KAU DATANG KEMBALI/WooGyu/MyungGyu/INFINITE/PART 4

by 14.45 0 komentar




Author : @kim_miwa
Cast :
 - Nam Woohyun (41)
- Kim Sunggyu (18)
- Kim Myungsoo (17)
- Lee Sungjong (17)
- Lee Howon (18)
Genre : Family , Boyslove , little sad and romance
Rate : 15+

Note : fanfic ini adalah sequel dari fanfic “YOU ARE MY ANGEL”
Terinspirasi dari salah satu komentar fanfic “YOU ARE MY ANGEL” di facebook
Hosaka Kaname Akimoto Hiiikkksssssss
Sedih banget
Gyu Oppa semoga bertemu di kehidupan selanjutnya dengan woohyu
n”

semoga ini tidak akan mengecewakan readers ^^
NO COPY PASTE!! DON’T READ , IF YOU DON’T LIKE DON’T BASH!!

HAPPY READING...........


“myungsoo” desisku

Tapi sepertiya ia tidak melihatku
Dan sekarang ia kembali melanjutkan langkah kakinya

“myungsoo disekolah , berarti tadi ia membolos” lirihku

“g..gyu hyung”

Aku mendengar ada seseorang yang menyebut namaku

“sungjong-ah”

Saat aku membalikkan badanku

Ternyata ia sungjong

Ia sudah berada tepat dibelakang tubuhku

 tapi kenapa ia seperti terkejut melihatku?

Ah bukankah ia sahabat myungsoo
Mungkin aku bisa bertanya apa yang terjadi dengan myungsoo sampai ia menangis

“hey jongie , kau tadi bersama myungsoo kan. Kenapa myungsoo membolos dikelasnya? Dan kenapa ia menangis?”

“i..itu ... myungsoo.. dia”
Sungjong sepertinya gugup
Apa itu karena aku?

“kenapa kau terlihat gugup. Memang myungsoo kenapa? Kau tinggal menjawabnya jong”

Aku tersenyum lembut melihat tingkah adik kelasku yang satu ini

“myungsoo , tadi dia bercerita mengenai hubungan kau dan appanya”

*** Sunggyu POV

Hosh .. hosh ..

Aku berhenti sejenak mengatur nafasku
Aku mengejar myungsoo tapi ia sudah sangat jauh

Beruntung sungjong memberikan alamat
 makam eomma myungsoo

Mm , maksudku key . key eomma nya

Flashback on

“myungsoo , tadi dia bercerita mengenai hubungan kau dan appanya”
DEG

Apa myungsoo sudah mengetahuinya?

“sekarang dia sangat rapuh hyung .., dia sangat menyayangimu. Dia melihatmu sebagai seorang ‘namja’ dan dia tidak ingin melihatmu sebagai seorang ‘eomma’”

DEG

Lagi , perkataan sungjong bagaikan mencambuk ku keras

dia tidak ingin melihatmu sebagai seorang ‘eomma’

sudah jelas jika myungsoo tidak menginginkan hubunganku dengan woohyun

“kemana dia pergi?”
“ketempat eommanya”

Flashback off

***

Kulihat namja didepanku
Terus mengusap lembut nisan didepannya

‘Kim Kibum’

Untuk kedua kalinya
Ya , untuk kedua kalinya namja didepanku ini
Tidak menyadari keberadaanku

“eomma , bagaimana keadaanmu disana?”

Dia mulai berbicara pada makam itu

Myungsoo , kulihat tubuhnya mergetar
Dan iasakannya semakin jelas kudengar

Aku mencoba tetap diam
Tidak ingin mengganggunya

“eomma , appa ... aku sangat menyayangi appa . tetapi kini aku merusak semuanya
aku marah pada appa”

Dadaku mulai sesak
Mataku mulai terasa panas

“eomma , aku mencintai seseorang yang hatinya telah dimiliki oleh appa..
kim sunggyu . apa eomma mengenalnya.. appa bilang eomma dan kim sunggyu berteman saat diuniversitas dulu hehe”

Myungsoo tertawa pelan

Entahkenapa tapi saat ia tertawa
Ada yang lain disana
Ia menderita?

“aku mengatakan sesuatu yang sangat buruk pada appa kemarin
kemarin aku benar-benar tidak bisa berpikir jernih saat melihat appa berciuman dengan sunggyu hyung kemarin.
eomma , apa eomma juga merasakan hal yang sama denganku? Marah dan cemburu?
eomma menderita selama ini . karena appa tidak pernah benar-benar mencintai eomma
eomma tau itu tetapi tetap memilih untuk bertahan dengan appa . karena eomma mencintai appa dengan hati eomma”

DEG

Aku tidak bisa menahan air mataku lagi  *authorjuga*

Ini semua karena aku!
Aku yang membuat myungsoo seperti ini

Dan kini akupun merasa sangat bersalah padamu key

Aku seperti seorang penjahat yang sangat kejam
Kau , myungsoo dan woohyun
Aku sudah menyakiti dan menyiksa kalian

“kemarin aku mengatakan kalau aku akan membuat sunggyu hyung mencintaiku. Lalu aku akan mencampakkannya .. seperti appa yang secara tidak langsung telah mencampakkan cinta eomma”

Aku membulatkan mata sipitku
Myungsoo , dia berniat untuk melakukan itu padaku?
Apa sebenci itukah kau sekarang padaku myungoo-ya?

Aku tidak kuat lagi berada disini

Aku membalikkan tubuhku
Dan berjalan menjauhi tempat itu

‘myungsoo-ya , mianhae.. seharusnya aku tidak terlahir kembali. Seharusnya aku tidak hadir kembali
akan lebih baik jika aku tidak pernah bertemu dengan mu ataupun woohyun.
akan lebih baik jika aku lenyap dari dunia ini’

Hiks ..

Aku benar-benar kejam
Kau pantas melakukan itu padaku myung
Kau pantas merusak hidupku

Karena selama ini aku sudah merusak hidup eommamu

***  Woohyun POV

Tidak bisa konsen dengan pekerjaanku

Bagaimana myungsoo sekarang?
Apa ia sekolah?
Apa ia tidak melupakan sarapannya?

Bagaimana bisa aku sebodoh ini

Nappeun namja

Bagaimana bisa aku disebut ‘appa’ tetapi sekarang justru aku membuat myungsoo kecewa padaku

Tapi ini takdir bukan?

Sunggyu hyung terlahir kembali
Apa aku tidak bisa meliriknya
Bukankah selama ini aku tetap mencintainya?

Sunggyu kembali

Aku tidak ingin kehilangannya lagi
Ini sedikit egoiskah?

Bukankah ini takdir?

Ancaman myungsoo kemarin membuatku khawatir

Khawatir jika ia akan melukai dirinya sendiri
Dan khawatir jika ia akan melukai sunggyu

CLEKK

“woohyun-ssi”

DEG

Sosok yang saat ini aku pikirkan
Dia datang padaku sekarang

“sunggyu , kau kemari”

Aku menghampirinya

Kenapa dengan matanya?
Apa ia baru saja menangis

Aku menangkup pipi nya yang sedikit chubby itu dengan kedua tanganku

Matanya menatapku penuh arti

“waeyo? Kau menangis eoh?”

Dia melepaskan tanganku
Dan beralih memelukku
Akupun membalas pelukannya dan mengusap surai lembutnya

“aku merindukanmu”
“aku juga gyu , sangat merindukanmu”

Kini kami duduk berdampingan disofa ruanganku

Tidak bergeming sedikitpun
Ia terus meremas tanganku

“bukankah kau harusnya berada disekolah saat ini?”

Tanyaku membuka percakapan
Saat menyadari sunggyu masih memakai seragam sekolahnya

“aku kabur dari sekolah” lirihnya
“anak nakal” ucapku sambil mencolek hidungnya

Tiba-tiba aku teringat myungsoo

“apa myungsoo sekolah? Aku khawatir , hari ini dia tidak begitu baik”

“aku belum bertemu dengannya hari ini” jawabnya yang kini mulai bersandar manja dibahuku

“jinjja.. ah mungkin karena kelas kalian berbeda jadi sangat jarang untuk bertemu”

Aku menyandarkan tubuhku pada sofa

“apa kau sudah selesai dengan pekerjaanmu?” tanyanya
“belum , aku sedikit malas sekarang kkkk”

“hey appa! Kau harus mencari uang untuk anakmu”

Aku terkejut saat ia membentakku dengan ekspresi yang Rrrrrr

“apa eoh? Kau memanggilku apa?”
“appa .. woohyun appa”

Sunggyu tertawa pelan

Itu membuatku merasa tenang sekarang
Sunggyu masih tetap menjadi malaikatku

“jangan memanggilku seperti itu! Aku tidak menyukainya”
Ucapku ketus

“waeyo? Bukankah itu cocok kkkkk ... woohyun appa”
“gyuie , berhentilah membuat lelucon yang buruk”

“kkk .. mianhae , aku hanya butuh hiburan”

Tiba-tiba raut wajahnya menjadi sendu

Ah , aku jadi tidak enak

“kau sedang ada masalah gyuyie?”
“tidak ada”

“tapi matamu mengatakan bahwa kau sedang ada masalah”

TAK

“awwww , kenapa kau memukul kepalaku eoh? Tidak baik melakukan itu pada orang tua”

“akhirnya kau mengakui juga bahwa kau memang orang tua hyunie”
“Isss , kau menjebakku”

“ayo kita pergi makan siang , aku lapar”
“mm , oke jja”

*** Author POV

Myungsoo memutuskan untuk pergi ke kantor woohyun
Ia ingin meminta maaf karena sudah membentaknya kemarin


“permisi , apa appaku sedang free sekarang?”

“nde ,  myungsoo-ssi .. tadi woohyun sangjanim sedang menerima tamu”
“tamu?”

“ne , kau bisa menunggunya . aku akan memberitahunya bahwa kau datang”

Myungsoo mengangguk dan mendudukan dirinya
Menunggu .. appanya selesai dengan urusannya

“ah .. woohyun sangjanim”
Ucap namja itu saat melihat sang direktur berjalan didepannya

“nde , waeyo?”
 tanya woohyun tanpa melepaskan rangkulannya dibahu sunggyu

“myungsoo-ssi dia menunggumu”

Mendengar itu myungsoo langsung menatap sang appa
Dan tatapan mereka bertemu

Karena terkejut dengan kehadiran myungsoo

Woohyun melepaskan rangkulannya pada bahu sunggyu
Terlihat gugup
Namun kini sunggyu terus memperhatikan myungsoo

Myungsoo sedikit geram
Ia mengepalkan tangannya berharap amarahnya hilang

“m..myungie , kau ada disini . ada apa?”
Tanya woohyun gugup

“aniyo , tadi aku hanya ingin bertemu appa . tapi karyawan appa bilang appa sedang menerima tamu”
Mata myungsoo kini menatap sunggyu

“a..ahh nde , k..kau tidak bersekolah. Bukankah seharusnya kau berada dikelasmu sekarang”

“aku tidak masuk kelas , aku membolos dan tadi aku berkunjung kemakam key eomma”

“begitukah? , nde sebaiknya kau ikut makan siang bersama appa .. oke”

“tidak usah , aku tidak lapar .. sebaiknya aku pulang . annyeong”

Setelah memberikan salam
Dengan langkah cepat myungsoo berjalan keluar
Tanpa menghiraukan sang appa yang terus memanggilnya

Sakit.. ia masih tetap sakit
Myungsoo masih belum bisa menerima kenyataan ini

“kau bertengkar dengan myungsoo?”

Tanya sunggyu pura-pura tentunya
Karena sebenarnya ia sudah mengetahui semuanya

“ah aniyo , .. jja kita pergi”

Woohyun mengulum senyumannya
Sunggyu hanya tersenyum miris

Woohyun tidak berubah
Ia selalu bersikap ‘baik-baik’ saja pada sunggyu

*** Sunggyu POV

BRAK

Aku menutup pintu kamarku dengan cepat dan sedikit keras
Sebenarnya aku tidak berniat menyakiti pintu itu

“YAK! Sunggyu hyung .. kau kenapa eoh?”

Bisa kudengar hoya mengomel disana

CLEK

Kudengar ada yang membuka pintu kamarku
Dan benar saja , dia sepupuku .. lee howon

“gyu hyung , kau kenapa?” tanyanya

Melihat kondisiku yang kacau
Dia pasti sudah tahu bahwa aku tidak sedang baik-baik saja

Lee howon dia adalah sepupuku yang tinggal serumah denganku

Sebenarnya untuk menemaniku agar tidak sendirian
Dirumah peninggalam orang tuaku

Kami setingkat tapi karena aku beberapa bulan lebih tua darinya
Dia memanggilku hyung

Sekolah kami tidak sama

Tapi karena aku selalu bercerita banyak padanya
Ia jadi tahu orang-orang yang dekat denganku

Dan diapun percaya bahwa aku adalah manusia yang ‘terlahir kembali’
Ia pernah bilang
Terkadang ia merasa berbicara dengan
Seorang haraboji jika ia berbicara dengan ku =_=

“aku benar-benar kacau hari ini”
Ucapku yang mendudukan diriku dipinggir bad ini

“arra , tapi kenapa .. kau bertengkar dengan myungsoo?”
“lebih tepatnya dia pasti akan menjauhiku”
“waeyo? Dia masih belum menerima kalau kau dan appanya saling mencintai”

Hoya duduk disampingku
Dia selalu antusias jika aku sedang bercerita

“mungkin selama nya ia tidak akan menerima , gahhhh”
Aku mengacak rambutku prustasi

“bagaimana dengan perasaanmu?”
Tanya hoya ia sangat serius

“perasaanku apa maksudmu?”
“sebenarnya aku merasa kalau kau juga menaruh hati pada myungsoo”

Aku terdiam sesaat mendengar pernyataannya
Beberapa detik kemudian aku tertawa

“hahaha .. itu tidak mungkin”

“apa dadamu selalu berdebar saat ia didekatmu”
“kalau berdebar itukan karena dia temanku .. jangan bicara yang .. eoh”

Aku tidak melanjutkan ucapanku
Terkejut karena tiba-tiba hoya memajukan wajahnya kewajahku

TBC

Berikan komentar kalian di part 4 ini oke





Huddami

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar