KAU DATANG KEMBALI/WooGyu/MyungGyu/INFINITE/PART 8

by 14.58 0 komentar



Author : @kim_miwa
Cast :
 - Nam Woohyun (41)
- Kim Sunggyu (18)
- Kim Myungsoo (17)
- Lee Sungjong (17)
- Lee Howon (18)
Genre : Family , Boyslove , little sad and romance
Rate : 15+

Song recomended : What if – Super Junior KRY feat Sungmin

Note : fanfic ini adalah sequel dari fanfic “YOU ARE MY ANGEL”
Terinspirasi dari salah satu komentar fanfic “YOU ARE MY ANGEL” di facebook
Hosaka Kaname Akimoto Hiiikkksssssss
Sedih banget
Gyu Oppa semoga bertemu di kehidupan selanjutnya dengan woohyu
n”

semoga ini tidak akan mengecewakan readers ^^
NO COPY PASTE!! DON’T READ , IF YOU DON’T LIKE DON’T BASH!!

HAPPY READING...........

“gwaencanha , jangan terlalu mengkhawatirkanku.. nanti juga sakitnya akan hilang dengan sendirinya”
“YAK! Sunggyu hyung .. walau kau kini sudah terbiasa melakukannya tetap saja kau merasakan sakitnya!”

Wajah sunggyu berubah menjadi sendu saat mendengar ucapan hoya
Hoya yang melihatnya merasa bersalah

“h..hey hyung , ini aku buatkan bubur putih untukmu . ini baik dimakan oleh orang yang sedang sakit”
“apa aku separah itu?”

Hoya diam tidak berani menjawab ucapan hyung nya lagi

*** Sunggyu POV

Huffftt .. aku menghembuskan nafasku berat

Dari pagi aku hanya berdiam diri dikamar
Akan lebih baik jika tadi pagi aku pergi kesekolah

Hoya bilang akan menemaniku
Tapi baru saja dia pergi karena mendapatkan telpon dari namja chingunya
Cihh , pengkhianat

Kumainkan smartphoneku
Walau tak ada yang menarik

Myungsoo tidak membalas pesanku
Apa ia tidak mengkhawatirkanku?

Seharusnya aku tahu myungsoo tidak akan pernah mencintaiku

Aku merasa menjadi seorang pelacur didepannya

Ahhh , tapi inikah pilihanku
Dan ini adalah tujuan myungsoo

Key , aku harap kau tidak marah padaku

Aku benar-benar tidak tenang jika terus memikirkan hal itu
Aku butuh liburan!
Tapi libur sekolah masih lama

Woohyun?

Sepertinya tadi malam dia sangat mengkhawatirkanku
Dan sangat marah kepada myungsoo

Jangan-jangan tadi malam mereka bertengkar?

Gahhh tuhan kenapa perasaan ini benar-benar rumit!!

***

Aku berjalan-jalan menuju dapur
Ingin melihat apa sebelum hoya pergi dia memasak makan malam untukku?

Nihil .. teganya dia tidak memasak  T_T       

KREAKK (?)

“Hyung , kau lapar yah?”

Suaranya cukup mengejutkanku
Hoya...

Aku berlari dan emmeluknya

GREP

“h..hyung , ada apa denganmu?”
“tolong masakkan sesuatu untukku nde ?”

Aku menatapnya dengan puppy eyes ku

“Iss , nde tapi lepaskan eoh!”
“hehe , kau datang tepat waktu jja cepat memasak aku ingin kimchi”
“nde ...”

Aku duduk dikursi meja makan
Memperhatikan hoya yang sibuk dengan berbagai bahan masakan

Seharusnya dia bercita-cita menjadi chef saja
Kenapa dia ingin menjadi aktor?
Padahal dia tidak ada tampang-tampang seorang aktor (senyum evil)

Drrrtttt Drrtttt

“eoh”
Hoya mencari smartphonenya

“itu dari smartphoneku”

Aku menunjukannya pada hoya dan dia hanya ber-oh ria
Kujawab panggilan itu
‘myungsoo’ batinku

“yeoboseo”

Aku terdiam sesaat , ini bukan suara myungsoo

“nde , nuguya?”
“aku jisung , seorang barteder”
“bartender?” aku mengangkat satu alisku

“kau kekasih dari namja yang bernama myungsoo ini kan?”
“eoh .. n..nde . naneun . tapi kenapa smartphonenya ada padamu?”

“dia mabuk berat disini dan membuat keributan , sebaiknya kau jemput dia sekarang”
“a..ahh n..nde , aku kesana . tolong kirim alamatnya”

PIF

Aku berlari keluar tanpa memperdulikan penampilanku yang awut-awuttan

“hyung kau mau kemana?”

Teriak hoya saat ia melihatku keluar

Aku menghentikan lariku dan kembali menghampiri hoya
Sial , aku panik!!

“hoya-ah , ayo ikut aku menjemput myungsoo!!!”
“nd..nde tapi dia kenapa?”
“dia mabuk berat dan membuat keributan dibar”

Aku semakin panik . hoya palliwa

“ta..tapi kenapa harus denganku?” hoya kembali bertanya
“hoya-ah myungsoo pasti pergi dengan mobilnya . saat mabuk ia tidak bisa membawa mobilnya
jadi kita berdua kesana memakai mobilku dan aku akan membawa myungsoo dengan mobilku lalu kau membawa mobil myungsoo , arra!!”

Aku menarik tangannya

Aku panik!!

***  Myungsoo POV

Kelihatannya seolah
Waktu yang terkumpul menjadi serakah

Melihat hal itu menjadi lebih menyakitkan hari ini dari pada kemarin
Oh girl

Setelah kusadari bahwa aku tidak bisa benar-benar gembira dengan senyum itu kepadaku
Bahwa tidak ada yang istimewa , baby

Bagaimana jika sepertinya kau akan jatuh cinta kepadaku?
Karena sepertinya kau akan datang kepadaku jika aku menunggu sebentar saja
Dengan harapan ini aku tidak bisa meningalkanmu

Meski aku tahu ketika terkumpul oleh waktu
Ini akan menyakitkan , oh girl

Meski aku ingin percaya bahwa senyum itu hanya untukku
Hal itu mungkin tidak benar , bukan?
Tapi tetap saja .. mungkin saja

Bagaimana jika aku menemukanmu lebih dulu
Bukan , jika aku tidak mengenalmu
Angan-angan ini sia-sia
Karena aku terlanjur hidup dalam waktu milikmu

Meskipun cinta bertambah sebanyak bebannya waktu
Meskipun rasa sakit itu berat
Tetap saja , aku merasa kau akan mencintaiku


Kenapa begitu banyak masalah?

Aku memutuskan pergi ke-bar
Mungkin sedikit minum akan memperbaiki suasana hatiku

Rupanya aku tidak hanya minum segelas
Aku merasa kepalaku mulai berat
Dan mataku berkunang-kunang

Tetapi pria dewasa itu menggangguku

“Hey minggir bocah”

Dia mendorongku , dia ingin merebut tempat dudukku
Aku tidak terima!!
Ini milikku!!

Aku mendorongnya kembali sampai dia tersungkur

Masih bisa kulihat kini matanya membulat sempurna
Ia pasti tidak terima dengan yang baru saja aku lakukan kkkk

BUUKKK

Aku tersungkur saat dia memukul wajahku
Bisa kurasakan darah segar mengalir dari sudut bibirku

Saat aku mencoba bangkit

Dia sudah terlebih dahulu mencengkram kerahku
Dan kembali memukulku habis-habissan

BRUKK

Aku jatuh diatas meja
Membuat meja itu roboh karena tidak kuat menahanku , mungkin

Gahhh , ini menyakitkan!!

“cihh , bocah kau menangis hah?? Lain kali jangan membuat masalah denganku”
Dia tersenyum sinis dan menendang tubuhku

Aku tidak menangis!
Aku tidak tahu sejak kapan air mata ini keluar
Aku bahkan tidak memintanya

“myungsoo!!”

Kudengar suara lembut itu memanggil namaku
Apa aku berhalusinasi karena terlalu banyak minum?

“myungsoo-ya gwaencanha?”

Ah aku tidak behalusinasi
Rupanya dia nyata

Sunggyu hyung mencoba membantuku berdiri
Aku menatap wajah paniknya
Apa dia mengkhawatirkanku?

Dia memasukkanku kedalam mobil
Badanku terasa lemah

“myungsoo ..”

Dia mengusap keringat maupun darah yang ada diwajahku

Dia mengkhaatirkanku

“aku akan mengantarmu pulang”

Sunggyu hyung mulai menjalankan mobilnya
Kepalaku rasanya semakin berat
Dan kini semuanya benar-benar gelap

***

“ghhh”

Aku mengejap-ngerjapkan mataku
Mencoba untuk mengumpulkan semua nyawaku

“chagi , kau sudah bangun”

Aku menatap namja dewasa yang duduk disampingku
Dia sedang mengompres kepalaku rupanya

“appa” desisku pelan namun dia masih bisa mendengarnya

Aku melirik jam di dinding kamarku

08:00

Apa appa tidak bekerja?

“kau sudah merasa lebih baik? Semalam kau babak belur dan demam”

Apa appa merawatku sejak tadi malam?

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaan appa

“jika ingin minum kau sebaiknya mengajak seseorang bersamamu. Jangan pergi sendirian .. kau harus membagi bebanmu agar kau merasa lebih baik”

Apa mengusap kepalaku dan tersenyum tulus

“mianhae ..”

“gwaencanha , tidak ada yang harus appa maafkan”
“gyu hyung , eodiga?”
“ah kau ingat yah , sunggyu yang menjemputmu saat kau berkelahi di-bar. Tapi setelah appa pulang sunggyu memutuskan untuk kembali kerumahnya”

“appa tidak bekerja?”
“appa masih bisa bekerja besok , appa tidak tega jika harus meningalkan anak appa sendirian dengan kondisi seperti ini dirumah..”

“ahh , kau ingin makan apa? Kau pasti lapar .. biar appa masakan sesuatu untukmu”

Aku menggelengkan kepalaku

“aku masih belum lapar , mulutku juga terasa pahit”
“begitukah? Itu karena kau sedang sakit. Appa buatkan sup hangat saja untukmu nde.. chakkaman”

Appa berlalu dari kamarku

Aku telah menyakitiya akhir-akhir ini
‘mianhae’

Eomma , aku merindukanmu .. hiks

*** Woohyun POV

Aku berjalan keluar dari kamar myungsoo
Dan menghampiri namja manis yang sedari tadi menunggyu diruang tamu

“woohyun-ssi , bagaimana keadaan myungsoo?”
Dia masih tetap khawatir
Bahkan dia rela tidak tidur semalaman

“gyu , dia baik-baik saja”
“nde , syukurlah kalau begitu”

“sekali lagi aku berterimakasih karena kau sudah menyelamatkan myungsoo”
“ah gwaencanha lagi pula kalau bartender itu tidak menelponku aku tidak tahu keadaan myungsoo bagaimana?”

KRYYYUKKKKK (?)

Dia memegangi perutnya

“kau lapar gyu?”

Dia terkekeh malu

“nde , aku lupa semalam aku belum makan”
“ah kalau begitu tunggulah aku akan memasak makanan untukmu juga untuk myungsoo”

“tidak perlu , aku harus segara pulang sebelum myungsoo keluar dan melihatku”

Aku menatap wajah lelahnya

GREP

“eoh”

“gomawo.. gyu-ya”

Dia membalas dekapanku
“gwaencanha , kau tidak perlu berterimakasih lagi .. dari semalam kau terus berterimakasih”

Dia mulai melepaskan dekapannya namun aku semakin memperrerat memelukknya

“eoh , woohyun ah”
“1 menit saja gyu , biarkan seperti ini 1 menit”

***
Aku membawakan sup hangat yang aku janjikan tadi kekamar myungsoo
Namun aku melihatnya sedang menangis

Ah satiku selalu hancur jika melihat myungsoo seperti ini

Aku menaruh nampan itu pada meja kecil disamping ranjang

Aku mendekatinya dan memelukknya

“uljjima .. “
Aku mengulas surai hitam itu

“appa .. mianhae..”
“gwaencanha .. appa sudah memafkanmu”
“appa , hiks ,,, a..aku hiks rindu ,, e..eomma”

DEG

Key , seharusnya kau tidak meninggalkan aegyamu seperti ini
Kau lihat betapa sedihnya dia

“uljjima , eommamu sudah tenang di sisi tuhan”

“hiks..a..appa , aku rindu eomma”

Air mataku keluar tanpa persetujuanku
Aku menangis melihatnya menangis
Aku pun merasakan sakit yang ia rasakan

“uljjima ,, eomma pasti sedih jika melihatmu menangis”

Kini hanya isakan yang terus aku dengar

Key-ah , apa yang harus aku lakukan?
Dia merindukanmu
Dia merindukan sosok eommanya

Key –ah mianhae ..

Segala kesalah pahaman yang selalu terjadi antara kita
Aku benar-benar minta maaf

Key-ah , aku merasa menjadi seorang appa yang gagal sekarang

TBC

Kira-kira akan seperti apa kelanjutannya
Sad ending kah , atau happy ending?
Uwahh , tapi author sudah tidak kuat melihat mereka terus mendapatkan masalah :”

Don’t forget to R-C-L!!!

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar