KAU DATANG KEMBALI/WooGyu/MyungGyu/INFINITE/PART 5

by 14.47 0 komentar




Author : @kim_miwa
Cast :
 - Nam Woohyun (41)
- Kim Sunggyu (18)
- Kim Myungsoo (17)
- Lee Sungjong (17)
- Lee Howon (18)
Genre : Family , Boyslove , little sad and romance
Rate : 15+

Note : fanfic ini adalah sequel dari fanfic “YOU ARE MY ANGEL”
Terinspirasi dari salah satu komentar fanfic “YOU ARE MY ANGEL” di facebook
Hosaka Kaname Akimoto Hiiikkksssssss
Sedih banget
Gyu Oppa semoga bertemu di kehidupan selanjutnya dengan woohyu
n”

semoga ini tidak akan mengecewakan readers ^^
NO COPY PASTE!! DON’T READ , IF YOU DON’T LIKE DON’T BASH!!

HAPPY READING...........

“bagaimana dengan perasaanmu?”
Tanya hoya ia sangat serius

“perasaanku apa maksudmu?”
“sebenarnya aku merasa kalau kau juga menaruh hati pada myungsoo”

Aku terdiam sesaat mendengar pernyataannya
Beberapa detik kemudian aku tertawa

“hahaha .. itu tidak mungkin”
“apa dadamu selalu berdebar saat ia didekatmu”
“kalau berdebar itukan karena dia temanku .. jangan bicara yang .. eoh”

Aku tidak melanjutkan ucapanku
Terkejut karena tiba-tiba hoya memajukan wajahnya kewajahku

PLETAK

Aku memukul kepalanya
“awww”
“apa yang kau lakukan lee howon!”

“otte , apa kau berdebar?” ia mulai memperbaiki duduknya
“tentu tidaklah .. kau kan sauda.”

“NAHHHHH....”

PLETAK

Aku memukulnya untuk yang ke-2 kalinya
Sudah 2 kali ia tidak membiarkanku menyelesaikan ucapanku

“shit hyung .. berprikemanusiaanlah sedikit!”

Protesnya yang sedari tadi mengusap-usap kepalanya

“makannya jangan mengagetkanku”

“hyung , kau itu mencintai myungsoo kau hanya belum menyadarinya karena kau terlalu fokus mencari ‘cinta’mu selama ini kau tidak bisa melihat orang yang kau cintai sebenarnya dikehidupanmu yang sekarang”
Jelas hoya panjang lebar

Aku kembali terdiam mencerna ucapannya
‘apa benar aku mencintai myungsoo?’

“hoya , aku mendengar myungsoo mengucapkan sesuatu yang sebenarnya tidak aku sukai”
“wae?”
“dia ingin menghancurkan ku . dia ingin membalas kan dendamnya padaku , karena aku adalah penyebab kehancuran hidup eommanya”

“mwo ... itu tidak boleh terjadi hyung . tapi bukankah kau pernah bilang kalau myungsoo namja yang baik”

Aku terdiam , ya .. myungsoo memang namja baik
Namja yang sangat menyayangi eomma nya

“aku akan membiarkannya menghancurkan hidupku” lirihku

“YAK! Berpikir jernih lah hyung”

“jika tidak aku akan terus dihantui rasa bersalahku kepada key”

“key?”

“key adalah eomma myungsoo, dan key adalah temanku saat aku kuliah dikehidupanku sebelumnya”

“hyung , aku tidak ingin kau mengorbankan dirimu sendiri. Jangan bersikap seolah-olah semua ini salahmu
kau memiliki hak untuk bahagia hyung”

Kau benar hoya-ah
Tapi aku tidak bisa bahagia diatas penderitaan orang lain

***

Hari ini aku ingin bertemu dengan myungsoo
Karena perkataan hoya kemarin aku jadi terus memikirkannya

Sudah cukup lama aku mencarinya
Tapi tidak kunjung menemukannya
Dikelasnnyapun tidak ada
‘ia kembali tidak masuk kelas’

Entah takdir atau bukan
Aku kembali bertemu dengan sahabat myungsoo

“jong..”
“nde hyung”

“kau tahu dimana myungsoo?”
“dari pagi dia ada diatap sekolah hyung”

“nde , sedang apa dia disana?”
“tolong bujuk dia untuk masuk kelas hyung , orang-orang tahunya ia tidak sekolah”

Aku mengeryitkan dahiku
Mengangguk tanda mengerti akan ucapan sungjong

“myungsoo”

Aku memanggilnya
Ia sedang duduk di.. sofa?

Siapa yang menaruh sofa diatap gedung

Myungsoo menatapku dingin
Aku merasa asing dengannya sekarang

Aku mencoba untuk mendekatinya

Ia memalingkan wajahnya
Tidak mau melihatku . jahatnya =_=

“kenapa kau tidak masuk kelas?”

Aku duduk disampingnya
Ia bergeser untuk menjaga jarak  T_T

“myusoo-ya.. jawab aku. Ada apa denganmu, kenapa kau bersikap seperti ini padaku?”

“kau tidak usah pura-pura tidak tahu , kau tahu semuanya kah .. kau tahu aku sedang bertengkar dengan appaku!”

Memang benar sih , tapi gahhh seharusnya dia tidak seperti ini

“mmm , soal itu aku memang sudah mengetahuinya”

“jadi benar kau bereikarnasi?”

Kini ia mengintimidasiku dengan tatapan tajamnya
Aku hanya mengangguk ‘kikuk’ :3


“kau mengenal eommaku?”

Tatapannya mulai sendu

Aku kembali mengangguk

“bisa ceritakan bagaimana eommaku saat ia muda”
Lirihnya

Menatap lurus kedepan

Aku menundukkan kepalaku dan mulai bercerita

“kim kibum ..
aku cukup dekat dengannya . ia sangat baik dan pintar
namun kami jarang bertemu setelah penyakitku kembali menyerangku”

Myungsoo mengeryitkan dahinya

“key , dia juga sangat patuh pada orang tuanya.. setahuku. Dan ia namja manis yang sangat ceria
tapi juga mudah tersentuh. Aku masih ingat saat kami semua merasayakan ulang tahunnya
saat itu ia menangis terharu karena sebelumnya ia tidak pernah diperlakukan semanis itu oleh teman-temannya”

Myungsoo menundukan kepalanya
Aku bisa melihat ia sedang menahan air matanya

“sekarang , apa kau ingin mendengar ceritaku”

“hmm” aku menatapnya pilu

Dadaku mulai sesak entah kenapa

“key eomma .. ia sosok eomma yang sempurna bagiku.
tapi saat eomma masih hidup , aku tidak terlalu dekat dengannya karena ia sangat sibuk
aku selalu melihatnya bertengkar dengan appa . appa selalu membentaknya karena eomma selalu sibuk .. dan eomma selalu menangis dikamarnya.
eomma tidak pernah mendapatkan cinta appa
appa memang menyayanginya . tapi bukan sebagai nampyeon kepada anaenya
ia hanya kasihan kepada eomma”

“myungyie..” lirihku yang kini pipiku mulai basah karena air mataku

“kau tahu seberapa menderitanya eommaku..”

“mianhae ...”

“mianhae , ini semua karena aku..”

GREP

Dia memelukku

“uljjima ... jangan menangis lagi”

Aku tertegun , bagaimana bisa iasekarang bersikap manis padaku

Setelah ia menceritakan penderitaan eommanya

Apa ini karena ia berniat mendapatkan hatiku?

Lalu ia akan mencampakkanku seperti woohyun mencampakkan cinta eommanya

Aku membalas pelukannya

Akan kubiarkan kau menghancurkanku nam myungsoo


“aku mencitaimu hyung , dimasa depan nanti.. aku tidak ingin kau menjadi eommaku
aku ingin kau menjadi anaeku hyungie”

DEG

Apa itu benar myung?
Apa kau masih tetap mencintaiku setelah mengetahui semuanya
Setelah tahu aku lah penyebab kehancuran eommamu?

“hmm , nado sarangahe” desisku

Ia melepaskan pelukannya

Menatapku dengan tatapan yang entah apa maksudnya

“apa kau berbica sesuatu hyung?”

“nado saranghae.. , aku pikir aku telah membohongi diriku sendiri
aku mencintaimu . aku menutup mataku .. seharusnya aku tahu dikehupanku yang sekarang woohyun bukanlah milikku . dia milikmu .. dan eommamu”

Myungsoo tersenyum

Akupun membalas senyumannya

Dadaku berdebar saat myungsoo mendekatkan wajahnya kewajahku

Aku mengerti apa yang dia inginkan
Aku akan memberikannya

Kupejamkan mataku

Kubiarkan dia melumat bibiku
Aku sedikit tersentak saat lidahnya menerobos masuk kedalam mulutku

“Eugghh..”

Aku sedikit meringis dan meremas pundaknya
Saat tangan myungsoo memilin nipelku

Aku tidak tahu sejak kapan dia membuka kancing seragamku
Mungkin saat kami berciuman tadi

Bibirnya turun  melumat dan terkadang menggigit kecil leherku
Meninggalkan beberapa kiss mark disana

Apa aku benar-benar milik myungsoo sekarang?

Dia kembali melumat bibirku

Sedangkan tangannya aktiv menggerayangi dadaku

“Eugghhh... myung..hhppp”

Aku kembali tersentak disela-sela ciuman panas kami

Saat dia meremas ‘millku’ dari luar
Mungkin ia cukup kesulitan membuka resletingnya

Saat sadar akan apa yang dilakukan myungsoo
Aku menitikkan air mataku

Dia menghentikkan aktivitasnya
Mungkin karena dia melihatku menangis

Nan mollayo
karena Aku masih memejamkan mataku

Bisa kurasakan dia kembali mengancingi seragamku

Dia mengecup keningku
Aku bisa sedikit lebih tenang
Jari-jarinya mengusap air mataku

Aku membuka mataku
Ia menatapku dengan tatapan sendunya

“mianhae , tadi aku tidak bisa menahan diri”

Aku hanya tersenyum lembut dan mengangguk

Dalam hati kecilku , aku menjerit-jerit memanggil nama woohyun
Saat myungsoo memperlakukanku seperti itu tadi

***  Author POV

Myungsoo memasuki rumahnya
Dengan wajah yang berseri-seri
Ia mengingat hal-hal yang ia lakukan dengan sunggyu hari ini

Woohyun melihat myungsoo nampak bahagia
Woohyun tahu apa yang terjadi
Karena baru saja sunggyu mengirimnya pesan

From : Gyuyie

Hyunie , sekarang aku adalah milik myungsoo .. saranghae

Woohyun membulatkan matanya saat membaca pesan sunggyu
Namun saat woohyun mencoba menelpon sunggyu
Nomornya sudah tidak aktiv

“kau baru pulang .. selarut ini?”

Myungsoo menghentikan langkahnya

“hmm..”

“ganti pakaianmu dan segera makan”
“aku sudah makan”
“bersama sunggyu?”

Myungsoo menatap woohyun

“nde , apa appa keberatan aku makan bersama sunggyu?”
“hanya makan , kau yakin?”

Myungsoo menyeringai

“appa , apa kau pernah melihat tubuh polos sunggyu hyung eoh?”

Woohyun terdiam mendengar ucapan myungsoo

Ia mengerti apa yang telah dilakukan anaknya itu
Dan pesan dari sunggyu yang ia terima sudah memperjelasnya

“kau sungguh-sungguh dengan ucapanmu waktu itu?”

Myungsoo kembali menyeringai seperti seorang ‘devil’

“itu urusanku ..”

Myungsoo kembali melangkahkan kakinya memasuki kamarnya

Kaki woohyun terasa lemas , ia terduduk

“gyu , seharusnya kau harus bisa mejaga dirimu” desis woohyun

Tak mengertikah sunggyu kalau selama ini woohyun tidak pernah menginginkan lebih dari sunggyu
Karena ia ingin menjaga sunggyu

Namun kini justru ia melemahkan penjagaannya
Saat tahu anaknyalah yang menjamah sunggyu

***

Sunggyu menatap langit-langit kamarnya
Masih dengan tubuh polos dan selimut yang menutupi sampai pusarnya

TES

Lagi , ia menitikkan air matanya lagi
Saat kembali mengingat hal yang ia lakukan dengan myungsoo

Flashback on

“hyung , dimana sepupumu?”
Tanya myungsoo

Ya saat ini mereka sedang berada dirumah sunggyu
Myungsoo ingin berkunjung kerumah sunggyu

“dia mungkin belum pulang” desis sunggyu
“kebetulan sekali”

Sunggyu hanya bisa tersenyum pilu
Saat myungsoo menaarik pinggangnya

“dimana kamarmu hyung?”
“disana “ sunggyu menunjuk pintu kayu didepannya

Myungsoo menggandeng sunggyu berjalan memasuki kamar sunggyu

Sunggyu menelan salivanya
Terasa sangat kering disana

Ia gugup , dan menundukkan kepalanya
tidak sanggup melihat myungsoo yang saat ini mulai membuka satu persatu seragamnya

“hyung kau terlihat tegang?”

Myungsoo mendudukan tubuh polosnya disamping sunggyu
Dan meremas kedua tangan sunggyu

Sunggyu bisa melihat ‘milik’ myungsoo yang masih ‘tertidur’ disana

Sunggyu tersenyum
Senyum yang sebenarnya adalah senyum kesedihannya

Myungsoo membaringkan tubuh sunggyu
Dan semua itu terjadi

Mereka becinta

Flashback off

***

Sunggyu berjalan melewati parkiran sekolahnya

Ia tida bisa berjalan dengan sempurnya
Masih terasa sakit didalam sana

Itu adalah yang pertama bagi sunggyu

Dan myungsoo sedikit bermain dengan kasar
Membuat sunggyu kewalahan dan kehabisan tenaganya
Karena myungsoo ‘memasukinya’ berkali-kali

“Eugghhhh”

Sunggyu tersentak saat tangannya dengan tiba-tiba ditarik oleh seseorang

TBC
Oke , author harus begadang nulis part ini
Jangan lupa RCL nde



Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar