THE DIARY || WOOGYU || INFINITE || 1S

by 13.36 0 komentar




Author :
Kim Miwa

Cast :
Nam Woohyun
Kim Myungsoo
Kim Sunggyu

Genre :
Angst

Rate : T

Note :
DON’T TAKE MY IDEA ! DON’T BE A SILENT READER !

*** 

Woohyun terduduk di pojok kelas sembari menggenggam sebuah buku ditanganya
Isakannya begitu lirih karena sudah terlalu lama menangis

Langit seoul sudah gelap dan semua siswa sudah pulang kerumah mereka masing-masing
Namun woohyun masih tetap bertahan dikelasnya

Kemarahan

Kekecewaan

Penyesalan

Woohyun merasa telah menjadi orang yang paling kejam jika mengingat tragedi satu minggu yang lalu

Dia penyebab tragedi itu
Dialah biang semuanya

Woohyun membuka buku atau lebih tepatnya sebuah diary
Di awal woohyun sudah menemukan tulisan sunggyu disana

Ya , ini adalah diary sunggyu yang diberikan sahabatnya-sungyeol- kepadanya tadi pagi
Dilembar pertama woohyun membaca itu seperti sebuah lirik lagu dari boyband ternama korea –INFINITE-

***

Matamu kini telah tumbuh menjadi dingin lagi
Lalu kamu menghilang seperti mimpi
Dan hal-hal semakin terhapus satu persatu
Aku takut jika aku menjadi hancur karena kamu
Ini seperti aku bisa melihatmu
Tetapi aku tidak bisa
Aku tidak bisa menahan diri lagi
Aku tidak bisa membiarkanmu pergi
***

Woohyun teringat pertemuan pertamanya dengan sunggyu

Saat itu adalah kelas tata busana
Hanya dikelas ini woohyun bisa satu kelas dengan sosok Kim Sunggyu
Sunggyu duduk dimeja paling depan
Berkebalikan dengan woohyun yang duduk paling belakang

Kesan pertama woohyun saat melihat sunggyu adalah
‘dia sangat berisik’
Suara sunggyu yang khas selalu woohyun ingat

Tatapn mereka bertemu saat woohyun selesai mempraktekan cara mengukur badan untuk membuat pakaian yang akan dijahit

Sebuah awal dimana woohyunpun menyadari bahwa tatapn itu adalah tatapn yang berbeda

Woohyun kembali membuka lembar selanjutnya

***
2 Oktober

Waktu itu aku pernah yakin
Jika kamu adalah belahan jiwaku
Apalagi saat tatapan kita bertemu
Dengan tatapan yang ... entah apa namanya
Dan andai aku bisa membaca pikiranmu
Mungkin aku bisa tahu
What do you think about me?
Mungkin menyenangkan jika aku mengungkapkan semuanya tanpa beban
***
Benar ! apa yang woohyun pikirkan memang benar
Dari awal mereka bertemu
Dari awal tatapan itu terjadi
Sunggyu sudah mulai menyukainya

“kau bodoh gyu! Kenapa kau semudah itu mencintai namja yang belum kau kenal eoh?”

Tersenyum disela-sela tangisannya
Namun senyuman itu kembali sirna dan hanya isakan yang terdengar

Woohyun menyadari bahwa dia adalah satu-satunya orang yang jauh dari sunggyu
***
4 Oktober

Akhir-akhir ini kau sering datang dalam mimpiku
Begitupun dengan tadi malam
Ternyata aku masih belum bisa melupakanmu yah

Lucu sekali..

Dimimpiku aku mengatakan padamu
Kalau aku sangat-sangat membencimu
Bahkan aku mengatakannya sembari berteriak didepan wajahmu

Tapi kamu hanya tertawa
Seolah-olah tidak percaya dengan apa yang aku katakan
Aku terus mencaci maki kamu
Kamu bersikap biasa saja

Sepertinya kamu meamng sudah tahu
Jika aku tidak bisa begitu saja membencimu

Dimimpi kita terasa begitu dekat
Bahkan aku bisa leluasa untuk menatap matamu dan terus memperhatikanmu
Ternyata benar , dunia mimpi adalah kebalikan dari dunia nyata

Terkadang aku lebih merasa nyaman berada di dunia mimpi
Dan saat aku memimpikanmu
Aku tidak ingin ada yang mmbangunkan tidurku
***
“aku memang mengetahuinya gyu , bagaimana bisa orang sebaik kau membenciku? Kau tidak akan mempunyai kekuatan untuk itu”

“kaupun selalu datang dalam mimpiku . kim sunggyu , kaupun selalu hadir dalam mimpiku”
***
6 Oktober

Tell me what is wrong ?

Kenapa kamu bahkan tidak mau melihat wajahku?
Kau membuatku bingung
Aku sudah melepaskanmu . lalu apalagi?

Aku mencoba untuk tidak perduli
Tapi kau membuatku merasa bersalah

Iya , salah aku mencintaimu kan?
Salah aku telah membawa namamu dalam kehidupanku
Salah aku karena kau tidak menyukai itu!

Aku sudah membebaskanmu
Aku berusaha melindungimu dari hal yang akan mengganggumu
Aku membiarkan diriku terganggu
Walau aku tidak menyukainya dan membuatku merasa sakit serta menjadi namja paling bodoh
***
Woohyun meruntuki semua sikapnya selama ini
Ia tidak tahu jika sunggyu akan serapuh ini
Sunggyu memang tidak pernah mengatakan langsung kalau sunggyu menyukai woohyun

Tapi teman-teman sunggyu yang menyadari sunggyu yang selalu menatap woohyun
Selalu menggoda sunggyu
Hingga perlahan namun pasti berita itu menyebar

Semua orang tahu kalau sunggyu menyukai woohyun

“saat itu aku hanya merasa bingung gyu, mendengar bahwa kau menyukaiku . aku pikir itu hanya sebuah lelucon . aku menghindarimu bukan karena aku membencimu . aku bahkan terlalu gugup saat kau berjalan dihadapanku. Aku tidak membencimu kim sunggyu”
***
8 Oktober

SAMA TAPI BERBEDA

Itulah yang aku tahu , dari kamu dan dia
See , adik kembar kamu berpakaian rapih

Aneh juga sih , kenapa aku bisa menyukai kakak kembarnya
Woohyun itu ..
Sudah malas , bodoh lagi

Sebeanrnya dia jauh dari tife ideal ku yang rapih dan intelek
Tapi..

Aku gak bisa nahan perasaan ini
Perasaan kalau aku menyukai woohyun

Aku tidak perduli kalau woohyun tidak menyukaiku
Aku tidak akan memaksakan apapun
Aku tidak memiliki hak untuk itu
Aku mencoba untuk bersikap dewasa

Jika aku menyuki woohyun
Itu artinya , tugasku hanya menyukainya
Tidak perduli orang lain akan mengatakan apa

Aku menyukai woohyun . itu saja
***
Woohyun terkekeh membaca penuturan sunggyu
Ternyata sunggyupun sama
Membandingkan woohyun dengan kembarannya’Nam Myungsoo’

“Terimakasih gyu , karena kau sudah mencintaiku walau kau sangat tahu keburukanku”

***

13 Oktober

Saat aku menginjakan kakiku disana , aku terus mencari woohyun
Aku kurang yakin , perasaanku mengatakan ada yang hilang
Dan benar saja woohyun tidak ada disana

Aku tidak tahu kenapa sampai woohyun tidak datang
Begitu banyak pertanyaanku akan ketidak hadiran woohyun
Hingga akhirnya akupun tahu

Woohyun sakit..

Aku hanya bisa mendo’akan kesembuhannya
Akupun merasa kurang bersemangat
Awalnya aku berpikir woohyun adalah alasan aku ikut hadir dalam kegiatan ini

Tapi aku tidak terlalu sedih . tuhan masih bersikap adil padaku
Tuhan benar telah menciptakan dirimu yang satunya lagi

Dengan adanya myungsoo aku tidak terlalu merasa kesepian
Terkadang aku tersenyum sendiri dan terkadang ingn menangis saat aku menatap myungsoo

Tersenyum karena aku merasa senang
Sosok myungsoo cukup mengobati rasa rinduku pada woohyun
Menangis karena sedih
Tetap saja raga woohyun tidak ada

“maafkan aku gyu , sebenarnya aku tidak terlalu tertarik dengan kegiatan perkemahan itu”
***
16 Oktober

Akhir-akhir ini aku sangat cemas, aku tidak pernah sekhawatir ini sebelumnya
Rasanya sudah lama aku tidak melihatmu
Aku tidak hanya sekedar sedang merindukanmu
Nyatanya kau memang tidak ada

Dan aku baru mengetahui lagi kalau kau kembali sakit
Ya tuhan , woohyun .. bagaimana disa bisa sakit semudah itu?
Apa woohyun tidak bosan?

Pria gagah seperti woohyun ternyata bisa sakit selama itu
Lihat , posisimu bisa saja digantikan oleh adik kembarmu
Cara berpakaian kembaranmu hari ini mimip denganmu woohyun-ssi

Tapi tetap saja wajah kalian berbeda .
Walau kalian tetap kembar wajah kalian menurutku tidak sama
Buktinya aku sangat mudah membedakan . mana sang kakak yang dingin dan mana sang adik yang rajin
***
“sunggyu-ya .. aku tidak akan membairkan myungsoo emngambil posisiku”

Walau sikap woohyun bisa di bilang lebih badboy dari myungsoo
Siapa yang mengira jika ternyata fisik woohyun lebih lemah dari myungsoo
Woohyun mudah sekali sakit
***
2 Januari

Apa yang akan kau lakukan jika aku tidak ada?
Apa yang akan kau lakukan jika aku tiba-tiba menghilang?
Apa kau akan memikirkanku?
Apa kau akan mencariku?
Apa kau mengkhawatirkanku?
Bagaimana jika aku tidak akan kembali lagi?
Bagaimana jika kau tidak bisa melihatku lagi?
Bagaimana jika aku mati?
Aku..

Aku tidak bisa membayangkan jika kau tidak ada
Aku tidak tahu harus mencarimu kmana lagi
Aku tidak tahu harus mencarimu kemana jika kau tiba-tiba menghilang
Aku tidak bisa tidur nyenyak dimalam hari
Aku pasti akan berusaha untuk bisa menemukanmu
Aku akan sakit karena terus mengkhawatirkanmu
Aku akan tetap mencarimu dan membawamu kembali
Aku pastikan sepasang mataku ini akan terus memperhatikanmu
Aku akan sedih dan meangis berhari-hari
Aku akan mogok makan dan akhirnya akupun mati

Aku tidak tahu , apakah mencintaimu itu adalah suatu kejahatan atau bukan?
Hatiku bagai dihujam ribuan panah saat kau memalingkan ajahmu karena tidak ingin melihatku
Hatiku benar-benar hancur saat kau berusaha tidak melihatku

Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan
Aku bahkan berharap kau mengungkapkan kebencianmu itu kepadaku dari pada kau harus terus bersikap dingin padaku
Jangan membunuhku secra halus dengan sikap dinginmu itu

Rasa sakit ini .. aku berharap sakit ini bisa berdarah
Agar aku tahu seberapa dalam lukanya
Tapi ternyata tidak
Sama sekali tidak ada darah
Tapi kenapa bisa sesakit ini? Kenapa sehancur ini?
Ini benar-beanar menyakitkan . apakah mati sesakit ini?sungguh aku benar-benar mencintaimu

Cinta ini sama sekali tidak berkurang sedikitpun
Cinta ini masih ssama seperti saat pertama kali aku melihatmu
Aku selalu menjaga cinta ini agar tidak hilang
Karena cinta ini berharharga serperti sosok Nam Woohyun
Aku bagahia bisa mencintaimu , cinta yang seperti ini
***
Aku tidak tahu kalau kau semenderita ini selama mencintaiku gyu
Lalu kenapa kau tetap saja mencintaiku?

Bukankah aku selalu mengacuhkanmu?
Bukankah aku selalu berpaling saat kau menatapku?
Bukankah aku selalu bersembunyi darimu?
Bukankah aku selalu bersikap dingin padamu?
***
26 Januari

Rasa ini selalu kusimpan dilubuk hatiku yang paling dalam
Walau itu menyakitkan
Sungguh ini sangat menyakitkan
Karena kau tidak bisa menunjukannya padamu

Menunjukan betapa inginnya aku berada didekatmu
Betapa sangat aku mencintaimu
Kenapa sangat sulit rasanya untuk mengatakan
“aku mencintaimu”
***
Kau bodoh gyu! Kenapa kau masih mencintai jika kau semenderita ini
Apakah hatimu sangat kuat gyu?
Berapa banyak lagi perisai yang kau punya untuk memperisaihatimu?
***
05 Maret

Aku ingin hidup selamanya ditempat dimana tidak ada seorang pun yang akan melukaiku
Semua cacian dan tatapan hinaan itu bukan berarti aku tidak mengetahuinya dan tidak memperdulikannya

Aku harus memperisai diriku dengan bersikap aneh dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa hanya agr aku tdak terlihat lemah

Dan beginilah aku , disaat aku berada dalam titik terlemah ku
Aku benar-beanr rapuh , sangat rapuh
Air mata ini yang selalu kutahan
Sakit ini yang tidak ingin ada seorangpun yang mengetahuinya
Seolah siap membunuhku perlahan-lahan
***
Woohyun tahu ini .. ini semua karenanya
Karena sunggyu mencintai woohyun
Tidak sedikit orang yang menghina sunggyu
Terutama teman sekelas woohyun

Bagaimana bisa namja aneh seperti sunggyu mencintai namja keren seperti woohyun

Dan ini semua karena woohyun . lagi-lagi woohyun
*** 

9 Maret

“aku mencintaimu juga”
Hanya kalimat itu yang aku harapkan darimu
Kenapa mencintai saja bisa sesakit ini?
Dan kenapa aku masih mencintaimu?

Aku sangat khawatir saat kau kembali sakit
Kau harus bisa menjaga dirimu sendiri woohyun-ssi

Kau tahu , aku harus menutup telingaku rapat-rapat
Saat teman-temanku membicarakan keburukanmu
Aku harus menahan emosiku saat mereka membanding-bandingkanmu dengan myungsoo
Dan pertanyaan mereka membuatku muak

“kenapa woohyun selalu sendiri?”
“kenapa woohyun jarang tersenyum?”
“kenapa woohyun sulit bergaul?”
“kenapa woohyun sangat berbeda dengan kembarannya?”

“seharusnya kau mendengarkan perkataan teman-temanmu tentang aku gyu , aku bukanlah orang yang pantas untuk kau cintai”
***

11 April

Nam woohyun

Aku selalu berada dibelakangmu
Tanpa kau ketahui
Saat aku mengikutimu aku berharap kau membalikkan tubuhmu
Dan kau akan melihatku
Aku selalu mengkhawatirkanmu
Saat kau sendirian
Rasanya ada luka didalam dadaku
*** 

Aku tahu gyu , aku tahu kau berada dibelakang ku
Itu adalah alasan kenapa aku tidak berbalik
Aku takut .. saat aku berbalik
Aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak memelukmu

6 Juni

Woohyun terdiam membaca tanggal itu
Hari itu .. adalah hari sebelum tragedi itu terjadi
Tragedi yang merengut nyawa sunggyu
Sunggyu yang menyelamatkan nyawanya
Saat woohyun hampir tertabrak sebuah truk

Namun sunggyu menggantikan posisinya
Sunggyu biarkan dirinya yang tertabrak dan tubuhnya harus rela terlempar hingga trotoar

“Arrgggggg ..... Maafkan aku hiks ... maafkanku ... i..ini sa..salahku”

Woohyun mengerang tidak mau mengingat lagi kejadian itu
Suaranya terdengar parau
Lalu woohyun kembali membaca diary sunggyu
Dan sudah woohyun pastikan tidak akan adalagi tulisan-tulisan sunggyu selanjutnya setelah tulisan ini
 ***

6 Juni

Woohyun ..
Aku meliaht woohyun menggandeng tangan IU saat disekolah
Apa woohyun mencintai IU
Aku tidak suka melihatnya
Apa aku cemburu?
Apa mereka sudah berpacaran?
Andai aku bisa seberani itu ..
IU beruntung bisa berda disamping woohyun
Tidak sepertiku yang selalu berada dibelakang woohyun
***

“tidak gyu .. IU hanya temanku . aku tidak mencintainya . kenapa disaat-saat terakhirmu kau harus seperti ini gyu?”

BRAK

Woohyun mendongakkan kepalanya saat kelas dibuka dengan paksa
Woohyun melihat sosok namja yang sangat sama dengannya
Nafas yang memburu dan peluh membasahi keningnya
Nam Myungsoo

“haaahh ... akhirnya aku menemukanmu hyung”

TAMAT

Huwahhh akhirnya selesai . ff ini tercipta saat aku melihat diary-diary ku . ketahuan deh kalau akau lebay . aku baru sadar kalau diary-diaryku itu agak ngedrama . yahh aku sedikit berbagi tentang isi diaryku di FF ini .
Semoga tidak mengecewakan yah

RCL PLEASE !!!

Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar