FF/ OBSESSION / WOOGYU / MYUNGGYU / INFINITE / 2 OF ? / @Kim_miwa

by 15.19 0 komentar




Author : Kim Miwa
Cast :
-          Kim Sunggyu
-          Nam Woohyun
-          Kim Myungsoo

Genre : Angst ,Romance
Rate : TN
Note : ini adalah sequel dari ff  “ What am I to you? “
Warning : Shounen-ai , boy x boy
-
-
[ Woohyun POV ]

“direktur , apa kau tidak enak badan?” tanya asistenku
Aku hanya menggeleng

Aku tidak bisa fokus pada pekerjaanku jika aku belum menemukan sunggyu
Dan belum ada kabar apapun dari anak buahku yang aku tugaskan untuk mencarinya

Aku mengkhawatirkannya

Ia pergi dalam kondisi seperti itu , dan ia tidak memiliki apapun dan siapapun di seoul
Apa sunggyu baik-baik saja?

“direktur , berkasnya sudah siap .. sebaiknya kita pergi ke ruang rapat sekarang”
“mm , ayo kita pergi sekarang”

Hari ini akan diadakan rapat para pemegang saham
Akan ada proyek baru dan aku harus mempresentasikannya

Sunggyu , tunggu aku .. aku akan menemukanmu dan membaamu kembali

[ Obsesion ]

Aku memijit-mijit keningku
Untunglah rapat tadi berjalan dengan lancar

“direktur , apa aku boleh ijin besok?”tanya asistenku

“memang ada apa myungsoo?”

“mm ada sesuatu yang ingin aku lakukan , hanya 1 hari . apa boleh?”
Tanya myungsoo lagi

“hmm , besok sepertinya tidak akan terlalu sibuk karena GM akan mengurus semuanya. Kita hanya tinggal menunggu hasilnya”
“gamsahamnida..”

Myungsoo , sudah 2 tahun dia menjadi asistenku
Dia sangat loyal dan bertanggung jawab pada pekerjaannya itu sebabnya dia bisa dipakai lama oleh ku
Dia juga sudah aku anggap seperti adikku sendiri
Walau ia selalu saja bersikap formal padaku

“sekarang kau pulang lah , karena jika proyeknya sudah dimulai kita bisa saja sangat sibuk nanti”
“ahh , gamsahamnida direktur , kalau begitu aku pergi”

Ia membungkukkan tubuhnya sebelum akhirnya pergi dari pandanganku

-----  

TOK TOK TOK

“masuklah..”
“anyeonghaseo direktur”

Aku berdiri dan sumringah melihat kehadiran anak buah ku
Apa mereka sudah menemukan sunggu

“ini direktur”

Dia memberiku sebuah amplop coklat
Akupun segera membukanya
Mataku berbinar-binar

Itu foto-foto sunggyu , ia sedang berbelanja di mini market
Dan duduk-duduk santai didepan sebuah rumah

Syukurlah ia baik-baik saja

Tapi mataku membulat saat melihat foto terakhir
Sunggyu melambaikan tangannya pada seorang namja yang sangat aku kenal

‘kim myungsoo’

“sunggyu saat ini tinggal bersama dengan namja bernama kim myungsoo dan sepertinya ia baik-baik saja. Apa aku langsung membawa sunggyu kemari dan membereskan namja bernama myungsoo itu”

Aku memasukan kembali foto-foto itu rahangku menegas

“tidak , jangan dulu .. terus amati apa yang mereka lakukan dan kirim kan foto-fotonya langsung pada ponselku”
“baik direktur”

Tiba-tiba saja bayangan myungsoo saat meminta ijin padaku kembali teringat

Apa yang ia maksud adalah sunggyu
Apa hubungan mereka? Bagaimana bisa sunggyu mengenal myungsoo?
Bukankah selama ini yang sunggyu punya hanya aku?

[ Obsesion ] [ Sunggyu POV ]

Hari ini myungsoo bilang ia libur dan ingin mengajak ku jalan-jalan
Aku hanya mengikutinya

Kami berlibur kesebuah pantai
Tapi disini sepi

“hahhh , akhirnya kita sampai”

Kami menaiki bus dan berjalan lumayan jauh ketempat ini
Akan ku tunggu myungsoo membeli mobilnya

“minum ..” aku memberikan botol air mineral padanya yang sengaja aku bawa

Ia duduk diatas rumput-rumput
Kami berada diatas tebing sekarang

“kenapa disini sepi?” tanyaku
“molla , disini memang sepi tapi ini indah kan?”
“hmmm , apa nama tempat ini?”

Myungsoo berdiri dan melihat-lihat sekitarnya
Disini memang sangat indah bahkan banyak batu karang besar dan lautan yang biru

“aku tidak tahu nama tempat ini , jadi akan kuberi nama tempat ini..”

Aku mengangkat satu alisku saat ia menggantungkan kata-katanya

“ini laut sunggyu , dan itu pantai sunggyu tebing-tebing disini adalah tebing sunggyu”
Ucapnya sembari menatapku
Aku hanya tertawa , lagi-lagi ia membuatku tertawa

“kau itu pandai menggoda seseorang yah?” desisku
“itulah aku ..”

Dia berjalan keujung tebing dan membentangkan tangannya
Menikmati semilir angin yang menerpa wajah nya

Tiba-tiba ide jahilku muncul , dia kan selalu ceria
Aku kerjai saja

Aku mendekatinya perlahan dan menepuk bahunya
Ia menatapku dan aku mencium bibirnya sekilas

Myungsoo sepertinya terkejut
Dan dengan cepat aku mendorongnya hingga ia tercebur kelaut

Aku tertawa dan terus melihatnya dari tebing
Tapi aku heran melihat nya yang meminta tolong

“a..apa myungsoo tidak bisa berenang?”

Aku kembali terkejut saat tiba-tiba tidak bisa melihat tubuh myungsoo lagi

Aku gelagapan , tebing ini tingginya sekitar 3 meteran
Mungkin masih aman untuk kandunganku jika aku melompat perlahan dari sini

BRUSH

Aku menyelam dan mencari-carinya

Aku menemukannya , ia sudah hampir tenggelam
Aku menarik tangannya dan membawanya kepermukaan

Dia bernafas terengah-engah saat sudah kembali menghirup udara

Aku pun berenang membawanya kearah pantai
Untunglah arah pantainya tidak terlalu jauh dari tebing tempat kami duduk

Aku membaringkannya diatas pasir itu dan memberinya pertolongan pertama
Namun ia tidak kunjung sadar
Oh ayolah .....

Akupun memberikannya napas buatan
Cukup lama membuatnya kembali sadar , hingga akhirnya ia terbatuk-batuk

“gwae..gwaencanha?”
Tanyaku khawatir , sungguh aku tidak sengaja tadi

“ka..kau mau membunuhku yah?” lirihnya
Aku menatapnya pilu

“ti..tidak sungguh , aku tidak tahu kalau kalau tidak bisa berenang”
“baguslah , karena sekarang kau sudah tahu kan”

Akupun mengangguk dia sepertinya masih lemas
Dia pasti sangat syok saat aku mendorongnya tadi

“perutmu tidak apa-apa kan?”

Kini myungsoo terlihat sangat khawatir

Bagaimana bisa dia masih mengkhawatirkan kandunganku
Padahal nyawanya hampir terancam olehku

“gwaencanhayo , mianhae”

“syukurlah  aku tidak apa-apa . dan jangan lakukan hal seperti tadi lagi kau bisa mebahayakan kandunganmu . arra”
“hmm , arraseo”

“tapi tadi itu ...” dia menyeringai dan memegangi bibirnya
Aku kembali memerah

“kau menciumku”

PUK

Aku memukul pelan kepalanya
“dasar mesum ..”
“hey siapa yang mesum? Kau kan yang menciumku”
“ahh , molla”

Akupun belari meninggalkannya
Ah wajahku pasti mirip kepiting rebus sekarang

[ Obsesion ] [ Author POV ]

Pagi-pagi myungsoo tetap mendapatkan perlakuan yang sama seperti sebelumnya oleh sunggyu

Dan saat akan berangkat bekerja myungsoo tidak lupa untuk memperingati sunggyu agar jangan lupa meminum susu karena akan baik untuk kandungannya

Tapi saat bekerja myungsoo harus dikejutkan oleh sikap direkturnya
Karena tiba-tiba nam woohyun direkturnya
Membelikannya sebuah mobil yang bisa myungsoo taksir hanyanya pasti miliyaran

“direktur , a.. apa ini tidak berlebihan?”

Myungsoo tergagap , ia sungguh tidak enak dengan sikap direkturnya

“ayolah , aku sudah membelikannya untukmu , jika kau tidak suka kau bisa membuangnya .
 bukankah kau pernah bilang kalau kau sangat ingin mobil baru , ambillah ini sebagai pengganti mobilmu yang rusak karena kecelakaan tahun lalu”

“ahh gamsahamnida , direktur anda sangat baik”
“jangan seformal itu , ahh sudah waktunya makan siang . ayo makan siang bersama dan coba mobil barumu . kau masih ingat cara menjalankannya kan?” tanya woohyun
“te..tentu direktur”

Woohyun tersenyum pasif saat melihat myungsoo sudah memasuki mobilnya
Ia pun membuka pintu mobil myungsoo dan duduk disampingnya

Ia sengaja membelikan ini untuk myungsoo

Setelah mengetahui kalau keamrin
Myungsoo dan sunggyu berlibur kepantai naik bus

[ Obsesion ]

Pelayan datang membawakan makanan yang tadi dipesan woohyun
Untuk makan siangnya bersama myungsoo

“jadi .. bagaimana kemarin?” tanya woohyun membuka suara
“ma..maksud direktur?”

“liburanmu” ucapnya

“ah , liburannya berjalan lancar .. bagaimana direktur tahu aku sedang berlibur”
“aku melihatmu naik bus dengan seorang namja , jadi kupikir kalian akan liburan”

Myungsoo tersenyum malu karena kepergok oleh direkturnya

“ah mian , aku tidak melihatmu direktur”
“tak apa , tapi siapa namja yang bersamamu .. apa dia kekasihmu?”

Myungsoo tahu kah kau , kalau saat ini nasibmu ada ditangan wooyun!!

“dia anae ku..”
“uhukk .. uhukk” woohyun tersedak karena mendengar perkataan myungsoo

“i..ini minumlah direktur”

Woohyun segera minum dan menstabilkan emosinya

“ka,,kapan kau menikah?”
“tidak menikah sih , tapi kami hidup bersama dan saat ini ia sedang mengandung”

Woohyun kembali tersentak mendengar pernyataan polos mungsoo

Sunggyu anaenya?
Dan sunggyu megandung ?

Apa ini tidak terlalu cepat
Apa sunggyu semudah itu melupakannya

Atau .. apakah anak itu..

“bagaimana kalau nanti malam kau keapartemenku , kita makan malam bersama”
“ah nde..?”

“bagaimanapun akukan harus mengenal anae asistenku sendiri” tawa woohyun garing
“ah baiklah , akan aku ajak dia nanti”

“kau tahu apartemenku kan?”
“tentu direktur”

Bekerja 2 tahun sebagai asistennya
Bukan hal aneh jika myungsoo mengatahui apartemen woohyun

Tapi mungkin sudah 1 tahun-an dia tidak berkunjung keapartemen atasaanya itu lagi

[ Obsesion ]

Saat pulang kerumahnya myungsoo segera berlari memeluk sunggyu
Sunggyu kembali teraneh-aneh melihat tingkah myungsoo

“ini pasti keberuntungan yang dibawa baby kita”

Myungsoo tersenyum dan mencium perut sunggyu yang kini usia kandungannya genap 1 bulan

“ada apa?”
“kita sudah mempunyai mobil sekarang . direktur membelikannya untukku”

Myungsoo masih sangat bahagia
Dan itu membaut sunggyu bahagia juga

“syukurlah , atasan mu sangat baik”
“hmm , dan nanti malam direktur mengundang kita untuk makan malam ditempat tinggalnya”
“ah jinjja?”

“hmm , kau maukan?”
“tentu .. aku akan mendapingimu kesana”

Myungsoo kembali memeluk sunggyu gemas dan kini sunggyu memberanikan diri untuk membalas pelukan myungsoo

FIN

OR

TBC

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar