akan menyerah dengan mudah . appa menyayangimu .. kim sunggyu , kau adalah malaikat kecil appa”
Appa memelukku akupun tidak tega melihat appa menangis , aku meminta maaf pada appa
Dan berjanji tidak akan menyerah pada keadaan.

Namun faktanya aku tetaplah manusia biasa
Akan ada saatnya aku berada pada titik terlemahku yang membuatku sudah tidak tahu lagi arti kehidupan

Eomma..
Aku sangat menyayangi eomma , eomma selalu menemaniku saat aku harus bolak-balik kerumah sakit
Eomma selalu memberikan dukungan moral padaku dan selalu mengingatkanku agar aku tetap berpikir positif

Nam Woohyun..
 kekasihku
Jika bagi appa aku adalah malaikat kecilnya
Maka bagiku Nam Woohyun adalah Malaikat Kehidupanku
Aku sangat menyayanginya
Kami saling mencintai dan aku lebih mencintainya

Apa dia tahu aku sakit? Tentu saja
Aku sempat menyuruhnya untuk mengakhiri hubungan ini
Tapi woohyun malah bersujud didepanku
Dia menangis meminta aku tidak lagi memintanya untuk melakukan itu
“Hyung , aku mencintaimu .. tulus mencintaimu . tidak perduli kau sakit parah atau menular sekalipun . aku akan tetap berada disampingmu hyung . jebal jangan katakan itu lagi
Jangan menyuruhku pergi dari kehidupanmu hyung. Karena hidupku tak akan ada gunanya jika aku tidak bersama orang yang aku cintai . saranghanda .. jeongmal saranghanda gyungyie”
Itulah yang ia katakan saat ia bersujud padaku

Aku mengenalnya sejak pertama masuk kuliah , aku adalah seniornya dan dia adalah juniorku
Umur kami hanya berbeda 2 tahun namun sepertinya sikapnya lebih dewasa dariku
Dia bisa membuatku merasa nyaman saat aku berada disisinya                                  
Dan itu adalah hal yang membuatku tidak berpikir 2 kali untuk menerimanya saat ia menembakku dulu

“saengil chukka hamnida .. saengil chukka hamnida
Saranghaneun uri gyungyie .. saengil chukka hamnida”

Aku berbalik saat kudengar ada seseorang yang menyanyikan lagu ulang tahun
Suaru itu .. sosok itu . Nam Woohyun
Saat aku sedang memikirkannya dia akan selalu datang padaku

Dia menghampiriku
dengan kue kecil yang ada angka 25 diatasnya
“saengil chukka hamida , hyung” ucapya tersenyum lembut padaku
Aku menitikan air mataku karena rasa bahagiaku yang teramat sangat
“nam .. bagaimana kau ingat ulang tahunku . disaat aku sendiri tidak ingin mengingat ulang tahunku”
“sssttt .. hyung . jelas saja aku ingat ulang tahunmu . bagaimana bisa aku melupakan hari istimewa kekasihku hyung”
“apa kau sangat mencintaiku nam?” tanyaku lirih
“hyung apa maksudmu ? tentu saja aku mencintaimu , sangat-sangat mencintaimu kim sunggyu.. bahkan bisa jadi cinta ku lebih besar dari cintamu padaku hyung kkkk”

Aku tersenyum melihatnya tertawa manis seperti itu .
Apa aku masih bisa melihat senyuman itu besok?
Nam akulah yang lebih mencintaimu
jja  hyung ! make a wish dan tiup lilinnya . tanganku pegal kk”

Aku memejamkan mataku
tuhan , aku tidak tahu kapan kau akan memanggilku . tapi aku mohon padamu saat kau memanggilku nanti . tetap lindungi orang-orang yang aku cintai dan mencintaiku.
Dan jagalah namja didepanku ini , beri kebahagiaan padanya saat aku tak bisa membahagiakannya lagi’
Aku membuka mataku kembali dan meniup lilin itu

Aku kembali duduk dibangku yang aku duduki tadi
Woohyun duduk disampingku setelah menyimpan kue di atas meja kecil disamping tempat duduk kami
”hyung , apa harapanmu?” tanyanya sembari menggenggam tanganku
“rahasia , harapan orang yang berulang tahun hanya diketahui oleh dia sendiri dan tuhan”
“isss , hyung tapi aku kan kekasihmu dan aku ingin tahu”
Aku menjitak kepalanya ..
“ck appo hyung , kenapa tenagamu kuat sekali hyung?”

Aku hanya tertawa melihat dia yang meringis kesakitan
Namun tiba-tiba wajahnya terlihat serius . ada apa?
Dia berjongkok didepanku
Mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya dan membukanya
“cincin” desisku

“Hyung , aku mencintaimu . tidak perduli apa kata dunia tapi aku benar-benar mencintaimu
Hyung , kau adalah anugrah terindah yang tuhan pertemukan padaku.
Hyung , aku ingin ... mm.. Will U Marry me Nam Sunggyu?”
Aku tertegun mendengar ucapannya . dia melamarku?
“Tapi nam , aku...”
Cupp
Dia mengecup lembut bibirku sebelum aku menyelesaikan ucapanku
“aku tahu apa yang akan kau katakan hyung..”
Dia menatap dalam mataku, tatapan yang membuatku merasa tenang dan terjaga
“hyung pasti akan mengatakan kalau hyung tidak akan lama untuk bertahan hidupkan?”
Aku mengangguk lemah
“dengar hyung , walau kau berpendapat seperti itu . setidaknya ijinkan aku melakukan sesuatu yang lebih untukmu hyung . hyung , maukah kau menjadi nam sunggyu ku?”
Aku manatap manik mata coklatnya
Ada ketulusan yang sangat besar disana
“Nam woohyun ... “
“mmmm?”
“nde , aku mau menjadi nam sunggyumu”

Woohyun POV

“nde , aku mau menjadi nam sunggyumu”
Kim sunggyu memeluk erat tubuhku . ah ani Nam sunggyu
Aku membalas pelukannya

“hiks..hiks...” aku mendengar isakan tangisnya
Aku mengelus lembut punggung nya . bisa ku tahu kalau tubuhnya semakin mengurus
“Uljimma hyung , jangan menangis . itu membuatku sakit . aku selalu sakit mendengar kau menangis hyung”
“tetap seperti ini hyun .. tetap seperti ini . jangan lepaskan”
“nde hyung , dan aku tak akan pernah melepaskanmu . itu janjiku hyung”

Lama kami berpelukan hingga aku tak mendengar isakan tangisnyalagi
Tapi sepertinya air matanya cukup untuk membasahi bahuku

DEG

Tangan sunggyu hyung melepaskan pelukannya
Perasaanku mengatakan kalau terjadi sesuatu dengan sunggyu ku
Aku mencoba melepaskan pelukannya
Belum sempat aku melepaskanya
Tubuh sunggyu roboh aku berhasil menangkapnya sebelum ia jatuh ketanah

Mataku membulat saat melihat sudah banyak darah yang keluar dari hidung sunggyu hyung
Kulirik bahuku . darah .. jadi sedari tadi
“h..hyung ... bertahanlah!!! Jebaaalllll!!”
Aku mengangkat tubuh rampingnya , memasukan kedalam mobilku
Dan segera pergi kerumah sakit

Tek tek tek tek

Ku dengar suara jam menggema diruang tunggu ini
Aku melirik eomma sunggyu menangis hebat dan berada dalam dekapan appa sunggyu
Eomma sepertinya sangat syok saat anaknya harus dilarikan ke ruangan ICU

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya ada dokter yang keluar dari ruangan itu
Ku lirik pintu ruangan itu yang terbuka
DEG
Suster itu menutupi tubuh sunggyu hyung dengan kain putih
“gyu...g..gyungyie” kataku yang langsung berlari kedalam ruangan

Aku membuka kain itu dan melihat wajah pias calon Nam Sunggyu ku
“Hyung , ini tidak nyatakan?” tubbuhku bergetar menahan tangis
Aku mendengar teriakan dan tangisan eomma gyu diluar sana
Jangan-jangan..
“andwae !! gyu .. sunggyu hyung . ireonna jebal ireonna!!!!” aku mengguncang-guncangkan tubuh dinginnya
Suster langsung menahanku
“hyung , bangun ... kau tidak boleh pergi . hyung bukankah kau akan menikah denganku
Bangun hyung jeball... kau hanya tertidur kan ? kau lelah jadi kau tidurkan ? hiks...”
aku memeluk tubuhnya
Dingin ... itu yang aku rasakan
Dan sakit didalam dadaku ini benar-benar membunuhku hyung
“hyung ,, jebal apa kau tidak mencintaiku hyung . kenapa kau meninggalkanku secepat ini hyung hiks..”

Semuanya nyata
Itu bukan mimpi buruk
Hyung , aku harap kau berbahagia di atas sana
Tunggu aku dan tetaplah menjadi nam sunggyuku
Mianhae hyung , karena aku tidak datang kepemakamanmu
Hyung , aku mencoba untuk mengikhlaskanmu disini

Seminggu berlalu dan untuk pertama kalinya lagi setelah kemaatiannya
Aku melangkahkan kakiku keluar rumah
Aku menjalankan mobilku dengan mata yang masih terlihat sembab
Aku akan pergi kerumah mu hyung

Tok tok tok

“nak woohyun” ucap eomma gyu dengan ramah
“eomma , aku ingin menjenguk gyuku” lirihku
“tapi nak, kau tahukan gyu..”
“nde eomma , aku hanya ingin menjenguk kamarnya..”
“silahkan nak .. eomma sudah menganggap nak woohyun seperti anak kandung eomma sendiri. Eomma harap nak woohyun akan tetap mengunjungi rumah ini”
Aku mengangguk dan segera melangkahkan kakiku kekamar sunggyu hyung

CLEK

Ruangan ini.. sangat bersih dan rapi hyung
Aku bahkan masih bisa mencium aroma wangimu hyung

Aku duduk diatas ranjang yang biasa menjadi tempat tidur gyu
Ku raba spei itu . hangat ..
Hyung , apa kau sedang menggenggam tanganku?
Ku lirik meja belajar gyu hyung
Banyak buku-buku komik disana , masih rapi bahkan ada yang masih terbungkus
Hyung , kau pasti belum sempat membacanya karena terlalu banyak buku komik yang kau punya kkkk
Wajahku kembali suram

Aku melihat secarik kertas yang terlipat dibawah komik yang biasa ia baca saat akan tidur
Ku ambil kertas itu dan membacanya

‘Nam woohyun
Kau sedang membaca surat ini?
Aku tidak yakin aku masih ada bersamamu saat kau membaca surat ini
Nam , malam ini entah kenapa aku merasa..
Waktuku sudah tidak akan lama lagi
Malam ini aku juga sangat merindukanmu
Namun aku tidak berani menelponmu tengah malam seperti ini
Kau pasti lelas karena sudah beraktivitas seharian
Aku tidak tega jika kau bangun dari tidurmu hanya untuk mengangkat telponku
Oh ya hyunie , kau tahukah seberapa dalam cintaku padamu
Terimakasih karena kau telah memberikan banyak cinta bahkan sampai detik-detik terakhirku nanti
Kau tidak akan meninggalkaku kan?
Tapi berjanjilah , kau harus bahagia dan mencari penggantiku saat aku sudah tak ada
Aku akan marah jika kau berusaha untuk melukai dirimu sendiri
Tolong jaga kedua malaikatku , eomma dan appa mereka pasti sedih saat malaikat kecil mereka hilang
Dan kau nam , kau adalah malaikat kehidupanku
Kau membuat hidupku lebih berarti saat kau datang
Nam Woohyun
Mari saling mencintai dan tetap menjadi nam woohyunku dalam kehidupan selanjutnya’

Hiks ... nde hyung , kau akan tetap menjadi  Nam sunggyuku dan aku akan tetap menjadi Nam woohyunmu dalam kehidupan selanjutnya.

END

Sekarang aku mengetahui apa itu cinta sejati
Cinta adalah disaat kau menyayangi dan ingin melindunginya serta memberikan kebahagiaan
Lebih dari yang kau lakukan terhadap dirimu sendiri
Cinta yang tidak memandang apapun selain ketulusan , kejujuran dan kesetian
Perjuangan dan pengorbanan
Tangis dan tawa saling bersama
Cinta sejati , kau akan tetap mencintainya walau
Tuhan telah mengambil salah satu dari kalian

NOTE :
INI HANYA FIKTIF BELAKA , IMAJINASI YANG MUNCUL DAN SAYANG UNTUK DILEWATKAN . TERINSPIRASI DARI KISAH ‘SURAT KECIL UNTUK TUHAN’ KALAU ADA KESAMAAN YANG TIDAK DISENGAJA BERARTI IMAJINASIKU PASARAN KKK . INGAT
BUKAN KENYATAN!!!! . DAN TENTU SAJA KIM SUNGGYU AKAN TETAP DAN SELALU SEHAT.

Terimakasih jangan lupa RCL , maaf kalau banyak Typo kkk
Sebenarnya masih banyak sequel-sequel yang belum selesai . tapi imajinasiku buntu dan sebagai gantinya aku tulis ini lebih dulu
TETAP DUKUNG INFINITE OKE !

 (@kim_miwa)

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar