KAU DATANG KEMBALI/WooGyu/MyungGyu/INFINITE/PART 7

by 14.52 0 komentar




Author : @kim_miwa
Cast :
 - Nam Woohyun (41)
- Kim Sunggyu (18)
- Kim Myungsoo (17)
- Lee Sungjong (17)
- Lee Howon (18)
Genre : Family , Boyslove , little sad and romance
Rate : 15+

Note : fanfic ini adalah sequel dari fanfic “YOU ARE MY ANGEL”
Terinspirasi dari salah satu komentar fanfic “YOU ARE MY ANGEL” di facebook
Hosaka Kaname Akimoto Hiiikkksssssss
Sedih banget
Gyu Oppa semoga bertemu di kehidupan selanjutnya dengan woohyu
n”

semoga ini tidak akan mengecewakan readers ^^
NO COPY PASTE!! DON’T READ , IF YOU DON’T LIKE DON’T BASH!!

HAPPY READING...........

“gwaencanha , aku hanya lelah”

Sunggyu masih bisa tersenyum dalam tangisnya

Terbuat dari apakah hatimu itu sunggyu-ya?
Kenapa kau bisa setabah ini?
Kau menderita , sadarlah!

“hyung , kau bilang baik-baik saja?!”

“bisakah kalian membiarkanku sendiri , aku lelah dan ingin beristirahat”

Hoya menatap kesal sunggyu yang kini memejamkan matanya

Woohyun menyelimuti sunggyu

“jja , untuk sekarang kita biarkan sunggyu beristirahat”

*** Myungsoo POV

Flashback on

“myung , kenapa kau berhenti? Rumahku masih jauh bukan..”

Tanya sunggyu hyung yang merasa aneh karena aku menghentikan mobilku ditempat sepi seperti ini

“aku ingin berbicara sesuatu padamu”

Aku menatap tajam matanya
Tubuhnya bergetar
Aku tahu aku sudah menakutinya

“w..waeyo?”
“apa kau sungguh-sungguh mencintaiku?”

Sunggyu hyung terdiam
Mendengar pertanyaanku

ku remas pahanya
ia sedikit salah tingkah
atau ketakutan?

“aku akan melakukannya”
ia menatapku dengan senyuman yang terlihat kaku

“melakukan apa hah?” bentak ku
Sembari menunjukkan senyuman nakalku

“k..kau ingin bercintakan . aku akan melakukannya untukmu”

Aku tersenyum merekah
‘aku menaklukannya lagi , appa pasti akan sangat marah karena aku menjamah tubuh namja yang dicintainya lagi’ batinku

Aku merubah kursi itu agar nyaman saat sunggyu hyung ‘kepanasan’ nanti

Aku mendekatinya dan membuka satu persatu kancing seragamnya
Dia masih terlihat canggung dan takut

Sunggyu hyung sedikit mengangkat tubuhnya saat aku membuka celannya

Aku menelan saliva ku
Saat kini tubuh polos sunggyu hyung
Terekspor kembali didepan mataku

Aku jadi bersemangat membuka semua pakaianku

Sunggyu hyung melihat kearah kaca disampingnya
Mungkin dia berharap
Tidak akan ada orang yang lewat jalan ini

Atau tidak ingin jika nanti dengan tiba-tiba
Appaku menemukan nya sedang bercinta
Didalam mobil milik appaku

Kuremas kedua bahunya
Dan membaringkan tubuhnya

Kuperhatikan sejenak paras manisnya
Yang membuatku sangat mencintai ciptaan tuhan yang satu ini

Namun sekarang aku bingung

Aku mencintainya
Disisi lain juga aku membencinya
Setelah mengetahui fakta
Bahwa sunggyu hyung adalah kekasih masa lalu appa
Dan appa tidak mencintai eomma karena appa sangat mencintai sunggyu hyung

Kukecup bibirnya
Dan sedikit menggigit bibir bawahnya
Ia memberikan akses agar lidahku bisa masuk kedalam mulutnya

Kuusap surai lembut sunggyu hyung
Ia meremas bahuku
Saat ‘milik’ kami bergesekan
Karena kini aku berada diatas tubuh sunggyu hyung

“nggghhh..”

Satu desahan lolos dari bibir cherry itu

Kini bibirku melumat dan sesekali menghisap
Leher sunggyu hyung
Agar memberikan tanda kemerahan disana

‘sunggyu milikku!’

Ciumanku turun kedadanya
Menghisap dan terkadang menggigit
Putingnya yang kembali membuat sunggyu hyung mendesah

Ia sudah benar-benar ‘kepanasan’ sekarang

Tangan kiriku meremas pinggul gyu hyung
Sedangkan tangan kananku sudah aktiv
Memainkan ‘milik’nya

Dia memejamkan matanya

“myung..gghh..ak..aku...”
“kau mau keluar hyung?”

“nde..gghh...aku com..”

Aku menghentikan aktivitasku
Dan sunggyuhyung membuka matanya , kecewa

“ada apa myung?”
“jangan keluar dulu”

“ggghhhh”

Dia mengerang saat ketiga jariku tiba-tiba menerobos hole nya
Dan langsung memaju mundurkan jariku didalam holenya

“aagghh ,, myung .. appo gghh”

Sunggyu hyung meremas seragam kami yang berserakan disampingnya

Aku menambah satu jariku kedalam holenya
Dan kini 4 jari sedang memainkan hole gyuhyung

“ghhh , nam .. appo”

Aku tersenyum puas
Entah kenapa ada kepuasan disana saat melihatnya kesakitan
Dan mengerang seperti itu

Sexy namja! Bitch!!

“agghhhhhh , nam pelan-pelan .. gghh ... je..bal..gghh”

Aku tidak suka saat dia memanggilku
Dengan margaku
Bukankah itu adalah panggilannya kepada appaku?

aku tidak akan memberinya ampun

mungkin aku sedikit sadis

tanpa pelumasan
aku terus menerobos holenya dengan ‘milikku’
sedikit susah tapi aku terus melanjutkan aktivitasku

“gghhhh..myu..ghh..ng , appo .. lembutlah sedikit”

Lirihnya yang kini terlihat menitikkan air matanya

Ada rasa sakit memang saat aku melihatnya menangis
Mianhae .. hyung

Aku terus merajam holenya
Bahkan saat ia kehilangan kesadarannya

Sudah 3  kali aku menumpahkan
Cairan cintaku didalam holenya

Hingga saat aku merasa lelah aku menyudahi aktivitasku

Dengan keadaan gyu hyung yang masih belum sadar
Aku memakaikan kembali seragamnya yang sudah sangat kusut

Tubuhnya penuh keringat
Dan sebagian air kental itu membasahi tubuhnya

Aku kembali menjalankan mobilku
Dan berhenti setelah mendekati rumah sunggyu

Kenapa aku tidak berhenti didepan rumahnya?

Itu karena aku melihat mobil appaku disana
Rasanya mataku mulai panas

Kenapa harus appaku?
Kenapa harus sunggyu hyung?

“ggghhhh”

Sunggyu hyung mulai sadar sepertinya

“turunlah ..” perintahku ketus

Sunggyu hyung hanya diam , mengerti
Dan membuka pintu mobil dengan tangannya
Yang bisa kupastikan masih ‘lemah’

DEG

Rasa sakit kembali menyerang dadaku
Saat aku melihat gyu hyung yang kesulitan berjalan
Apalagi dia baru saja sadar dari pingsannya

TES

Air mataku akhirnya menetes juga

Mianhae ,, mianhae ,,

Sebuah kata yang ingin aku ucapkan pada gyu hyung
Tetapi lidahku kelu untuk mengucapkannya

Mianhaae .. jeongmal mianhaeyo

Flashback end

“nam myungsoo!”

Aku tersadar dari lamunanku
Saat seseorang berteriak dari depan kamarku

BRAK

Dan kini dia membuka pintu kamarku dengan kasar

Aku sedikit ketakutan saat ternyata seseorang itu adalah appaku
Dan dia sepertinya sangat marah

Tadi appa ada dirumah sunggyu hyung
Itu berarti appa tahu apa yang terjadi pada gyu hyung

Oh , ayolah .. kini appa sedang melakukan adegan
Seolah-olah menjadi ksatria bagi tuan putrinya =_=

Aku berusaha bersikap normal
“waeyo?”

“kau pikir apa yang sudah kau lakukan pada sunggyu hah?”
Appa membentakku
Aku takut
Tapi egoku memaksaku untuk bersikap dingin pada appaku sendiri

“bercinta didalam mobilmu , problem?”

Aku bangkit dari dudukku
Saat appa menghampiriku , dan..

BUKK

Aku terkejut saat dengan keras appa meninju pipi kiri ku

“bercinta?? Itu yang kau sebut bercinta hah?? Kau menyiksanya myungsoo!!”
“aku tidak salah ! lagi pula dia yang menyerahkan tubuhnya sendiri!”

PLAKK

Setelah tinjuan yang aku dapatkan dipipi kiriku
Kini pipi kananku juga mendapatkan sebuah tamparan dari appaku sendiri

‘apa sekarang aku sudah dibenci oleh appa kandungku sendiri?’

“dengar myung”
Nada bicara appa menurun
Kini suaranya terdengar lirih

“appa akan memberikan sunggyu padamu, appa akan berhenti mencintainya
tapi jebal , perlakukan sunggyu dengan baik . dia bukan binatang myung”

Appa menangis .. untuk pertama kalinya lagi setelah kematian eomma aku melihat appaku menangis lagi
Sebesar itukah cintanya pada sunggyu hyung?

Appa menepuk bahuku
Dan mengusap lembut kepalanya

“mianhae .. appa sudah menyakitimu . sebaiknya kau tidur sekarang . jalljja”

Aku tertegun melihat sikap appa

Masih tetap berdiri mematung saat appa sudah meninggalkan kamarku

Ya , bagaimanapun aku adalah anaknya
Dia tidak mungkin menyakitiku

“arggghhhh..”

Aku meremas rambutku prustasi
Aku kembali kacau

***

Sengaja aku berjalan  menuju kelas sunggyu hyung
Untuk melihat keadaan nya
Namun saat aku memasuki kelasnya
Aku tidak menemukan sunggyu hyung disana

“ah noonna , apa sunggyu hyung tidak bersekolah hari ini?”
“ne myungsoo , tadi ada namja sebayanya datang kemari dan memberikan surat keterangan kalau sunggyu sakit”

“sakit?” aku mengeyitkan dahiku
“nde , ada apa myungsoo?”
“ah an..aniyo aku hanya bertanya , gomapta noonna annyeong”

Aku kembali berjalan menuju kelasku

Sunggyu hyung sakit?
Apa gara-gara aku dia jadi sakit?
Apa aku harus menjenguknya?

Andwae , aku tidak perlu kerumahnya
Besok sunggyu hyung juga akan kesekolah

aku melihat smartphoneku
ada 4 pesan
aku belum membacanya sejak semalam

aku buka pesan itu

semuanya pesan dari sunggyu hyung

From  : Gyuyie <3
23:36 ‘gomawo myungyie’

From : Gyuyie <3
23:45 ‘naneun gwaencanha .. ^^’

From : Gyuyie <3
23:58 ‘selamat malam , saranghae .. *hati*’

From : Gyuyie <3
04:49 ‘mianhae , aku tidak bisa bertemu denganmu pagi ini . saranghae’

DEG

Apa yang sedang kau rencanakan hyung?
Kau sangat mencintai appaku
Aku tahu itu

Tapi kenapa kau kini bersikap manis padaku
Padahal hatimu masih bersama appaku

Ada apa gyu?

Aku memasukkan kembali smartphoneku
Tanpa berniat untuk membalas semua pesan dari gyu hyung

*** Author POV

TOK TOK TOK

“masuklah”

Seorang namja dengan nampan ditangan kanan nya
Masuk kedalam kamar itu
Setelah mendaparkan ijin dari empunya

“hyung , apa kau sudah merasa lebih baik? Ini aku membawakan sarapan untukmu”
Ucap namja itu

“gwaencanhayo , eh hoya .. apa kau tidak berangkat sekolah ..gghhhh”
Ringis namja manis yang mencoba mendudukkan dirinya

“isss , bagaimana bisa aku meninggalkanmu hyung , bergerak sedikit saja kau kesakitan”

Namja manis itu tersenyum lembut

“gwaencanha , jangan terlalu mengkhawatirkanku.. nanti juga sakitnya akan hilang dengan sendirinya”
“YAK! Sunggyu hyung .. walau kau kini sudah terbiasa melakukannya tetap saja kau merasakan sakitnya!”

Wajah sunggyu berubah menjadi sendu saat mendengar ucapan hoya
Hoya yang melihatnya merasa bersalah

“h..hey hyung , ini aku buatkan bubur putih untukmu . ini baik dimakan oleh orang yang sedang sakit”
“apa aku separah itu?”

Hoya diam tidak berani menjawab ucapan hyung nya lagi

TBC

Pendek yah? Kkkk .. author harus istirahat dulu
dan melanjutkan imajinasi author didalam mimpi author

NC nya kurang hot? Maklum author masih polos ><

Sampai jumpa di part selanjutnya
Jangan lupa berikan kesan kalian setelah membawa ff author sampai ke part ini
ayoo .. tulis kesan dan pesan kalian di komentar!
Dan apa yang kalian inginkan dari kisah woogyu di ff author yang ini
author gak janji loh akhirnya bakal happy ending *kode kk








Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar