FF/INFINITE/LOVE’S FEELING/MYUNGYEOL/MYUNGJONG/YAOI/PART 2

by 22.51 0 komentar


Cast  :- Kim Myungso
           - Lee Sungyeol
          - Lee Sungjong
          -Kim Sunggyu (disini aku ubah marganya jadi Lee)  and other
Genre : Romance , sad
Rate : T
Note : BOYxBOY! YAOI! FF! HANYA IMAJINASI ! NO COPAS! DON’T LIKE DON’T READ!
.
..
...
....
Saat cinta itu pergi dan kembali tanpa kau tahu apa yang akan kau lakukan?
Meminta cinta itu agar tidak kembali lagi! Atau meminta cinta itu agar jangan pernah pergi lagi?!

Myungso POV

Kenapa hyung , kenapa kau datang kembali disaat aku sudah memiliki seseorang yang mencitaiku
Kenapa kau kembali dan memberikan cinta itu lagi

“hyung , kenapa melamun?”
“tidak jongie .. aku tidak melamun”
“aisss , hyung pikir aku bodoh eoh? Hyung sedang memikirkan sesuatu”
“hanya soal kerjaan jong” kataku lembut
“jinjaa??”
“hmmm ... “

Lee sungjong , sosok manis dan lembut yang aku kenal . sikap polosnya membuatku tidak tega untuk menyakitinya
Haruskah? Selama 2 bulan ini kami menjalin hubungan kenapa cinta itu belum juga hadir
Sungjong .. haruskan aku melanjutkan ini?

“lihat itu hyung , aku ingin itu” sungjong menunjuk-nunjukkan tangannya kearah boneka beruang . ya kebetulan sungjong ingin bermain-main kepasar
“boneka beruang? Padahal kita bisa membelinya ditoko boneka , tidak usah berkeliling-keliling dipasar”
“aniyo , aku ingin kesini”
“yasudah .. aku akan membelikan itu untukmu”
“apa tidak merepotkan? Uang jajanku masih ada ko hyung”
“simpan itu untuk besok”
“yeeeee... gamsahamnida myungsoo ahjussi”
“nde? Apa yang kau katakan?”
“kkkk mianhae chagiya”

Aku hanya tertawa – tawa melihat tingkah kekanak-kanakannya .
Lagi dan lagi sungjong berhasil mengalihkan duniaku .
Disampingnya semua masalahku serasa hilang.

Sungjong POV
“besok aku sepertinya aku sibuk , mianhae”
“ne gwaencanha masih ada hari lusa hyung”
“aku akan merindukanmu..”
“aku juga , hati-hati hyung . terimakasih sudah mengantarku”
“ne paipai”
“paipai...”

Kim myungso ,aku bangga bisa menjadi bagian dalam hidupmu
Sosok yang dewasa dan sabar saat menghadapi tingkah kekanak-kanakanku
Aku benar-benar mencintainya

“jongie , kau darimana saja ? “ tanya seseorang yang sedang asik dengan smartphonenya
“tentu saja berkencan .. “ aku pun duduk disampingnya
“dongsaeng hyung yang manis ini rupanya sudah berkencan”
Dia mengacak-acak rambutku gemas “siapa orang itu apa dia cantik?” lanjutnya lagi
“dia tampan hyung..”
“nde? “
“ia dia tampan dan mapan kkkk”
“apa kau berkencan dengan ahjussi tua eoh?”
“YAK! Kekasihku masih muda hyung..”

“sungyeol , kemarilah ..” teriak sunggyu hyung dari dalam kamarnya
“jongie , aku kekamar sunggyu hyung dulu nde?”
“nde , hyung”

Sungyeol POV
“bagaimana keadaanmu sekarang ? apa masih terasa sakit?”
Tanya sunggyu hyung khawatir
“tidak apa-apa hyung , aku baik-baik saja” aku menggerak-gerakkan tubuhku kekiri dan kekanan . memberitahunya kalau aku memang sudah benar-benar baik
“hmm , syukurlah “
“besok aku akan bekerja hyung”
“Ige mwoya? Kau masih bekerja disana?”
“nde hyung , pekerjaan itu sayang untuk aku tinggalkan”
“kau bekerja terlalu keras disana , sudah kubilang kau bekerja di perusahaan hyung saja”
“Aisss hyung , aku tidak ingin merepotkan hyung. Lagi pula aku bisa mandiri , bekerja dengan baik sendiri . dan mungkin nanti aku akan mendirikan perusahaanku sendiri”
“YAK! Dasar keras kepala .. apa kau ingin mati eoh?”
Aku menggeleng-gelengkan kepalaku . jelas saja memangnya siapa yang ingin mati , apalagi myungso belum melamarku . kkkk apa ini?
“kau istirahat saja dirumah untuk 1-2 bulan kedepan”
“hyung , apa 3 bulan kemarin belum cukup?”
“apa kau  lupa apa yang dokter katakan ?”
“tentu saja aku ingat bahkan semuanya”
“lalu?”
Drrrrttt Drrttt
Handphone ku bergetar tanda ada panggilan masuk
“nuguya?”
“kekasihku kkk” aku keluar dari kamar hyungku dan segera mengangkat panggilan masuknya
yeoboseo..”
“hyung , kau dimana?”
“aku ada dirumah ku , waeyo ? apa kau merindukanku myungsoo-ssi?”
“hyung , mianhae kemarin aku memperlakukanmu dengan buruk
aku merindukanmu hyung , sangat merindukanmu lee sungyeolku”
“hhee .. ayo kita bertemu”
“ne , kajja .. tapi apa kau tidak bekerja?”
“ani , aku sedang cuti”
“cuti? Memangnya kau kenapa hyung?”
“tidak apa-apa , hanya ingin beristirahat dari kertas-kertas dan layar monitor”
“ayo bertemu ditempat biasa”
“oke tuan..kkk”
Fip

Sekarang aku disini , di depan kekasihku
Ayolah sungyeol jelaskan padanya tentang kepergianmu beberapa bulan yang lalu
Katakan padanya bahwa kau sangat mencintainya

“mm.. myungso-ah , maaf kan aku kar...” dia menempelkan satu jarinya didepan bibirku
“sssttt ... jangan katakan itu , jangan katakan apapun”
“tapi aku..” myungso memelukku
“hyung , jika cinta yang membuatku sesakit ini aku tidak akan pernah menuntut apapun darimu hyung . aku hanya ingin tetap bersamamu don’t leave me again”
“aniya , mianhae aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi . aku sangat mencintaimu myungso”
“na do hyung .. “ myungso mengecup keningku

Aku merasa bersalah padanya
Aku bersyukur karena dia bisa memaafkanku
myungso , aku akan tetap bersamamu
kau akan tetap jadi milikku
sampai tuhan sendiri yang mengambil nafas terakhirku

TBC

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar