FF/ OBSESSION / WOOGYU / MYUNGGYU / INFINITE / 3 OF ? / @Kim_miwa

by 15.25 0 komentar




Author : Kim Miwa
Cast :
-          Kim Sunggyu
-          Nam Woohyun
-          Kim Myungsoo

Genre : Angst ,  Romance
Rate : TN
Note : ini adalah sequel dari ff  “ What am I to you? “
Warning : Shounen-ai , boy x boy
-
-
[ Sunggyu POV ]

“apa kau sudah siap?”
“hmm , jja kita berangkat”

Aku duduk disamping myungsoo

Kita akan makan malam dirumah direkturnya
Melihat myungsoo bahagia seperti ini

Membuatku tersadar , aku tidak mau kehilangan namja seperti ini

Lalu bagaimana dengan woohyun?
Sejujurnya aku masih mengharapkannya
Andai yang disampingku adalah woohyun
Andai myungsoo itu adalah woohyun

Tapi itu mustahil , woohyun dan myungsoo berbeda
Bahkan myungsoo mau bertnggung jawab pada janin yang bukan darah dagingnya

Aku mengelus perutku

Bahkan woohyun tidak mengijinkanku untuk mencintainya
Mungkin dia akan membunuhku jika ia tahu aku mengandung anaknya

Sudah hampir seminggu aku tidak bertemu dengannya
Bagaimana keadaannnya sekarang?

Mungkin saat ini ia sudah bahagia bersama key
Dan mainan-mainan barunya

Hampir setengah jam myungsoo mengendari mobilnya
Sampai akhirnya kita sampai disebuah gedung

Aku tertegun , gedung ini..

“ayo kita kedalam”

Myungsoo menggenggam tanganku memasuki gedung itu
Kami menaiki lift

“lantai 12?” tanyaku saat melihatnya memencet tombol 12
“hmm kita akan kesana”

Dadaku berdebar dan  ketakutan
Apa aku akan kembali bertemu dengan nya

Apa direktur myungsoo adalah woohyun?

TING

Dan kini kami berdiri didepan sebuah pintu
Pintu yang sangat aku kenal
Mataku memanas

Aku semakin mempererat genggamanku pada tangan myungsoo
Melihat aku gelisah , myungsoo mengelus punggung telapak tanganku

“kalian sudah datang .. masuklah”
“ne annyeonghaseo direktur”

DEG

Hal yang aku pikirkan ternyata benar
Aku akan kembali bertemu dengannya

Tatapan kami bertemu, tatapan yang tidak bisa aku artikan

Woohyun dan myungsoo berbincang-bincang sebelum langsung kemeja makan
Aku hanya menunduk dan tidak melepaskan genggaman myungsoo

“aku sudah menyiapkan sup menu spesialnya..”
“ah direktur juga suka sup yah? Aku juga sering memakan sup karena sunggyu selalu membuat itu”
“ah bernarkah ? haha”

Mereka tertawa akrab , namun tidak denganku

Entah kenapa aku menjadi takut bertemu dengan woohyun
Oh ayolah myungsoo ... apa kau bisa merasakan ketakutanku?

“hey myung , kau tidak mengenalkan anaemu padaku?”
“ah nde , mian direktur .. gyu ini direkturku yang aku ceritakan. namanya nam woohyun”

“a..annyeonghaseo kim sunggyu imnida”
“haha nama yang tidak asing”

Tubuhku bergetar mendengar ucapan woohyun
Aku semakin ketakutan saat myungsoo melepaskan genggamannya

“sunggyu bisakah kau berikan sup itu untuk kami?” ucap myungsoo
Aku hanya mengiyakan dan menuangkan sup itu dimangkuk myungsoo
Dan saat aku ingin menuangkan sup dimangkuk woohyun

Woohyun kembali menatapku , dia seperti menyelidikku
Tanganku gemetar hingga tanpa sengaja supku tumpah dicelannya

“ahhhh” pekiknya karena sup itu panas
“direktur kau tak apa?”
“mi..mianhae..” lirihku

Myungsoo menatapku , sepertinya iapun merasa bersalah

“tak apa , aku bisa menggantinya” ucap woohyun
“aku permisi ketoilet..”

Aku beranjak dari dudukku
Namun aku terdiam saat mendengar ucapan woohyun

“ah , sepertinya kau masih ingat letak toiletnya dimana”
Woohyun tertawa puas

Sial .... namun aku kembali melanjutkan jalanku

Aku membasuh wajahku diwastafel

TAP TAP TAP

Suara langkah kaki menggema ditoilet yang besar ini

“bagaimana kabarmu?”

DEG

Aku berbalik dan menemukannya tengah berdiri
Sembari memasukan kedua tangannya pada saku celananya

“a..aku baik”

Aku memundurkan langkahku saat ia berjalan mendekatiku
Hingga tubuhku kini sudah merapat dengan tembok

Aku masih menunduk karena ketakutan

Woohyun menarik daguku
Manic kami bertemu , ada perasaan yang berbeda dari sorot matanya

Ia mendekatkan wajahnya dan mengecup bibirku
Cukup lama bibir kami menempel

Aku masih terdiam , aku selalu diam jika didepannya
Dia mulai menggigit bibir bawahku dan mulai melumat bibirku

Aku tersadar dan mendorong tubuhnya
Napasku terengah sekarang

“waeyo? Apakah kau sudah tidak mencintaiku sampai kau tidak mau aku mencium bibirmu
Bukankah semua yang ada padamu adalah milikku”

Woohyun membelai wajahku
Bibirku bergetar , aku tidak mau jadi mainannya lagi

“jadi .. apa anakku baik-baik saja daalam kandunganmu? Apa kau tidak tertekan?”

Dadaku tertohok , bagaimana ia bisa tahu
Apa myungsoo yang menceritakannya?

Aku menepis tangannya saat ia ingin meraba perutku

“tolong jangan mengangangguku..” lirihku
“katakan , apa kau sudah tidak mencintaiku gyuyie..?”

Mataku memanas , aku tidak mau menangis didepannya

Saat ia lengah , aku mendorong tubuhnya dan berlari menemui myungsoo

“ayo kita pergi dari sini!!” pintaku sembari menarik tangan myungsoo
Namun ia tidak juga beranjak dari duduknya

“kau kenapa ? kita kan belum selesai”
“kumohon .. kita pergi dari sini”

Aku menangis didepan myungsoo
Dan akhirnya dia mau menurutiku
Aku berjalan mendahulinya memasuki mobil

“kau tidak apa-apa?” tanya myungsoo saat memasuki mobil
“cepat pulang”
“ne , baiklah..”

Sesampainya dirumah aku berhambur keatas kasur dan menangis sekencang-kencangnya disana
Myungsoo yang khawtair dan tidak tahu apa-apa mulai menangkanku

“apa terjadi sesuatu antara kau dan direktur nam?”
Aku mengangguk , aku yakin myungsoo tidak bodoh untuk memahami situasinya

“apakah .. direktur nam adalah ayah biologis dari anakmu?”

“ne , ini adalah anaknya ... dan namja yang membeli hidupku adalah dia .. direkturmu”
“a..apa?!!!”

Myungsoo sepertinya masih tidak percaya dengan apa yang aku katakan

“myungsoo , sebaiknya kau mengundurkan diri dari perusahaan itu dan kita pergi dari sini”

“ta..tapi direktur sudah sangat baik padaku bahkan dia memberiku...”

“mobil itu ... aku mohon myung , aku tidak mau dia kembali membawaku aku tidak mau dia permainkan lagi”

“apa kau benar-benar takut padanya?”
“iya , aku takut ... saat aku ketoilet dia mengikutiku kan? Dia tahu semuanya dia tahu aku sedang mengandung anaknya . hiks .. aku takut myung”

“uljjima..”

Myungsoo memelukku
Mianhae , seharusnya aku tidak membawa namja baik sepertimu kedalam masalahku

[ Woohyun POV ]

Aarrrggghhhhhhhh

Kim sunggyu , kau milikku ... kau adalah milikku
Kenapa bisa sesakit ini
Gyu , apa kau benar-benar sudah melupakanku?

Apa sekarang kau mencintai myungsoo?

Lalu bagaimana dengan anak kita?
Bukankah anak kita membutuhkan appa kandungnya

Gyu ... aku mencintaimu

Aku harus mendapatkanmu kembali
Kita akan memulai semuanya dari awal lagi
Dan kita akan hidup bersama bahagia dengan anak kita nanti

Arrrgghhhh

Apa waktu itu kau juga sesakit ini gyu?

-----

“direktur , ini surat pengunduran diri dari asisten anda”
Sekretarisku memberikanku amlpop putih yang sudah bisa kutebak apa isinya

“kau keluarlah..”

Aku mengambil amplop itu dan meremasnya

Myungsoo , jadi dia mengundurkan diri setelah mengetahui semuanya
Apa dia berniat untuk melindungi sunggyu?

Tak akan aku biarkan...

Aku memencet beberapa nomor dan mulai menghubungi seseorang

‘yeoboseo’
‘dongwoo apa kau masih mengikutinya?’

‘ne direktur , mereka masih belum menyadari keberadaanku’
‘tetap seperti itu dan jangan sampai mereka tahu’

‘ne , tapi saat ini mereka sedang mengendarai mobil . sepertinya akan pindah’
‘pindah?’

‘ne , aku sedang mengikutinya.. mereka pergi kedaerah jinan .. ahh dan sekarang kami sudah sampai disebuah peginapan’
‘benarkah , terus infokan semuanya padaku’
‘baik tuan’

Fif

Pindah ..
Jadi myungsoo ingin bermain-main denganku

Haahhh

Anak itu , tidak kusangka
Aku akan melawan orang kepercayaanku sendiri

FIN

OR

TBC


Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar