KAU DATANG KEMBALI/WooGyu/MyungGyu/INFINITE/PART 6

by 14.48 0 komentar




Author : @kim_miwa
Cast :
 - Nam Woohyun (41)
- Kim Sunggyu (18)
- Kim Myungsoo (17)
- Lee Sungjong (17)
- Lee Howon (18)
Genre : Family , Boyslove , little sad and romance
Rate : 15+

Note : fanfic ini adalah sequel dari fanfic “YOU ARE MY ANGEL”
Terinspirasi dari salah satu komentar fanfic “YOU ARE MY ANGEL” di facebook
Hosaka Kaname Akimoto Hiiikkksssssss
Sedih banget
Gyu Oppa semoga bertemu di kehidupan selanjutnya dengan woohyu
n”

semoga ini tidak akan mengecewakan readers ^^
NO COPY PASTE!! DON’T READ , IF YOU DON’T LIKE DON’T BASH!!

HAPPY READING...........


Sunggyu berjalan melewati parkiran sekolahnya

Ia tida bisa berjalan dengan sempurnya
Masih terasa sakit disekitar sana

Itu adalah yang pertama bagi sunggyu

Dan myungsoo sedikit bermain dengan kasar
Membuat sunggyu kewalahan dan kehabisan tenaganya
Karena myungsoo ‘memasukinya’ berkali-kali

“Eugghhhh”

Sunggyu tersentak saat tangannya dengan tiba-tiba ditarik oleh seseorang

“myungsoo , apa yang kau lakukan?”
Tanya sunggyu saat mengetahui namja yang menariknya adalah namja yang kini berstatus sebagai namja chingunya

Myungsoo tidak menjawab melainkan terus menatap paras sunggyu

“lepaskan tanganku myung” pinta sunggyu

CHU

Sunggyu terdiam sesaat saat bibirnya dikecup oleh bibir myungsoo

“iss myung , bagaimana jika ada orang yang lihat”
Ucap sunggyu sedikit panik dan memukul pelan dada bidang myungsoo

“waeyo? Aku hanya ingin mendapatkan morning kiss dari kekasihku” lirih myungsoo

Myungsoo melepaskan genggamannya pada tangan sunggyu
Dan mempotkan pipinya

“ne , aku mengerti tapi jangan lakukan itu disekolah apalagi ditempat terbuka nde”
Sunggyu bicara selembut mungkin agar tidak menyakiti myungsoo

“hmm arraseo”

Sunggyu tersenyum lembut

Apa sunggyu sudah benar-benar mencintai myungsoo?
Apa sunggyu sudah bisa melupakan cintanya pada woohyun?

*authorjugagaktau=_=*

“jja , aku antar kau kekelasmu hyung”

Myungsoo kembali menarik tangan sunggyu
Membuat sunggyu meringis
Karena lagi-lagi kakinya melangkah dengan cepat

“wae? Apa disana masih sakit?”

Sunggyu mengangguk dan sedikit malu
Lihat saja pipinya sudah memerah

Myungsoo memapah sunggyu dan membantunya berjalan dengan hati-hati

Tindakan myungsoo cukup menarik perhatian
Terutama para yeoja yang sangat memuja myungsoo

Tapi mereka tidak berpikir yang tidak-tidak
Syukurlah karena ada larangan menggosip diarea pendidikan (y) *authorbohongxD*

Myungsoo membantu sunggyu duduk di tempat duduknya

“hyung , apa kau baik-baik saja ? perlu aku belikan cream untuk menghilangkan rasa sakitnya?”
“nan gwaencanhayo ,  kau tidak usah repot-repot”
“hm , baiklah .. apa kau bisa menemuiku diatap setelah semua pelajaran selesai?”
“nde , aku akan kesana .. tapi kau jangan membolos pelajaran”
“oke”

***  Myungsoo POV

Aku sudah berada diatap gedung sedari tadi
Tetapi sunggyu hyung belum juga kesini

Aku mengambil smartphone ku dan mengetik pesan untuknya

To : Gyuyie <3
‘hyung , kau dimana ? aku sudah disini’

Laporan terkirim

Aku memutar-mutar smartphoneku bosan

“aku disini”

Aku menoleh saat mendengar suara sunggyu hyung

Dia berdiri disana dengan senyuman manisnya

“kemarilah..”

Perintahku sambil menepuk-nepuk kursi
Sebagai tanda bahwa ia harus duduk disampingku

“apa ada yang ingin kau katakan?”

Tanya sunggyu hyung sambil memiringkan kepalanya
Membuatku gemas ingin kembali ‘memakan’nya
Aku menarik pinggangnya
Membuat tubuhnya kini bersandar didadaku

“m..myungie” desisnya pelan namun masih bisa kudengar

Ia berusaha melepaskan tubuhnya dari dekapanku
Namun aku memperdalam dekapanku agar ia tidak bergerak

“myungie , aku tidak nyaman jika seperti ini” lirihnya

“aku merindukanmu hyung..”
“padahal kita tidak berpisah selama satu tahun , tapi kau sudah merindukanku”

“aku ingin tinggal dirumahmu hyung”

Sunggyu hyung memperbaiki duduknya

“mianhae myung , tapi aku tinggal bersama sepupuku dirumah . kau mengertikan maksudku?”

Aku meraih tangannya dan menggengamnya hangat

“kalau begitu bagaimana kalau aku meminta appa untuk membelikan apartemen untuk kita”

Sunggyu hyung sepertinya tidak menyukai usulku

“andwae myung , kau tega eoh meninggalkan appamu sendirian”
“tapi bagaimana jika aku merindukanmu?”

“kita kan masih bisa bertemu disekolah , atau berkencan diluar”

Sunggyu hyung memperlihatkan barisan gigi putihnya
Manis..

“mm bagaimana jika aku merindukan ‘ini’ chagi”

Tanganku meremas pahanya
Bisa kulihat sunggyu hyung menelan salivanya
Ia gugup

“m..myungie , a..aku harus pulang sekarang”
“waeyo? Kau tidak ingin memberikan ‘itu’ hah?” aku sedikit membentaknya

“a..aniyo , aku hanya ada janji dengan hoya , mianhae”

Aku menatapnya dingin
Aku tahu kau sedang berbohong hyung

“jja pergi , aku antar hyung pulang”

Aku berdiri dan melangkahkan kakiku mendahuluinya
*** Normal POV

“myung , kenapa kau berhenti? Rumahku masih jauh bukan..”

Tanya sunggyu yang merasa aneh karena myungsoo mematikan mobilnya
Hari sudah mulai gelap
Sebenarnya sudah jadi hal biasa jika pulang sekolah
Langit sudah dihiasi bintang

Dan jalanan ini sepi
Ini bukan jalanan kota

“aku ingin berbicara sesuatu padamu”

Myungsoo menatap tajam sunggyu
Membuat sunggyu ketakutan

“w..waeyo?”
“apa kau sungguh-sungguh mencintaiku?”

Sunggyu terdiam
Sunggyu meruntuki myungsoo dalam hatinya
Kenapa myungsoo bertanya seperti itu lagi

Myungsoo kembali meremas paha sunggyu

“aku akan melakukannya”
Sunggyu tersenyum pilu

“melakukan apa hah?” bentak myungsoo
Sembari tersenyum nakal

“k..kau ingin bercintakan . aku akan melakukannya untukmu”

Miris , tak ada cara lain
Sunggyu harus rela melakukan hal yang menurutnya sangat menyakitkan itu

Sunggyu merasa
Myungsoo tidak melakukannya dengan cinta

*** Other side

Woohyun gelisah karena lagi-lagi myungsoo belum pulang
Padahal ini sudah sangat larut

Woohyun memutuskan untuk mencari myungsoo kerumah sunggyu
Ya , ia berpikir myungsoo pasti ada disana

Woohyun memencet bell rumah sunggyu
Menunggu seseorang membukanya

“nuguya?” tanya namja yang membuka gerbang itu

“ah annyeonghaseo , woohyun imnida”
Woohyun membungkuk memberi salam

Namja didepannya tersenyum

“ah woohyun-ssi , joneun hoya .. jja masuklah”

Kini hoya mengetahui wajah namja yang sering diceritakan sunggyu

“duduklah , akan kubuatkan minuman”
“tidak usah” tolak woohyun

“eh , tapi..”
“aku kesini mencari anakku”

Hoya berpikir sejenak
‘apa maksudnya myungsoo?’ batin hoya

“ah mian , maksudku aku mencari nam myungsoo dan kim sunggyu. Apa mereka disini?”
Tanya woohyun seduktip

“mian woohyun-ssi , tapi aku belum melihat sunggyu hyung pulang . mungkin mereka masih dijalan”
“ah begitu yah”

Woohyun menghela nafasnya berat

“oh nde , apakah kau sepupu sunggyu?”
“nde , naneun..”
“boleh aku bertanya sesuatu?”

“ne tentu”

Woohyun terdiam sesaat

“mm , apakah sunggyu pernah bercerita sesuatu tentang myungsoo? Mian aku menanyakan ini”
“ah tidak apa-apa . ya sunggyu hyung pernah bercerita tentangnya”

Woohyun tersenyum lembut dan kembali memberikan pertanyaan pada hoya

“seperti apa myungsoo dimata sunggyu?”

“sunggyu hyung bilang , myungsoo anak yang baik .. ya begitulah sunggyu hyung selalu bilang myungsoo anak yang baik”
Woohyun kembali terdiam
“mian tapi apa sunggyu hyung dan myungsoo sedang bertengkar?”
“nde?”

“sejujurnya aku khawatir dengan sunggyu hyung akhir-akhir ini . dia jadi banyak melamun dan menangis.. dan aku sangat-sangat khawatir setelah mendengar kalau sunggyu hyung rela dirinya dan hidupnya dirusak oleh myungsoo agar ia tidak merasa bersalah karena telah merusah hidup eommanya”

Woohyun membulatkan matanya tak pecaya
‘jadi sunggyu sudah tahu’ batin woohyun

“woohyun-ssi , aku mohon lindungi hyungku .. dia benar-benar rapuh. Aku tidak akan rela jika seseorang melukainya”

“mianhae , aku belum bisa menjaga hyungmu”

“tolong segera selesaikan masalahmu dengan anakmu woohyun-ssi . aku takut sunggyu hyung semakin jatuh terlalu dalam”

“ne , aku mengerti..”

CLEK

Seseorang membuka pintu masuk
Mengalihkan perhatian woohyun dan hoya
Untuk segera melihat siapa yang datang

“h..hyung”

Hoya membulatkan matanya maksimal melihat keadaan hyungnya
Woohyun pun melakukan hal yang sama

Mereka menghampiri sunggyu
Dan menangkap tubuh sunggyu yang hampir roboh

“gyu , katakan dimana myungsoo”
Pinta woohyun

Ia tahu , pasti anaknya yang telah membuat sunggyu seperti ini

“woohyun-ssi . sebaiknya sekarang kau menggendong gyu hyung kekamarnya . aku akan membawakan air hangat untuk membersihkan tubuhnya”

Woohyun mengangguk dan segera melakukan hal yang diperintahkan hoya

Sunggyu sepertinya setengah sadar
Tatapannya kosong

Woohyun mencium bau yang tidak asing dari tubuh sunggyu

Pakaian yang kacau dan sedikit basah dibagian-bagian tertetu itu
Membuat woohyun tidak perlu berpikir lama untuk
Mengetahui apa yang terjadi pada sunggyu

“Eugghh”

Sunggyu sedikit meringis saat woohyun membaringkan tubuhnya

Mata woohyun berkaca-kaca
Ia sungguh tidak tega melihat sunggyu seperti ini

Hoya masuk sembari membawa air hangat didalam wadah yang cukup besar

Woohyun menunggu diluar
Ia biarkan hoya saja yang membersihkan tubuh sunggyu

“sudah selesai”
Ucap hoya sedikit berbisik

Woohyun melihat tubuh sunggyu yang sudah lebih baik
Dengan baju tidurnya

“Hyung katakan siapa yang melakukan ini padamu?!”
Hoya tidak tahan lagi
Dan segera mengintrogasi sunggyu

Woohyun masih memandang sunggyu pilu

“myungsoo kan? Ia yang melakukan ini padamu”

Hoya memandang woohyun tak percaya
Sementara sunggyu mulai mengeluarkan air matanya

“gwaencanha , aku hanya lelah”

Sunggyu masih bisa tersenyum dalam tangisnya

Terbuat dari apakah hatimu itu sunggyu-ya?
Kenapa kau bisa setabah ini?
Kau menderita , sadarlah!

“hyung , kau bilang baik-baik saja?!”

“bisakah kalian membiarkanku sendiri , aku lelah dan ingin beristirahat”

Hoya menatap kesal sunggyu yang kini memejamkan matanya

Woohyun menyelimuti sunggyu

“jja , untuk sekarang kita biarkan sunggyu beristirahat”

TBC

Ini cukup sulit karena untuk bertama kalinya aku bikin fanfic sampe berpart-part . tolong hargain tulisanku ini dengan RCL ya readers ^^




Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar